评论
mbah atun
mbah atun 13 分钟 前
Atta Aurel pasangan the best 👍
Fauzi Gede
Fauzi Gede 40 分钟 前
Mampus di buka semua Borok Nye
Yulli Triana
Yulli Triana 小时 前
Kiki thepoters malu kayak nya ni. Kmren kmren dia laki paling nyolot kalo Niki dalang dari tonjokan itu🤣
Efemia Tyas
Efemia Tyas 小时 前
Beruntungnya Vicky dapetin Kalina yg cantik, pintar, serba bisa, sabar & penyayang..
Raja Jakut
Raja Jakut 小时 前
Ini mh artis bukan viral
Gnwn Ad
Gnwn Ad 小时 前
astaga ternyata oh ternyata
Sayuti Wijaya
Sayuti Wijaya 小时 前
Bosan dengan kasus nisa sabian tidak ada kejelasan . Basi
iroman cilik
iroman cilik 小时 前
Dek Ririe allah sangat benci perceraian tapi melihat keadaan adek Ririe allah pasti meridhoi yg kuat dek Ririe inggat anakmu masih membutuhkan ibunya semangat terus berjuangla untuk masa depan adik bersama buah hati kuatkan hati lihat buah hatimu mereka masih butuh ibunya sendiri jangan sampai seorang ibu menangis didepan anak adek mereka pasti bersedih adek Ririe harus kuat di depan anak walaupun hati menangis adek pasti kuat
Safira Septian
Safira Septian 小时 前
Rmh tgga kok dipake percobaan..syaa lihat pablo orangnyaa sombong,angkuhh..tidak bisa menghargai istri
izah hafiza
izah hafiza 小时 前
ya alloh ribet amat ya hidup kalian itu,ngedengerin ceritanya aja,pusing,apa lagi ngajalanin,hidup itu yg wajar"aja apa adanya,g fake pengen di lihat woooooooow tp fake,dunia oh dunia
Nathalia NATH
Nathalia NATH 2 小时 前
Sampai si kiki the potter ikutan nyerang nikmir wkakakkk sekrng terbongkar malu kagak tu si kiki 🤣🤣🤣 bikin lagu bnyk dislikenya lagi
kila devaya
kila devaya 2 小时 前
Ayo kalina datang langsung k rumah papa demi sang gladiator
Graha Plaza
Graha Plaza 2 小时 前
Tadi kata nya settingan trus ngomng blm jodoh nya billy,... Gmn sih mbak yuo??? 😂😂😂,... Jodoh, rezeky, maut Gk ada 1 pun manusia yg tau mbak you...
dewi jasmine
dewi jasmine 2 小时 前
Wow.. super women semoga di beri ketabahan mengahadapi cobaan ini .(riri)
Adek Padang
Adek Padang 2 小时 前
Melakukan sesuatu itu berfikir ...akhir nya teman buka rahasia kita ..
Ranti Atria
Ranti Atria 2 小时 前
Bknnya mami Isa tmn nya geby Vista....
abu Tamrin
abu Tamrin 2 小时 前
Saya yakin krn bpknya seorang intelektual pasti disetujui dn gk akan seorang BPK mmbiarkn anak terlontang lanting Pasti stuju
ita Sutarsih
ita Sutarsih 2 小时 前
G lihat diri sendiri , g usah muluk2 lah Rey , laki2 ini sakit , g begitu juga kalih sangking sayang d cinta kita pr diperlakukan d direndahkan sesuka hati nya , bodoh apa bodoh ya Rey Utami
febryarif official
febryarif official 2 小时 前
ada dimas langsung ksini..
Ken Umang
Ken Umang 2 小时 前
Buat bukti..Kalau mmg benar om sahrul hrs diproses krn mencemarkan nama baik nikita
laura salon dumai
laura salon dumai 2 小时 前
Pasti om zega udh ketakutan Mkin lebarlah ntr lobng hidung nya yg sebelah🤣🤣🤣🤣🤣
Triple_s
Triple_s 2 小时 前
PARA PEMEGANG SMARTPHONE YANG TIDAK SMART Viralnya kasus gugatan cerai istri ayus sabyan menayangkan secara telanjang kelakuan netijen/masyarakat indonesia. Sudah sedemikian parahnya kerusakan di masyarakat, hoax dan gosip jadi makanan sehari hari, jiwa masyarakat yang rusak dengan tampilan ujaran kebencian, hujatan dan caci maki menyembur kemana mana, kebijaksanaan hilang dari moral masyarakat dan akal masyarakat lumpuh. Adalah seorang Nissa, wanita yang baik, yang menjaga kehormatan dan kesucian dirinya, di tuduh tanpa ada satupun bukti dari tuduhan atasnya, dan masyarakat yang telah hilang akal dan kesantunannya beramai ramai menghakiminya dengan kebencian, mencaci makinya dan perlakuan buruk lainnya. Berikut tanda2 hilangnya akal dari masyarakat : 1. Ghibah, tuhmah dan fitnah adalah dosa besar yang tidak terampuni jika tidak meminta maaf kepada korban dan korban memaafkan, ini adalah KERUGIAN yang nyata. Sedangkan jika tuduhan itu benar, tidak mendatangkan KEUNTUNGAN apapun. Apakah cerdas dan berakal orang yang memilih kerugian tanpa adanya keuntungan??? 2. Masyarakat menjadi hakim yang tidak adil, karena menghakimi cuma atas dasar tuduhan (adik ayus) tanpa membawa bukti satupun!, Sedangkan Nissa dan ayus sebagai tertuduh sudah membantahnya, Bantahan Nissa melalui bapaknya, sekaligus sebagai wali yang bertanggung jawab atasnya karena dia masih seorang gadis. Ayus sudah membantah secara tersirat dengan 'permintaan maaf atas khilafnya' tidak ditujukan kepada nissa maupun orang tuanya nissa, kalau rumor itu benar maka khilafnya ayus terbesar adalah kepada orang tua Nissa karena mengambilnya dengan cara yang tidak benar. MIRIS melihat masyarakat....oh indonesiaku mau kemana???
Nur Aeniofficial
Nur Aeniofficial 2 小时 前
Ada dimas mampir
Ghina Amora
Ghina Amora 2 小时 前
Harus di cari POLEHAnya yang di bayar 15jt.. kan udh ga jamannya aparat di jadiin kacung uang
Martini Malawi
Martini Malawi 2 小时 前
Om iza knp sih benci sm Nikita? Dia kan org.baik suka bantu"sesama
Syaiful Syaiful
Syaiful Syaiful 3 小时 前
Kepo amat wartawan😆😆😆
Anuar Yusof
Anuar Yusof 3 小时 前
Buang yang keruh ambil yang jernih..kadang2 bapa pun Kena mengalah untuk mengelakan kemungkinan..dosa anak perempuan yang belum menikah kepada bapa nya..mengalah lah untuk kebaikan bersama..hidup hanya semantara..
Windy 709
Windy 709 3 小时 前
Allah tidak tidir.semua ada balasannya
Ana Yuliati
Ana Yuliati 4 小时 前
Isa zega jelek wanita jadi2 an. Jahat betul kakek cabul jebak LL.
Rhanhas Pettapuang
Rhanhas Pettapuang 4 小时 前
Bpknya kalina kyknya selalu menghindar setiap kalina utk menemui akibat sakit dn merajuk ngambek artinya sulit jk org marah dihati tiada maaf dn damai, apalagi restu ttd alasannya kalina udh dewasa hajjah lgi, jdi makan waktu panjang kayaknya nih urusan😇
Rudi Gagola
Rudi Gagola 4 小时 前
Dimas selalu merendah masih belum mau ngaku udah jadi artis 👍
dapur bunda susi
dapur bunda susi 4 小时 前
Jahat banget ternyata si mami
WongNdeso
WongNdeso 4 小时 前
Percuma mempertahankan seorang Bandot yang doyan selingkuh... Ayok teh ririe... Teteh wanita hebat kuat sabar dan baik... Teteh pasti bisa hidup tanpa Bandot ini.. Sukses buatmu teh😘
Mahmud Ismail
Mahmud Ismail 4 小时 前
Semoga segala urusan dimudahkan amiiin
Mini Mini
Mini Mini 4 小时 前
Ya Ampuun nonton saking serunya sampe slah aq pake crem🤣🤣🤭
Shafar Creator
Shafar Creator 4 小时 前
Mbak riri ko saya yg sedih nya pengen nangis lihat dari komentar nya baik banget meskipun mungkin hatinya terluka tapi tidak menjelekan mereka yg sudah melukai mu😭😭
srikinanthi huning
srikinanthi huning 4 小时 前
Nunggu si QQ the poster
atsu chan
atsu chan 4 小时 前
bknnya si mami zega sama gebby akrab bngt ya kmren2
ina her
ina her 5 小时 前
Lagi gak.mungkin niki mgurusin receh
Mahreen Haziqah
Mahreen Haziqah 5 小时 前
Calon penghuni surga kak Ririe... menutup aib suami yg kurang ajar. Memaafkan berulang kali
Ery Herawati
Ery Herawati 5 小时 前
Jahat tuh si kakek.alias om Isa .Nikita cepat usut masalah di kakek tumbang ini.masukin k dalam jalur hukum biar ga banyak halu nya dia😂😂😂😂
Ery Herawati
Ery Herawati 5 小时 前
Jahat bangettt tuh di kakek tumbang alias om isa.tangkap lah orang seperti itu.ke milen.ke LL .juga ke Nikita Mirzani.artis papan atas.fens aku .semoga cepat d proses tuh om Isa😂😂😂😂
Eeng salon Bali
Eeng salon Bali 5 小时 前
Kk gebby sayang habis ini.g usah d tanggepin lagi kak terserah dia mau ngapain masyarakat yg bisa menilai dan nanti kelihatan mana yg lebih berkualitas
Samuel Samuel
Samuel Samuel 6 小时 前
Yaa,,,,ampun,,,akhirnya berantam lgi..war wer wor,,ternyata palsuuuu semua..
V-by Yanti
V-by Yanti 6 小时 前
Dari awal aq jg g yakin Klw itu perbuatan nikmir...keliatan Klw saksi2 itu klw d byr,muka y bohong semua,psikopat x ya nih org sampe mw fitnah nikmir begitu,coba Klw d proses hukum pasti dia yg msk penjara
Hoki
Hoki 7 小时 前
ARTIS ENGA LAKU TUEEEE
junaedy Aljabbar
junaedy Aljabbar 7 小时 前
Prcumnh di bela.ge da udh trjadi byangin 2 tahun nyakitin istri org
Lucky Bee
Lucky Bee 7 小时 前
Yg ke 2 itu, mencuri,dan numpang tinggal dikeluarga org.
banyuwangi banyuwangi
banyuwangi banyuwangi 7 小时 前
Dimas a rafi ma sultan karpet jempol
Alva Mandala
Alva Mandala 7 小时 前
Mantappp
New Jersey
New Jersey 7 小时 前
Keputusan Riri luar biasa biarkanAyus untuk pelakor sekarang Ayus udah ga ada apa2 nya lagi siapa coba yang mau melihat mrk berdua berkarir
Hadi Moch
Hadi Moch 7 小时 前
lebih rame drpda drama korea yah ...drama perbenceusan indang hahaha
Mariam M
Mariam M 7 小时 前
Ya Allah Allah maha besar ,ternyata itu pitnah sy prcaya Niki itu orang yg paling baik
Hani & Family
Hani & Family 8 小时 前
Ky disengaja deh Diulur2 terus
Tuharu Noer
Tuharu Noer 8 小时 前
Gabby kan blg nyumbang 5 jt, itu bsa kna pasal jg ga ya ?
Herman Man
Herman Man 5 小时 前
dia kan gk tau kalau itu uang buat bayar saksi
Syamsuri Rendy chanel
Syamsuri Rendy chanel 8 小时 前
Mampus tuh waria tubang itu ahirnya ke buka kan hidup gebby,nikta dan stasya❤️❤️
Gawaad Mohameed
Gawaad Mohameed 8 小时 前
Geby vesta the best
FS. TV
FS. TV 8 小时 前
Seru ini
INDRA AGUS PKB
INDRA AGUS PKB 8 小时 前
Tanggungan ayah Nisa kelak diakhirat,anaknya sdh ngrusak klurga orang lain bhkan mugkin sdh berzinah sebelumnya.
Budy Chris Taruna
Budy Chris Taruna 8 小时 前
Tuhan yg tahu, manusia bisa sanggah, Tuhan tahu yg mana benar, yg mana salah....🙏🙏
Lily Rohmuryati
Lily Rohmuryati 9 小时 前
Walah..... Yg bener pasti bener lah.... Allah itu maha tau....
Abdul Jaddar
Abdul Jaddar 9 小时 前
Kan.kerja.bareng
Indah Lestari
Indah Lestari 11 小时 前
Knp ni kmren vs skrng berseteru.... aneh....ga ngerti gua dunia perbencongan
Inavirna Widowati
Inavirna Widowati 11 小时 前
Belajar dimana,smua ilmu yg didapatkan dimas dr siapapun selama itu saran yg baik.insya allah bs bermanfaat berguna buat dimas
wulan effendi
wulan effendi 11 小时 前
Aku sk Jenifer Jill semoga badai cpt berlalu
irfan anuar
irfan anuar 12 小时 前
kalina goblok mintak mf di media sosial sama org org..spatutnya dia pergi jumpa terus dgn bapakanya..ini ckp depan kamera sok2 sedih la..prgi jumpa terus selesai,kita sebagai anak harus mencari org tua kita !! goblokk kalinaa
Easy Easy
Easy Easy 12 小时 前
Wartawan asal tanyak aja, punya otak GC ..
God Ishtar
God Ishtar 12 小时 前
Semoga husnul khotimah teh rina... 🥺
Syafitri Dena
Syafitri Dena 12 小时 前
Gebby kenapa tiba tiba bongkar Masalah ini wkwkwk perang kah sama Isa Zega minta bantuan kah ke Nikita wkwk
Nani Hartini Veronica
Nani Hartini Veronica 8 小时 前
klo ga salah duit gaby udh dipakai ma iza yg beli tanah goib sama pt .blm dikembaliin jdi jengkel
bunga putry
bunga putry 9 小时 前
Lihat video yg pertama gk lah
laurensia hamsik
laurensia hamsik 13 小时 前
Gaby nih mulai sok2 nyebut2 Nikita Mirzani .... nyari simpati ???? ... penjilat juga ya. Bodoh aja sih waktu deket2-an sama mak onlen dan ngaku ‘diperalat’ ... kok mau ?
dapur bunda susi
dapur bunda susi 4 小时 前
Dengerin baik baik mak
saya Ferdias
saya Ferdias 4 小时 前
Ia mulai mau ngejilat....dia liat stassya bewar dah pokonya..pada sirik semua
Gutik Cantik
Gutik Cantik 13 小时 前
Ini guys yg patut dicontoh. Dr pd nonton nisa gambus trus, mles jg lama".😍
Shinta sari
Shinta sari 13 小时 前
Wahh si waria tubless sihh papi online itu gtu amat yaa mau njatuhkan Nyai segitunyaa nyuap minta iuran segalaa 😂😂
Agus Ardiansyah
Agus Ardiansyah 13 小时 前
Bisa masuk penjara tuh dia ,Karna menuduh Tampa ada bukti Tim Nikita Hrus Sampai ke Nikita supaya mami Iza di penjara
diky putra
diky putra 14 小时 前
Wah bisa dibalik proses ini... 1 pencemaran nama baik, 2 memalsukan laporan....
Bibit Sulaiman
Bibit Sulaiman 14 小时 前
zaman org mkn duit haram kek gini .......yg muji nya sama........ini akibat ahklak bangsa ancur
Rosmaida Siagian
Rosmaida Siagian 14 小时 前
Emang kalina ini keras kepala,temuin bpk mu harus ngalah kt sama orang tua...
ferdinandus lodewijk frans
ferdinandus lodewijk frans 14 小时 前
Wah seru nih.. pemilik mini kleper baru masuk hotel rodeo nih.. mantap 👍👍
Bibit Sulaiman
Bibit Sulaiman 14 小时 前
siapa
Rosmaida Siagian
Rosmaida Siagian 14 小时 前
Temuin kalina p u,bersama vicky,pasti orang tua merestui,jng keras kepala dong,dr pada nika siri,vicky itu uda baik,ngalah dong ama orang tua kalina...
saya Ferdias
saya Ferdias 14 小时 前
Halahhhhh liat stassya bewar sama Nikita Mirzani makin sukses .Gabby sok2an buka aip nyarmuk ,kayak ada bau2 pingin masuk Nikita gang😂😂🙏
saya Ferdias
saya Ferdias 4 小时 前
Kerja lebih enak dari pansos dan buka2 aib orang?🙏🙏🙏
Bibit Sulaiman
Bibit Sulaiman 14 小时 前
sama kayak loe
Retno Pujotitie
Retno Pujotitie 14 小时 前
WAH MAMI ZEGA BISA DITUNTUT TUH SM NIKITA