评论
Sumer Kemer
Sumer Kemer 10 小时 前
Kagum bu susi matap semoga di limpah kan rizkinya biar bisa nyumbang kapal kepada nelayan aamiin
Ronggo Lawe
Ronggo Lawe 10 小时 前
Habisi aja orang2 seperti ini, polisi harus tegas,
arisusanto Mohammad
arisusanto Mohammad 10 小时 前
Jaman di mana yg maling tetap di hormati pemerintah 😭😭😭
Dodit July
Dodit July 10 小时 前
Teroris kelaparan keluar hutan.
Lynur Wahid
Lynur Wahid 10 小时 前
Kabur tanda ya apa tu
Raden
Raden 10 小时 前
Syukuriiin mampuuuuus 😂😂😂😂
Bang Pamulang
Bang Pamulang 10 小时 前
Tanya Nikita Mirzani, pasti dia tahu dimana sobatnya itu ngumpet...😜😜😜😅😅😅
Hady Chanel
Hady Chanel 10 小时 前
Itu kaya meteor aja saran saya ngungsi aja dulu Kasian kena anak2
Azzam Archie
Azzam Archie 10 小时 前
Tegas lugas Jendral Gatot. Sang jendral kesatria sejati Semoga sehat selalu
Yohanes Paskah Tiono
Yohanes Paskah Tiono 10 小时 前
Udah tutup aja selamanya itu rs pak walikota dan pemda bogor...cabut ijin nya Periksa manajemennya penjarakan bila terbukti menutupi hasil swab nya
ZRF Hobbyist
ZRF Hobbyist 10 小时 前
Jalan tol jg lahan milik pribadi dan d kenakan tarif terlepas yg lain2
Danny Cell
Danny Cell 10 小时 前
Hayalan tingkat tinggi
M Erwin Yamashita
M Erwin Yamashita 10 小时 前
Kenapa Kang Bima Report....???
Abdul Rahman
Abdul Rahman 10 小时 前
kenapa ngabarin nggak di periksa. padahal ia bersama rombongan mentri kkp.hkum apa yg di pakai kpk.hanya pilih orang.
Jazz Ngalam
Jazz Ngalam 10 小时 前
Kata2 yg cukup "membagongkan"
Fatian Fadhil
Fatian Fadhil 10 小时 前
Tukang kabur wkkkk
Siti Salmah
Siti Salmah 10 小时 前
Lebih sopan yg cwo drpda cwe cara mnyampaikn informasinya
Joni Irwansyah
Joni Irwansyah 10 小时 前
Narji narji, gabung sama deni dan wendi sana.
bandi utama
bandi utama 10 小时 前
....angel....angel....tenan....tuturane Kabuuuuuuuur....
Aepbintang Bintang
Aepbintang Bintang 10 小时 前
Pake sorban tapi akhlak begitu kaya anak TK ampun deh klu banyak kaya gini
Adi Sutomo
Adi Sutomo 10 小时 前
Seluruh rakyat patuh protokol cofid...tapi satu orang tidak patuh jadi bikin ribut se Indonesia....
Kwon Rony
Kwon Rony 10 小时 前
Bisa dibuka donasi untuk bantu adik ini? Tolong kalau liputan buka juga donasi biar saling meringankan beban si adik ini😇😇
王May Lin
王May Lin 10 小时 前
Tuh kan gara" Habib Rizieq banyak yg rugi...di copot lah,di polisikan lah...balik bikin susah sja ni satu orang.
arief 124
arief 124 10 小时 前
Baru tahu virus coronanya Rizieq Syihab lebih berbahaya dari yg punya rakyat sipil sampai mengganggu ketahanan NKRI? Bravo buat para oknum!!!
Suyono P
Suyono P 10 小时 前
Km tu ngomong pa to thot..... Lo tu g laku mau ngomong pa ja g da yg ngrewes,kelasku tu cm sekelas kadrun2 yg bikin ribet ngr ja gsah ngomong macam2 percuma.
lisdy makeup
lisdy makeup 10 小时 前
Ayo pendukung/ rakyat menunggu gebrakan dari polri ,,jngan kasih luang rijik ,,tangkaaappp
mimie lubis
mimie lubis 10 小时 前
FPI jihad dalam nya jahaaat ,hati pikiran otak nya FPI cuma yng ada dengki benci ambisi,,,,,,
Sapa' 623
Sapa' 623 10 小时 前
Kenapa urusin HRS, dia tdk pernah mencuri uang negara...urusin Harun Masiku dll...
Jacob San
Jacob San 10 小时 前
BANCI ANJIR
IAN_ SALVATORE
IAN_ SALVATORE 10 小时 前
Habib Mesum...,
AGUN GUMAR
AGUN GUMAR 10 小时 前
Sdh jelas pelakunya umat yg gagal paham. Jd pemerintah gak usah segan2 mengeksekusi mati sj mereka.
Muhamad Reza
Muhamad Reza 10 小时 前
MANA PARA PENGGIAT HAM,GILIRAN SEPERTI INI KALIAN DIAM MEMBISU.TAPI KETIKA TNI-POLRI MENGHANCURKAN MEREKA KALIAN TERIAK HAM.BAJINGAN ANDA PARA PENGGIAT HAM BRAVO TNI - POLRI
Absul 0
Absul 0 10 小时 前
BACA BUKU TDK MEMBUAHKAN HASIL, AKHIRNYA CARI STRATEGI LAIN, GIMANA WALIKOTA MAU MEMBUBARKAN FPI, GUBERNURNYA AJA BERTEMU , PEMINPIN FPI SOWAN GITU LO
John Lenon
John Lenon 10 小时 前
lah yo mesti mari gae ula mesti ilang wong yo wedi ngono kok yo koar" ae penggaweane bok yo seng apik opo oh yo yoyo yoyo
Manga Pakiding
Manga Pakiding 10 小时 前
Walikota bogor gila urusan...
Akita Akbar
Akita Akbar 10 小时 前
Apa yg salah bila diperiksa berlebihan?
Purwanty Retno
Purwanty Retno 10 小时 前
Klo hasilnya negatif knapa harus disembunyikan justru semua yg disembunyikan itu biasanya malah sebaliknya.
winna 73
winna 73 10 小时 前
RS UMMI RAKUT YA IYEEEEEEEE......... TOLOL.....
Bang Pamulang
Bang Pamulang 10 小时 前
Apa ? Test "USAP" ? Test apan, tuh ? SWAB, kali ? Reporternya abal-abal...
Suti Indrawati Indrawati
Suti Indrawati Indrawati 10 小时 前
Jangan cuma dikecam pak. berantas sampai ke akarnya
ganj gani
ganj gani 10 小时 前
Lagsong tangkap tegas!!!
Iman Uel
Iman Uel 10 小时 前
Pak polisi jangan cuma artis dong yg di tangkep padahal prostitusi online buanyak banget dari kalangan yg bukan artis ,, banyak cwe cwe open bo di hotel dan di apartemen itu juga dong di tangkap,, jadi rata kasihan para istri istri yg setia menungu suami nya pulang kerja tapi malah suami nya enak enakan sama wanita lain di hotel atau apartemen,, jadi sekalian di bersihkan juga pak,, kalau perlu wanita yg jual diri yang tertangkap di kasih CAP permanen di tangan nya sebagai tanda kalau wanita tsb pernah menjual tubuh nya,, jadi kita para jomblo tau trak record nya itu wanita,, yg setuju minta jempol nya kawan..
Carolin FF
Carolin FF 10 小时 前
Kejar pak langsung tembak aja
nazwa khumairoh
nazwa khumairoh 10 小时 前
Heran,heran,heran"imam.beser katanya
mata dunia
mata dunia 10 小时 前
Pulang atas kemaun sendiri Kabur atas kemauannya sendiri Datang atas kemaunya sendiri Ngebacot atas kemanya sendiri Berbohong atas kemaunya sendiri Memaki atas kemaunya sendiri Teruskan klo ada yg dlam pemikiran kalain....
Herman Sniper gandul
Herman Sniper gandul 10 小时 前
KEPO..
sumardi pettamallajangnge
sumardi pettamallajangnge 10 小时 前
Paksi pesawat
Marwarti Marwati
Marwarti Marwati 10 小时 前
Yang begini mestinya pemerintah TNI Polri sigap dan perlu ditindak tegas jangan cm Ormas yg ditindak tegas, OPM terorisme mestinya yg cepet dibereskan
Endira ID
Endira ID 10 小时 前
Semua di tindak. Cuma beda2 tingkat kesulitanya dan cara menindak nya
Mas H 3 12
Mas H 3 12 10 小时 前
Itu foto akan menjadi sesuatu yg tak terduga buat org yang membuatnya....
Hamjah Hamjah
Hamjah Hamjah 10 小时 前
Kalau risik sihab tdk mau ditau hasil tesnya suruh pake BH dan pake ROK MINI..
Teguh Susanto
Teguh Susanto 10 小时 前
Tolong....pakkkkkk
Martini Tini
Martini Tini 10 小时 前
Bunda ajeng yg sabar ya suatu saat pasti ada hidayahnya. Dan ibu harus bershukur karena allah sudah menunjukkan kepada bu ajeng bagaimana sikap suami siri ibu itu dari pada ibu tidak mengetahuinya semoga bisa di selesaikan dengan baik..
A arm
A arm 10 小时 前
Kabur lagi, polisi kecolongan... dikira bisa tangani ternyata aparat nda bisa berbuat apa2.. sayang bgt ya. Mau percaya siapa lagi skrng.
Yohanes Paskah Tiono
Yohanes Paskah Tiono 10 小时 前
2 petinggi polisi 1 lurah jadi korban si raja chat mesum Sekarang giliran rs umi jadi korban dya lagi Wkwkwkk
Kolpad E570
Kolpad E570 10 小时 前
Gak ada beda dengan terorisme
Suhier Muqorobin
Suhier Muqorobin 10 小时 前
Allohu akbar """""""""""wakamalloh musa tak lima follow you FPI faq alluh lima ya alloh al fatihah amin ya alloh kun ya alloh illaha ya wujud ya salam salam salam
Dindin Bims
Dindin Bims 10 小时 前
Gak penting.. Rakyat harus sejahtera banyak kemiskinan dmn2.. Berita nya yg harus pro rakyat..
Farghani Dika
Farghani Dika 10 小时 前
tersangka = ksatria ?
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi 10 小时 前
Kumahak iye
Fathullah Jannah
Fathullah Jannah 10 小时 前
Kita hanya bisa bersuara... Hukum mati koruptor. Lah yg bikin undang2 juga takut. Sama aja gali kubur buat sendiri. Mustahil hukuman mati di berlakukan, karena itu. Yang bikin undang2 takut buat dirinya, keluarganya dan bahkan buat kelompoknya.
Akbar Bayu
Akbar Bayu 10 小时 前
Di sembunyikan pihak Aparat TNI, tujuan agar tidak membuat kontroversi dimasa Pandemi.. Semoga di lenyap kan sekalian.
I Am Kids
I Am Kids 10 小时 前
UPAYA JEGAL ANIES DAN HRS
La ode Rasya
La ode Rasya 10 小时 前
Jangan jangan habib rizik suda kembali lagi di arab
Budi Rusdiyanto
Budi Rusdiyanto 10 小时 前
Baca lagi peraturannya....jangan asal ngomong....
Manga Pakiding
Manga Pakiding 10 小时 前
Hei...yg komen di kompas TV ini...bgaimana mau HRS tunduk kalau penguasa tdk adil...
Sartibi Ibing.
Sartibi Ibing. 10 小时 前
Kabur maning kabur maning,,pengecut si rijik,,,yeeeee,,,,Unyil.
adhi utomo
adhi utomo 10 小时 前
Jangan kendor komandan tekan terus biar mereka ga semaunya... Semua ada aturannya...
kusmiadi putra_93
kusmiadi putra_93 10 小时 前
Habib iprit....nyali bangkong
I Am Kids
I Am Kids 10 小时 前
kalau di temukan artinya dicari cari