评论
BAYI LUCU
BAYI LUCU 9 小时 前
Bukan buzzer RP tapi buzzer BIPANG
yusa s
yusa s 9 小时 前
Semua area pribadi seluruh Indonesia parkirnya gratis seharusnya, tukang parkir ga da izin di beresin kasih pekerjaaan ataw keahlian,,,
Bima Otonggg
Bima Otonggg 9 小时 前
mantap pak pol.di kirain kampung narkoba berkembang karna polis ttup mata.atau polis ngeri acak acak kmpng narkoba.maju terus pak polis
jagat sukma
jagat sukma 9 小时 前
sampah negara kelihatan seperti dominan...tapi secara nyata di pilpres sampah tetaplah sampah tetap jadi pecundang negara, yetap lebih banyak orang waras yg keinginannya di ijabahi ALLAH
Taeyeon Hwang
Taeyeon Hwang 9 小时 前
Jessica bi laik :"yah ketahuan gue ajg"
Huda Pria Kusuma
Huda Pria Kusuma 9 小时 前
Ya....sebagainya pengusaha itu ditegur melalui surat, surat seperti itu baiknya tidak untuk di publik jika pengusaha yang meminta.
ansgrav video
ansgrav video 9 小时 前
Kapan Jalur masuk koruptor indonesia akan diperketat
Riyadi Syailendra
Riyadi Syailendra 9 小时 前
Akibat baca ng pake otak....
bimo satrio
bimo satrio 9 小时 前
LEBAYYYYY...SATTTTT..😅😂🤣 Kasian yg kagak pulang kampung 2 tahun..dikejar kejar..kaya..MALING AYAM..
Hafiu Ito
Hafiu Ito 9 小时 前
💩
Mulyadi Cibro
Mulyadi Cibro 9 小时 前
Aitah, itu menyangkut lebaran bukan kuliner, ngless
dedi w
dedi w 9 小时 前
Selalu gaduh teruuuuss, kapan majunya negriku ini....
Sigit Rahayu
Sigit Rahayu 9 小时 前
Basmi gembong narkoba❤️❤️❤️
plate
plate 9 小时 前
Nepin gaming bi lek: pileji oh pilejiiii
manusia 1
manusia 1 9 小时 前
Pemimpin salah klarifikasi Rakyat salah di penjara Sungguh tak ada ke adilan
Setia Sampai Akhir
Setia Sampai Akhir 9 小时 前
Titisan Umar bin Khatab koq sarankan belanja Bipang sbg buah tangan lebaran..🤭
Suroto Prastyo
Suroto Prastyo 9 小时 前
Yaaa...Hakim....nih...musti.byk belajar....🤣🤣🤣
Louis Paulus
Louis Paulus 9 小时 前
Ha..ha....ini baru waras, kampungnya dimusnahkan, jangan orang yg pakai narcoba keluar dari kampung ambon pada dicegat ditangkapin...kan lucu!!!...
Aditya Alfiansyah
Aditya Alfiansyah 9 小时 前
BASMI!!!!
Waode Sabania
Waode Sabania 9 小时 前
Ngabalin ngrocosssssss,
Bayu Bintangs
Bayu Bintangs 9 小时 前
Hmmm gitu
Iqbal Muzanni
Iqbal Muzanni 9 小时 前
Hidup bg minarman..
Arif Budi
Arif Budi 9 小时 前
ALHAMDULILLAH BERSIH BERSIH SEBELUM LEBARAN
On Max
On Max 9 小时 前
Uda jelas kok Masi mgeles ni Ngabalin. Penjilat
Paman Tamir
Paman Tamir 9 小时 前
Oleh oleh lebaran kok bipang
G&G Chanel
G&G Chanel 9 小时 前
Bipang Ambawang ( ibab panggang ayam bawang ) 😆😆
Faisol
Faisol 9 小时 前
Makan tuh
BAYI LUCU
BAYI LUCU 9 小时 前
Buzzer bipang
kinri nkri
kinri nkri 9 小时 前
Gila kok bisa milih orang untuk dipukul...wajar bila dihajar jamaah sholat.
Yayan Yayan
Yayan Yayan 9 小时 前
suasana y kli ini lebaran ummat muslim... msa d suruh beli pingping
Rudhi selera
Rudhi selera 9 小时 前
Udah jelas ... Bipang ambawang kalimantan ... Di promosikan di saat jelang lebaran umat muslim
Maz David Blangkon
Maz David Blangkon 9 小时 前
Makin kesini manusia makin gak ada ahlak, sopan santun, dan tata kramanya.
SBP Bagus Painting
SBP Bagus Painting 9 小时 前
Ya Allah terima kasih telah membawa dan mengijinkan diri ini untuk menciumnya dalam kedamaian. اَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ شُكْرًا جَزِيْلًا
dadang harun
dadang harun 9 小时 前
Almukarom wal muhtarom Nyabalin.. Bp juga hrs pikiran jernih. Emang Lebaran itu tradisi liburan semua lapisan masyarakat,,apa ? Noooo...! Lebaran itu yg di semat kan kusus intuk perayaan IDAIN../IDUL FITRI IDUL ADLHA.
Herman Bule
Herman Bule 9 小时 前
Hebat bravo TNI POLRI hrs lbh tegas lg tk pandang bulu
ilham karim
ilham karim 9 小时 前
Ayooooooo siapa yang bodoh direzim ini???
Meong au
Meong au 9 小时 前
YaAlloh bulan suci penuh berkah,pengampunan,salah mari kita maafkan🤲🤲
Nana Sudana
Nana Sudana 9 小时 前
Slamat brantem deh elo bedua brow.... anak kucing gua ampe ngakak guling guling nonton ini...
Anjay Yana
Anjay Yana 9 小时 前
Koruptor yg nyempil* kenapa gak di cariin yaa .. Gwheran
Yuni Yunay
Yuni Yunay 9 小时 前
Org indo klw GK ada perdebatan mungkin kurang seru. Jd apa pun d prmasalahkan.
Achmad Rachmani
Achmad Rachmani 9 小时 前
Kelihatan bingit cuma Baca.... Ngak ada Isi nya
Abdul Kholiq
Abdul Kholiq 9 小时 前
Katanya mengerti tpi kebelinger pk ngabalin
Asak Akor
Asak Akor 9 小时 前
Ini sudah tradisi warga indonesia dari jaman-kejaman dalam menyambut hari raya idul fitri, semangat untuk para pemudik...
Akhirin Aharis
Akhirin Aharis 9 小时 前
Yg dungu itu oknum jamaah yg tdk melakukan pengamanan bahaya.. dan oknum yg harusnya memberi sosialisasi bgm prosedur bilamana pelaksanaan sholat menghadapi bahaya...dan cara mencegah terjadinya korban... Jangan cuma koar-koar yg tidak ngefek.....
budi heryanto
budi heryanto 9 小时 前
WKWKWKWKWKWW SI MUKA BIPANG GOSONG BIBJR AMPE DOWER WKWKKWKWKWK BIOANG DOWER DOWER DOWER DOWER
Dedi Zakaria
Dedi Zakaria 9 小时 前
Kalau saya ayahnya sudah saya injak2 itu suster. Wajar saja respon seorang ayah
Fitra Amdani
Fitra Amdani 9 小时 前
Jilat truss bipangnya boss😂😂😂
aguspriyatno87
aguspriyatno87 9 小时 前
Smackdown dunia nyata wkwkwk
Anton Zanepa
Anton Zanepa 9 小时 前
Klw untuk 3 priode akan berat pk jok..udh bnyk yg kecewa dgn aturan larangan mudik ini
Abah Sultan
Abah Sultan 9 小时 前
mantap pak promosinya tapi mohon maaf pak yg berlebaran ga makan bipang!😂
Reifanhauser 168
Reifanhauser 168 9 小时 前
👍🇲🇨👍🇲🇨👍🇲🇨👍
Gema Al-Qur'an
Gema Al-Qur'an 9 小时 前
Judika memang bagus... tapi untuk lagu ini fielnya gak kena...
Subkhan Nur Ikhsan
Subkhan Nur Ikhsan 9 小时 前
Pas banget masalah bipang untuk mengalihkan berita WNA China yang masuk😂😂😂😂 pak RT emang cerdas😎
Csl Hemat
Csl Hemat 9 小时 前
Kan yg mudik bukan hanya orang Muslim......1th 1 x masyarakat mudik....jd tdak salah klo president mempromosikan bipang. Jd klo rindu makanan daerah bisa blanja online
アリARIE
アリARIE 9 小时 前
Kuasa Alloh keliatan persiden suka mkn bipang
Umi Khusnul
Umi Khusnul 9 小时 前
Semoga ngk terjadi di indonesia, agak kawatir akhir" ini banyak yg ngeyel mudik. Dusun tetangga tempat sya tinggal udah ada 20 orang positif. Padahal kita hidup di kampung, yg kerja, sekolah dilingkungan sendiri. Buat ke kab kota aja masih 45 menit naik motor, tp udah sebanyak itu yg kena.
Birboys Setia
Birboys Setia 9 小时 前
Salut am pemerintah..mudik di larang. Tp WNA boleh masuk Indonesia.mantap.
Prasetyo Diningrat
Prasetyo Diningrat 9 小时 前
Lanjut gus....
Gen Tus
Gen Tus 9 小时 前
Pesta atta halilintar gpp di ada'in... Lah ini mudik di larang? Indonesia belum sepenuhnya sehat!
Dedi yulius
Dedi yulius 9 小时 前
Sandiwara !! Lama lama berulah lagi karena ada maksud tertentu, , ,
Ss Mobile0141
Ss Mobile0141 9 小时 前
Asstaqfirlloh..pedang buat apaan itu ? Bahan2 begituan 😭😭😭😭🤦🤦🤦
sutami wati
sutami wati 9 小时 前
GOOD JOB PAK POLRI. 👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤🙏🙏🙏🙏🙏
Rullis bayu Setiawan
Rullis bayu Setiawan 9 小时 前
Kok g ulas video iring2an mobil pak de Wi yng konon katanya lg mudik. Tolong diulas dong min,itu video bner ato enggak.
Lil'agung
Lil'agung 9 小时 前
Lmfaoooo🤣 i Fuckin love my county asf🤣🤣🤣🤣🤣🤡
Samad Adi Prasetyo Ludis
Samad Adi Prasetyo Ludis 9 小时 前
Wong edan kui bebas
Saif Maulana
Saif Maulana 9 小时 前
Ora popo bipang itu enak kok nggak usah repot2 nanti malam ied pesta bi pang mantaaaap rasah di usut bolone dewe yo tho
Yudiono Yudiono
Yudiono Yudiono 9 小时 前
Makanya pinter dikit biar ndak di jerumuskan!
Sundari Qonita
Sundari Qonita 9 小时 前
Ayo bang Surya
Untung Rahmad Hidayat
Untung Rahmad Hidayat 9 小时 前
Tong kosong
Izam Lawi
Izam Lawi 9 小时 前
Ngabalin kayak tukang cendol....
Andi Manurung
Andi Manurung 9 小时 前
BAJU AGAMIS klakuan NAJIS...CHAT MESUM sungguh memalukan !
aroya jos
aroya jos 9 小时 前
NGBALIN ITU SE RAS OTAK DENGAN RUHUT SITOMPUL....GAK PUNYA MALU...
Siti Khotimah
Siti Khotimah 9 小时 前
Paling kepenak Wong manut... sing penting bener dalane...uripe mulya...dudu perkara banda tapi perkara rohmah dan kasih sayang keluarga. Mantapp pokoke.
Didin Rosyidin
Didin Rosyidin 9 小时 前
Ngelesss wae manehm mah....plok ngebulin...
r pras
r pras 9 小时 前
Ternyata dia lulusan pesantren googeliyah.
Nurdin Nanlon
Nurdin Nanlon 9 小时 前
Ini dalam rangka merayakan Idul Fitri, ngapain sih bipang di sebutkan, gila yang nyusun konsep,
kabar angin
kabar angin 9 小时 前
Bisa baca belum tentu tau makna. Aduuuuuhhhhh
Syaifuri Puri
Syaifuri Puri 9 小时 前
Y Salah Bo's,,,
Zainilmi Stg
Zainilmi Stg 9 小时 前
Ngadalin