评论
Andi Masni
Andi Masni 16 小时 前
Warisan dari mana dulu...itu kan warisan dari sule
Bintang Basae
Bintang Basae 16 小时 前
Banyakan bacoooootttt...bininya daus yg bkin mslh pke ngeleeeesssss
Feni Nur Mawati
Feni Nur Mawati 16 小时 前
Ibu bijak tau cara bercomentar 👍👍👍
Sahru Sulaiman
Sahru Sulaiman 16 小时 前
Diet yg paling ampuh dimadu 😭😭😭😭😭😭
Pisces February
Pisces February 16 小时 前
Sudah Takdir Allah
Cimut Mut
Cimut Mut 16 小时 前
Biasa ny lo dh punya istri baik dn nrima apa adany. Trs stelh cerai. Dia punya istri lg mlah dpetny yg gk baik.
Labalaba Plastik
Labalaba Plastik 16 小时 前
Smoga segera dpt hidayah,jahat banget itu ibu tiri
Nina Wilke
Nina Wilke 16 小时 前
Jalan kaki, naek motor atau lg gmana kok g jelas..
Maskun Yubi
Maskun Yubi 16 小时 前
Jika benar iya maka jgn takut....!!!
kadal mesir
kadal mesir 16 小时 前
Aq yakin yg di katakan ayah Nisa [email protected] sabar ya nisa
Lusy black408
Lusy black408 16 小时 前
Boleh ketawa gak😎
Labalaba Plastik
Labalaba Plastik 16 小时 前
Contoh Bunda Ashanti dong baik,tulus nyaman hidupnya,sayang sama anak2 mas Anang spt anak kandung
Rominah mina
Rominah mina 16 小时 前
Rina gunawan meninggal karena covid 19 , semoga khusnul khotimah
Vita Pebriyanti Vita
Vita Pebriyanti Vita 16 小时 前
Udalah biara gmna pun juga dia kan darah daging nya daus,,,seharus nya istri kedua mendukung suami dengan anank nya ga usah cemburu gtu,nma nya anak ga ada bekas nya
Harsinnah 12
Harsinnah 12 16 小时 前
19:47 Istri n Pengacara nya, nampak Muka TOLOLnya Malu sampe Ubun².
Muslimah Muslimah
Muslimah Muslimah 16 小时 前
Allahummagfirlaha warhamha waafiha wafuanha, insya Allah syahid. Wafat krn wabah dan dalam hidup sdh menjalankan syariat islam. Aamiin
Ibu Siti
Ibu Siti 16 小时 前
Ibu nya ngobrol nya kaya g Ada sedih sedih nya,
Arthur simon Maitimu
Arthur simon Maitimu 16 小时 前
turut berduka cita, kira nya Teddy dan anak anak boleh dikuatkan dan almarhumah boleh diterima disisi Tuhan Yg maha esa 🙏🙏😢🙏🙏
Elistya Rini
Elistya Rini 16 小时 前
Dulu daus deket ama anaknya, sekarang jadi gini, kapok lo dihujat netizen seluruh Indonesia istri barunya
atun hadianto
atun hadianto 16 小时 前
Komen pertama dapet apa nih kak😂👍
Rihani Ance
Rihani Ance 16 小时 前
Pahala 😬
Ayuni Sengan
Ayuni Sengan 16 小时 前
Semoga cepat ke pelaminan dan bahagia dunia akhirat amiiiiin Riyadh hadir..
Elpida Eryani Sani
Elpida Eryani Sani 16 小时 前
Yg kuat ya aa tedy semoga teteh rina gunawan di tempat kan di sisi allah di lapang kan dalam kubur nya di terima iman islam nya amiiin
Dyah ayu rofi'ah
Dyah ayu rofi'ah 16 小时 前
Alloh Maha segalanya, saat kau berbuat dzolim ke Ririe...mkn Alloh bayr tunai dpt hujatan bgt byk kan.....dah istigfar dan kembali wm anak istri
Edi Sutarna
Edi Sutarna 16 小时 前
Dari video ini, jelas kelihatan bahwa si Ayus sudah lupa daratan. Seperti peribahasa "karena panas, lupa kacang akan kulitnya" Karena diluapi hawa nafsu dunia, keluarga yang membesarkan dan merawat dia dicampakkan. Dia hanya mengejar kesenangan duniawi. Padahal surga seorang laki-laki terletak dibawah telapak kaki ibu bukan diketiak sang pelakor. Sadarlah kau Yus, penyesalan tidak akan datang didepan, pasti setelahnya.
[ USER NAME ]
[ USER NAME ] 16 小时 前
Bapak kandung tinggal serumah belum tentu mengenal sifat anaknya. Bye pak ati2 makin sakit klo beneran anaknya ngerebut laki orang wkwkwkwk
SUGAR BEE
SUGAR BEE 16 小时 前
Suami lebih sering ngelus" Berarti selama gendut g pernh di elus" dooonggggg🤣🤣🤣
Dwiyanti Ramadhani
Dwiyanti Ramadhani 16 小时 前
Cukup Allah dan Suami tercinta Ya Rabb, Surgalah tempat sebaik baik kembali Almh Rina Gunawan Pasangan dunia akhirat itu inshaa Allah Rina dan Teddy
ATIK AMALIA
ATIK AMALIA 16 小时 前
Harusnya sih Daus ini bisa ambil sikap ! Mini cuma badan/fisiknya kan ? Tapi pikiran insya allah masih ada kan ??? Jangan karna sudah ada perempuan baru dia malah ngikut aja apa yang dibilangnya Laki2 kok ya ngekor aja sih, elu yang capek kerja elu yang keluar duit tapi elu kaya yang di atur2 ! Apalagi disini yang dipermasalahkan soal *ANAK* ! *MALU KALI PAK DAUS MINI* begitu aja sampe kaya yang rumit 😂
menul menul
menul menul 16 小时 前
Semua orang pasti mempunyai mslh / keslhan entah kecil entah besar Jadi tak usah terlalu menghakimi orang Betul kata tetangga ayus cukup Allah yg tau segalanya Semoga aja mslhnya cepat terselesaikan
Muhammad Saddam Hussen
Muhammad Saddam Hussen 16 小时 前
3:23 dia kalau g ngomong kayak gitu ya g bakalan dpt fee tambahan 😂
Dimas Fadilah
Dimas Fadilah 16 小时 前
😭😭😭
Wida Srimulat
Wida Srimulat 16 小时 前
Khusnul khotimah saudariku tercinta tersayang terkasih...miss you ....sheckar aroem jagad...Dra. Wida Soekarno
SUCI SETIAWATI CHANEL
SUCI SETIAWATI CHANEL 16 小时 前
Sebel banget liat muka istrinya daus keliatan banget busuk nya biar pake masker jg liat mata nya hadeeeehhhhh😠😠
Mpok Maryani
Mpok Maryani 16 小时 前
Turut duka cita buat Teddy syah atas meninggal nya teteh Rina ,semoga keluarga selalu tabah dan iklas Amin.
linda 123
linda 123 16 小时 前
Halh bu2 ngk usah munafik coba kalo ibu diposisi keluarga ririe , didunia ini jgn seenaknya aja ada yg tdk boleh dilakuin dan ada yg boleh kt lakuin , buat apa kita sekolah kalo masih bodoh gitu dasar pelakor ngk punya otak , tu lihat 2 anak yg tdk berdosa yg jd korban moga aja pelakor cept kena azab
ida nesia
ida nesia 16 小时 前
Alpateha
N Ida Dariah
N Ida Dariah 16 小时 前
Sebuah kematian yang indah,ketika sakaratul maut suami nya lah yg membimbing kepergian isterinya.... sebuah kematian yg di cemburui banyak orang, Insya Allah khusnul Khatimah.Aamiin
Lelis lisnawati
Lelis lisnawati 17 小时 前
Momen yg luar biasa pertemuanan anak kesayangan Bunda Hety Kusendang 🖤🖤🖤🖤
Wei ling
Wei ling 17 小时 前
Dua" nya anaknya pada rintik rambutnya kayak org afrika
Ifa Mess
Ifa Mess 17 小时 前
Gk pnting bnget daus mini smpek jumpa pers gini
Gana Wana
Gana Wana 17 小时 前
Amin semoga sukses jdi suami istri kalian berdua
warda_ official
warda_ official 17 小时 前
11 12 dua2 istri dan mantan
SUGAR BEE
SUGAR BEE 17 小时 前
Klo blum prnh ngalami msih bisa bicara santun Coba udh ngalamin auto ikut ngatain
xetrik triyani etam beauty xetrik
xetrik triyani etam beauty xetrik 17 小时 前
Cari istri yg berbobot donk
Ningsih Setiawati
Ningsih Setiawati 17 小时 前
Si ibu
jendes hanfuk
jendes hanfuk 17 小时 前
masih cantikn emknya bnget yh
Alvin Syahputra
Alvin Syahputra 17 小时 前
Yaelah istri'a daus ini keliatan gerogi'a wkwk sekakmat Lo tuman
Vita Xendra Official
Vita Xendra Official 17 小时 前
Died KETO, DIED DEBM, atau yg gak mendukung kalori itu justru malah yg paling membahayakan... Bab susah, Rambut rontok, Wajah dan kulit gak seger, Dan efek jangka panjang Memang sgt gak bagus, tubuh itu penting kalau masalah kalori jgn dihilangkan apalagi DEBM ngeriii bgt itu lemak yg diunggulkan 😌😌😌
ganesia tamara
ganesia tamara 17 小时 前
ceraiin ajah klo istri nya ga bs terima anak nya kek cewe cmn dia doank di dunia. yg otak ny msh waras bnyak beph
Momoee 9900
Momoee 9900 17 小时 前
Ganteng adeknya darri Ayus...hehehehe....
Risky Agasta
Risky Agasta 17 小时 前
USIR AJA AYUS SAMA SI NISAA DARI TEMPAT TINGGALNYA
officalWulan Dwi ramadhany
officalWulan Dwi ramadhany 17 小时 前
Cocok banget aku g bosen" sampe sekarang di thun2021,puter" terus
Jatu Sari
Jatu Sari 17 小时 前
Smgh kelak nti mrk berdua teddy sah dan rina.gunawan.di persatukan kembali di surga nya allah.swt.aamiin
Wirdani Pratama
Wirdani Pratama 17 小时 前
yang paling sedih orang tua yang meninggalkan anak nya demi kesenangan nya sendiri,,jangan minapik kamu krsdayanti,dosa mu sama anak mu sangat besar
Zidil Akromin
Zidil Akromin 17 小时 前
Pengecara yng aneh.😀😆
AGUNG SAMPANG
AGUNG SAMPANG 17 小时 前
Semoga Husnul Hotimah
milkamilka0111 mona0111
milkamilka0111 mona0111 17 小时 前
Semoga cepat keluar ya mas ipul
Dahlia Lia
Dahlia Lia 17 小时 前
Angkat lh derajat anak mu pak sampai ke langit
Indah Witari
Indah Witari 17 小时 前
Innalilahi wainnailaihi rojiun... Semoga arwah mba Rina Khusnul khotimah 😭
Amirul M
Amirul M 17 小时 前
Subhanallah Semoga kalian berdua bertemu bersama kembali di surganya Allah SWT Aamiiiiiiin 🤲
Diva Hartanti
Diva Hartanti 17 小时 前
BNR bu
nit tha
nit tha 17 小时 前
Masyaallah ..ibu ini baik banget ..
Seri Asmara
Seri Asmara 17 小时 前
Maksudnya ap buk kita kn sama juga...apa nya yg sama....sama2 pelakor gitu...sama2 suka selingkuh in istri gitu....ni orang ngomong sok suci ya....alahhh klw laki lu di ganngu pelakorr pasti lu jingkrak 2 kn... ngomong kyk situ yg paling bener
H Kusaeri
H Kusaeri 17 小时 前
👍👍👍
Andika pc
Andika pc 17 小时 前
2021 Aku Masih NONTON
Aditiya Irfanul
Aditiya Irfanul 17 小时 前
Ada baiknya klarifikasi biar msalah cepat selesai ....kasian netkzen bnyak dosa gibah klian mulu😁😁
Xue Shan Shan
Xue Shan Shan 17 小时 前
Bosen tiap hari melihat berita tentan khidupan org lain hdehhhhh cpe dehhhh
Roger Thiem
Roger Thiem 17 小时 前
Saya pikir, dengan viralnya perselingkuhan Ayus dan Nissa yang tidak hanya viral di Indonesia, tapi sampai di Malaysia, Singapore, Brunei bahkan Korea, tidak ada gunanya Ririe bertahan dengan Ayus. Pasti ini juga sudah jadi pertimbangan Ririe untuk melepaskan si Ayus, kalau Ayus mau memutuskan hubungan dengan Nissa dan Ririe masih bertahan dengan si Ayus, Ririe dan anak-anaknya mau di kasih makan apa oleh Ayus? Dari musik? Dari Sabyan Group? Mana ada yang mau bayar Ayus dan Sabyan Grup jika Ayus dan Nissa masih di situ. Merelakan Ayus dan Nissa bersatu, adalah langkah yang tepat dari Ririe, mereka akan mulai hidup dari nol lagi. Ayus dan Nissa pasti nggak akan laku. Siapa yang mau bayar pelakor dan penghianat. Mungkin mereka berdua akan jadi penyanyi di kafe-kafe atau penyanyi di pesta-pesta nikah, kalau nggak di teriakin mak-mak anti pelakor. hehehehe
Veronica Siti Kuswati
Veronica Siti Kuswati 17 小时 前
Daus...daus punya uang cuma di hambur" kan demi nurutin apa kata istri mu ketauan banget kalau daus orang yang gak bisa mengendalikan istri alias suami takut istri
kartika putri
kartika putri 17 小时 前
Walaupun ortnya sbg tokoh msyrkat tp kan anaknya perebut suami org..coba deh klo suami tercinta ibu ini direbut pelakor bisa terima dgn ikhlas gk bu..?? klo gk mau dihujat jgn jd pelakor jgn menyakiti istri dan anak2nya..klo Nissa lg bahagia2nya dgn Ayus dan anak2nya lalu Ayus direbut pelakor bisa gk menerima dgn ikhlas..?? intinya jgn menyakiti sesama wanita.
Yans selamat ya hehe Child
Yans selamat ya hehe Child 16 小时 前
Itu keluarga ayus mba bukan ngebicariin orang tua yg si pelakor gendong
Mapi 12
Mapi 12 17 小时 前
Kaya sinetron azab indosiar ini mh
Siti Musyarofah
Siti Musyarofah 17 小时 前
Cantiiik......
Ani Maman
Ani Maman 17 小时 前
Kenapa seh repot. Cumn d tes dna aja ketakutan amat. Kalau emang anak daus da yunita napa d repotin. Takut ga sama dengan daus ya mbak.
Susi Wijaya
Susi Wijaya 17 小时 前
Teddy Suami yg Luar biasa😇
Fajar julian
Fajar julian 17 小时 前
Jajajaja... Secara gak lungsung Si Daus di ragukan bisa buat anak....
Nani Salon
Nani Salon 17 小时 前
tolong ya nissa sabyan jgn ngilang klarifikasi lah biar fans mu lega
laila majnun
laila majnun 17 小时 前
muda2 dah jadi penyondol.. muka cantik nampak baik belum tentu baik
Andre Veilleux
Andre Veilleux 17 小时 前
aneh diet gk makan sayur dpt vitminya dr mana ya
Dhistira Official
Dhistira Official 17 小时 前
Iyaaa mba nya gk sibutin nama tapi sebutin "Inces" berulang kali....emang sih INCES buka nama orang nya tapi orang kan udh tau kalau sebutan INCESS itu ke siapaa ??? Julid boleh tp jangan oon 😅😅😅
AL Firman syah
AL Firman syah 17 小时 前
Perempuan yg bruntung mendapatkan dia