评论
VdV
VdV 8 小时 前
Ini kalau kondisi puasa masih tetap divaksin,apakah aman ketika perut kosong divaksin???
tyas tyas
tyas tyas 8 小时 前
kok saya sependapat ya sama ibu ini
Ndia Doko
Ndia Doko 8 小时 前
Mas Dedy lain kali hati-hati cari Narsum, ini di atas orang Syiah. Bagi mereka berbohong is okay.
milos ackerman
milos ackerman 8 小时 前
Ntahlah gue cuman pen like doank:)
MUHAMAD YASIN
MUHAMAD YASIN 8 小时 前
om deddy, kalau boleh dan bisa, undang pak fahrudin faiz
MUHAMAD YASIN
MUHAMAD YASIN 8 小时 前
demi Indonesia dan Muslim yang lebih indah dan damai
Pranajaya gmo
Pranajaya gmo 8 小时 前
Yang 2021 baru nonton ada?
Chandra Chaniago
Chandra Chaniago 8 小时 前
Harapan sya,tolong yg punya youtuber terbnyak siapapun itu tolong bantu korban NTT ,krn sdkit sja smbngan nya sdh membantu mereka🤲
Keisha Ayu
Keisha Ayu 8 小时 前
Mas Dedy undang Gus bahaidun dong...
Fauzy Prathama Angtarepindo
Fauzy Prathama Angtarepindo 8 小时 前
Ih, bukannya lu dulu yg nyenggol
Fauzan Azima 15
Fauzan Azima 15 8 小时 前
Next siti nuraida... Next siti nuraida... Next siti nuraida... Next siti nuraida... Next siti nuraida... Anak yatim 16tahun hidup mandiri digubuk reyot bersama keponakan. 😁😁😁
IHSAN MUHAIMIN RAZAK
IHSAN MUHAIMIN RAZAK 8 小时 前
KIKI SELALU SANGE.........
Iwan Darmawan
Iwan Darmawan 8 小时 前
Akhirnya Kiki muncul kepermukaan bumi ini, sehat dan bahagia sllu yahh Kiki & bg Dedi plus sukses trs, Aamiin
reynol cobol ompusunggu
reynol cobol ompusunggu 8 小时 前
Buat bahan Om ded wkwkw
TRIO TB CHANNEL
TRIO TB CHANNEL 8 小时 前
Semoga bang dedi selalu dalam lindungan allah SWT... Aamiin
Indah Ismail
Indah Ismail 8 小时 前
Sadahlah wong ayuuu
Frisqi Awan
Frisqi Awan 8 小时 前
Itu ilmubladuni bang coba ketemu kang ujang bustomi
Hari Murti
Hari Murti 8 小时 前
Kadrun2 semua tipu muslihat!!, satu per satu kebohonganya akan terkuak, bagi rakyat yg masih punya logika!!!
Aldi Novialdi
Aldi Novialdi 8 小时 前
Undang n bikin podcast TERE LIYE om...
CHUMEL 22
CHUMEL 22 8 小时 前
Semoga saya bisa sukses seperti om Dedy aamiin 🥰
Zaidan Al Dzakir
Zaidan Al Dzakir 8 小时 前
cnpost.info/down/kqGqp9p7mrCo0tU/sh-p-n.html
Bunga Edah
Bunga Edah 8 小时 前
Padcast lgi dong sama ivan gunawang dong
Hendrik Subiantoro
Hendrik Subiantoro 8 小时 前
UNDANG MIKE MARJINAL OM
PEMBURU KEMEM
PEMBURU KEMEM 8 小时 前
Ko begtu modelnya yah bu guru 🙈🙈🙈🙈
tyas Lyta Hamid
tyas Lyta Hamid 8 小时 前
ngakak terus
Septia Hartati
Septia Hartati 8 小时 前
Dari awal gue ketawa terussss
Temo rera malang
Temo rera malang 8 小时 前
Malang kena gempa oy
Temo rera malang
Temo rera malang 8 小时 前
Widihh om dedi di iyum
Sigit Nugroho
Sigit Nugroho 8 小时 前
Adul sekarang lebih montok an ya 😅
Df atmojo
Df atmojo 8 小时 前
keren om. mbak kiki wawasan jokes nya keren jg.
ZackLiynx Zero
ZackLiynx Zero 8 小时 前
Sebelum trending gua download dulu video nya pake aplikasi pihak ke 3, takut di takedown lagi hahaha Tenang om ded videonya gua bakal simpen aja kok, bukan buat di reupload terimakasih
Bukan Pujangga
Bukan Pujangga 8 小时 前
Next undang: munarman & ustadz arie untung.
Aldo Fifaldi
Aldo Fifaldi 8 小时 前
Wkkwwkwkw
Ahmad Nurkahfi
Ahmad Nurkahfi 8 小时 前
Kapan ufo dn alien turun lgi... Trus konser sekalian.... yuk nonton. Hhhha
KITTY COLLECTION CHANEL
KITTY COLLECTION CHANEL 8 小时 前
Om Deddy giveaway om giveaway lumayan buat nambah2 pemasukan 👍
Bolang Comal Official
Bolang Comal Official 8 小时 前
Mantap kali ini
noob player
noob player 8 小时 前
Pulang kampung engga boleh ya..mudik😭😭😭
Gede Mustika
Gede Mustika 8 小时 前
Colab Aldi Taher trending 01
Johan Lim
Johan Lim 8 小时 前
Undang CEO Tokocrypto om
Yusra Mahendra
Yusra Mahendra 8 小时 前
Gua kepaksa di paksin.
Mohammad Farkhan H
Mohammad Farkhan H 8 小时 前
Keseruan antara Deddy dan Ivan Gunawan. Hari-hariku jadi lebih berwarna melihat mereka berdua berbicara. Hebat artis Indonesia Sekarang 👍🏻
wahyurns
wahyurns 8 小时 前
undang rurya insomnia dong om
Didit Hartanto
Didit Hartanto 8 小时 前
Nggak ngeh ngomong apa
Hari Ono
Hari Ono 8 小时 前
kiki mmg cerdas dri semua omgnnya hhhh
Jhoni Andrea
Jhoni Andrea 8 小时 前
Sesat
Agnes Kusumah
Agnes Kusumah 8 小时 前
Buktinya yg hajatan/ pesta makin banyak ! tempat wisata ok aja... cuma sekola doank yg d tutup...
GALIEH AJI PRASETYO
GALIEH AJI PRASETYO 8 小时 前
🙄😑😏
anisa nurraudah
anisa nurraudah 8 小时 前
Heran bgt fans nya Sule yang malah ngehina Kiki. Inti masalahnya kan Sule "ngga professional" dan bukan "ngga mau di roasting". Orang punya hak untuk bilang "tidak" ketika mau di roasting tapi si Sule nya ngga konsisten. Awal bilang iya, besoknya masih iya tapi materi di ganti, di gantilah sama si Kiki, H-1 jam bilang ngga, Kiki menghormati ya dia ngga jadi roasting Sule, cuma roasting si Andre, pas selesai roasting si Andre, Sule minta di roasting, Kiki bingung, ngasih kode ke kreatif, kreatif bilang ngga, ya kan tuh acara live jadi bikin suasana bingung dan awkward. Itu intinya. Sule SALAH di situ. Kiki itu VICTIM. End.
Avatar Sinaga
Avatar Sinaga 8 小时 前
wow mulai terbuka alur gerakan teroris internasional dilihat dari komentar yg memojokan mba dina dibawah ini bang dedy,,, dengan gerakan anti syiahnya.. wooooww
Dimas Rifky
Dimas Rifky 8 小时 前
Kalau masih mengaku smart, undang para aktivisnya. Biar masyarakat yg menilai. Jangan sampai karena opini yg berat sebelah apalagi narasumbernya ditengarai seorang Syiah (Rezim Al Assad juga Syiah), orang2 Indonesia berpikir sudah tidak perlu membantu saudara kita yg sedang sakit (sakitnya pake banget) karena korban perang suriah. Om dedy kan mualaf, tolong sampaikan kebenaran yg dicari, bukan yg disisipkan oleh 1 opini sesat. Sakit hati ini dengar fitnahan seperti ini. Bayangkan bagaimana perasaan para aktivis yg selama ini bekerja keras di luar sana, mempertaruhkan jiwa dan raga. Mereka saudara seagama kita, dan mereka juga saudara se tanah air kita. Mempertaruhkan nyawa di negeri orang, untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa. Tapi di negeri sendiri malah difitnah.
Kacoeng Group
Kacoeng Group 8 小时 前
cnpost.info/down/g7HEptZzi8fc1a8/sh-p-n.html
Yuda Guprut
Yuda Guprut 8 小时 前
Ganja tdk membunuh knp di larang coba
Yuda Guprut
Yuda Guprut 8 小时 前
Bob Marley
Iwan Stiawan
Iwan Stiawan 8 小时 前
Sebelum ada corona kayak nya banyak yang mati cumen gak di data aja. IYA KAN???
Yuda Guprut
Yuda Guprut 8 小时 前
Presiden bisa bayar utang negara klo ganja bebas