Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

  意见 3,759,581

Indosiar

7 天 前

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
Cici Maelani
Cici Maelani 26 分钟 前
Se engganya nisa keluar kek klarifikasi, jgn dirumah aja. Klo misal tdk merasa selingkuh kasih penjelasan ato ngelak. Meneng bae jere
Adi Usman
Adi Usman 35 分钟 前
Gimana ya...kalau ini hanya Gimik...atau ya hanya begitulah.. sehingga Alhamdulillah nya menuju Ramadhan...sabyan semakin naik daun😇👍
Nizamcenel Siin
Nizamcenel Siin 36 分钟 前
Pendapat aku sih mereka gk salah kalau kawin,, laki mau kawin brapakalipun gk masalah
Fincerahim Abada
Fincerahim Abada 45 分钟 前
pintar sholawat, pintar juga jadi pelakor selama 2 tahun, bertobatlah Nisa,
Isma Wati
Isma Wati 46 分钟 前
Jangan menyalahkan hanya sebelah pihak, lagian kalau dilihat2, si pelakor juga seperti korban dari laki2 yg gak bertanggung jawab & kita gak tahu masalah apa yg dihadapi suami istri itu sampai suaminya nyaman sama wanita lain, service nya yg kurang atau memang lakinya yg bejat. Pelajaran untuk kita semua, sebagai suami istri pentingnya komunikasi yg baik, meski sudah lama menikah tetep sering berhubungan intim karena setelah itu suami istri akan lebih nyaman, lebih tenang, kerjaan banyak pun tetep bahagia. Dan pelajaran untuk anak bujang, jangan sering2 curhat sama suami orang walau hal kecil apapun, karena terbiasa curhat akan buat kita nyaman, ingat ada hati banyak orang yg harus dijaga. Untuk netijen kalau ada ginian gak perlu menghujat, tapi memetik pelajaran.
Ismawati Usman
Ismawati Usman 47 分钟 前
sangat kecewa dgn Nisa
Mohammad Fakhrudin
Mohammad Fakhrudin 小时 前
Pengen tenar jalur instant, bikin kelakuan buruk di publikasikan
Usaid Fairuz
Usaid Fairuz 小时 前
Tinggal ditunggu filmnya di pornhub
Gavin Jee Kendank
Gavin Jee Kendank 小时 前
Banyak CNpostr comen😂
Embvn TV
Embvn TV 小时 前
Brati tidak selingkuh
rayya marsyaputri
rayya marsyaputri 小时 前
nah kan, ini makannya harus hati hati ngefans selebriti, kita gatau apa yg terjadi selama off cam...
ADHIT JRENK OFFICIAL
ADHIT JRENK OFFICIAL 小时 前
cnpost.info/down/gKq218WGqKmszJo/sh-p-n.html
Ihsan Nurjaman97
Ihsan Nurjaman97 小时 前
Acungkan jempol yang ada di posisi Ayus dan sabyan
mwl stories
mwl stories 小时 前
GAK MAU GAK SUKA GELAYY
lord nico
lord nico 2 小时 前
1. Saya tak pernah tertarik dengan lagu2 penyanyi2 seperti itu. 2. Ini sebenarnya bukan urusan saya namun say hanya sedikit menyadarkan bahwa pria yang suka dengan lagunya tak sedikit yang tertarik dengan tampilan fisik dari penyanyinya yang notabene lawan jenis. 3. Menyanyikan lagu pujian atau yang berbau keagamaan itu tidak harus berharap uang, atau pamer diri disosmed, apa bedanya dengan ateis? Hanya beda dia bernyanyi lagu berbau agamis dan memakai hijab namun tetap tertarik uang, lawan jenis, pamer keduniawian. Lalu apa yang kamu idolakan dari sosok seperti itu? Mengapa tidak lebih mengidolakan yang lebih patut dicontoh seperti para habib saja? Semoga sadar.
lord nico
lord nico 2 小时 前
Habib saja kerap salah apalagi cewek milenial yang bermain sosmed.
Seekor Lebah
Seekor Lebah 2 小时 前
Saya sudah pernah bertemu nisa sabyan secara langsung, badannya kecil ternyata 😀
Rudy Harjuman
Rudy Harjuman 2 小时 前
Sabyan gambus,,mending bubar aja, jgn biarkan pelakor merajalelah..
Bima Sakti
Bima Sakti 2 小时 前
Apapun alasannya...namanya pelakor...hidupnya tdk akan bahagia....camkan itu..!!
Jee JihaN
Jee JihaN 2 小时 前
Nama nya enak ... Kalau udah kebablasan ya Qur'an segala di bawa🙄 Demi reputasi
sulistiana297
sulistiana297 2 小时 前
Belum kelar juga nih
Putri riani
Putri riani 2 小时 前
nie benaran ap gimana sih..
DELTA KENCANA JAYA
DELTA KENCANA JAYA 2 小时 前
Telinga dengerin gosip nya, mulut dan hati baca komenan 😂 ada yang sama? Yang satu server like 😂
Mami Cantik
Mami Cantik 2 小时 前
Yang sabar yaa nissa....
Karina Ina
Karina Ina 2 小时 前
Nissa...Nissa,budak kecik bermain api,knp lh kmu gk berpikir ke hati org lain yg kmu sakiti...tegas kmu selama 2 tahun menyimpan scandal MU dgn suami orang....buang aja tudungmu tu...gk usah berselindung Dr tudung..menjijikan kagak ada org lain lagi,cari yg bujang jgn suami org,klw kmu tak melayan laki2,TDK mgkin semua terjadi,dasar perempuan murahan....
Pe Ijang
Pe Ijang 2 小时 前
jbsd0 .8
Zary Brown Jr.
Zary Brown Jr. 2 小时 前
Gak suka Gellaaayyyyy 🤢🤢🤮🤮
Fgh Cvh
Fgh Cvh 2 小时 前
Ngurusin orang lain.blm tentu diri nya baik.manusia GK ada yg sempurna.
Asta 21
Asta 21 3 小时 前
Males gue liat muka2 ini mulu.
wong dongko urung disunati urung sunat
wong dongko urung disunati urung sunat 3 小时 前
Yang ngerasa GELAYYY like....!!
DIKMANS SUGILLARZ AL HADANTE
DIKMANS SUGILLARZ AL HADANTE 3 小时 前
Yang Ganteng sibuk maen Game Yang jelek sibuk selingkuh... Kalau udah jelek minimal setia gtuh syukuri yang ada 😌😌
Mella jamellah
Mella jamellah 3 小时 前
Ternyata cita2 jdi record selingkuh termudah di seluruh dunia..salud sm bocil ini
Mella jamellah
Mella jamellah 3 小时 前
Jijik..najis liat bocil ini
nikita feehan
nikita feehan 3 小时 前
Waaaah mulan jamela versi nissa
Devi Yanti Pasaribu
Devi Yanti Pasaribu 3 小时 前
Apa cinta itu buta
Arlistya Nugroho
Arlistya Nugroho 3 小时 前
beginilah Allah menguak kemunafikan seseorang dengan mudahnya
Kuncoro Ningrat
Kuncoro Ningrat 3 小时 前
YANG GUA TUNGGU CUMA PIDIONYA
Argha Bhara
Argha Bhara 3 小时 前
Seorang pembaca sholawat kok begitu ya,kacaw kacaw kacaw
FENDI
FENDI 4 小时 前
Disini kita belajar bahwa wajah imut, polos, suka bersolawat, berhijab, tidak selalu mengambarkan wanita baik baik
mikaila maryam
mikaila maryam 4 小时 前
Sabodo ah.. sok nyanyahoanan urusan batur
Masochist People
Masochist People 4 小时 前
Y
Mizjatul Kamalia97
Mizjatul Kamalia97 4 小时 前
Eman eman nissa bikin heboh gg baik begini .. padahal hampir lebaran pasti banyak kontrak tuh lagunya kan religi😑
zyan jo
zyan jo 4 小时 前
Dulu lagunya yang trending,,, selalu dan selalu trending,, apa lagu tentang lagu agama , perdamaian, pasti pesan dari lagunya tersampaikan,, Tapi sekarang,,,,,??? Bukan agama dan keislaman mu yang melucuti, tapi keimananmu , seharusnya udah tau betul kalo itu salah perbuatan yang haram, apalagi sampai merusak rumah tangga, 😭😭😭 aq sudah ga fans lagi ,, tapi aq masih mencintai lagu lagumu
Sulis Tiyani
Sulis Tiyani 4 小时 前
Ķ
Agus Salim
Agus Salim 4 小时 前
Jadi pelakor
Wong desho
Wong desho 5 小时 前
LUGU BGT NISSA JDI GK TAU MNA SUAMI ORANG ATAU BKAN😂😂😂😂😂😂😂
Putri Febrianti
Putri Febrianti 5 小时 前
Penampilan tidak bisa memastikan hati seseorang dan wajah lugu belum tentu penuh keluguan karena semua bisa aja jadi topeng untuk menutupi wajah aslinya... 🙃🙃😋😋
om Je
om Je 5 小时 前
pendukung kadrun tetep ja....urusannya, selingkuhlah, poligamilah, nikah siri lah, semua kok sekitar itu2 sj.....pdahl koar2 maslah serba syar'i, hadeeeehhh....
siti murni
siti murni 5 小时 前
sebel banget liat ayus...
bebehcell jambi
bebehcell jambi 5 小时 前
Tim indosiar editing audio kok gini, kek gember2 gitu suarany
Viradamayanti 241094
Viradamayanti 241094 5 小时 前
Gak ada nisa sabyan wartawan gak makan, coba kalau nisa sabyan gak bikin perkara pasti wartawan gak makan Jadi wartawan harus berterima kasih sama nisa sabyan karna sudan dikasih bahan untuk berita 😁😂
wasis kurniawan
wasis kurniawan 6 小时 前
Jadi gelay liat sabian 😂
Ujang Ramadhan
Ujang Ramadhan 6 小时 前
Semua palsu Loch Nissa, aslinya Loch hancur kelakuan itu, seperti cewek murahan yg gk punya harga diri
Bu Nga
Bu Nga 6 小时 前
Gathel plkor mrah receh
Ujang Ramadhan
Ujang Ramadhan 6 小时 前
Gua dari awal muncul si Nissa gk suka dgn perilaku n gaya bicaranya, udh kelihatan cewek nakalnya ,,,tapi masyarakat byk ketipu dgn lgu islaminya n kerudungnya , dari gaya bicara nya juga klihatan ,dia wanita yg tega nyakiti hati orang tanpa rasa bersalah n berdosa
Algo Home
Algo Home 6 小时 前
Srigala berbulu kelinci
asih sunadin
asih sunadin 6 小时 前
Cantik dowang sok muslim tapi sayang jadi pelakor😂
Vero Yuan
Vero Yuan 7 小时 前
Hi Selamat Siang Netizen Indonesia Apa Kabar Semuanya Hari Ini, Perkenalkan Nama Aku Vero Yuan Dari Thailand, Semoga Kalian Disana Semua Baik-baik Saja 😍 🙏
Willyam Ade Putra
Willyam Ade Putra 7 小时 前
Iya lah udah dicelup, apa lagi kalo konser selalu booking hotel room connecting biar aman !!!!
Nunur Dewi
Nunur Dewi 7 小时 前
Kug q malah cuma baca komentar yg lain ya. Harusnya dijadiin Suara hati istri Indosiar nih..
cocot akoh
cocot akoh 8 小时 前
Jangan menilai orang dari cover nya.. Gudang garam aja isinya rokok bukan garam 🙊✌
RAIHAN AD 17
RAIHAN AD 17 8 小时 前
Jijik
ayu basri
ayu basri 8 小时 前
kan ada namanya hidup bermadu...ya nggak papa la kalo nissa udah nikah
HOME INSPIRASI
HOME INSPIRASI 8 小时 前
SEBENARNYA NIKAH 4 ORG WANITA PUN GK MASALAH....
Husnul Qunizme88
Husnul Qunizme88 8 小时 前
Jangan Salahkan hijabanya jangan Salahkan jilbanya karena itu perintah Allah mungkin disitu letak kekuranganya jangan sibuk mencelah, mencaci maki ataupun membicarakan aibnya kembali kekita setiap orang memiliki aib masing masing hanya saja Tuhan masih menutup rapat so sibuklah dengan diri kita sendiri yg banyak kekurangannya.
Erwin Aja
Erwin Aja 8 小时 前
Sabian 😂😂😂 gabheran selawatan cakep Nafsunya LIAR😂😂😂 GA PAMDANG BULU NENG BATANGAN PUNYA ORANG DIEMBAT AKHLAKNYA MANA...??? PINTER TAPI GA BER AKHLAK ????
Solusi Ngawur TV
Solusi Ngawur TV 9 小时 前
Pansos ajg
Ilyas saepul
Ilyas saepul 9 小时 前
Nissa sabyan gabus
Ary hf
Ary hf 9 小时 前
HATI" YG PUNYA PASANGAN JNGN IKUT BULLI NANTI PASANGANNYA MALAH YG SELINGKUH KARENA UCAPAN ITU DOA..
faqih khoironi
faqih khoironi 9 小时 前
Jadi trending topik
ahmad rafif
ahmad rafif 9 小时 前
Aku tertipu dengan penampilan
Keiko Bellvania
Keiko Bellvania 9 小时 前
Bgaus banget sholawat nya ya , cakep suara nya merdu nya Masya Allah . tapi sayang .........
Evi Maghfiroh
Evi Maghfiroh 9 小时 前
😢😭astaghfirullooohh😢😭
샤오 잔왕이 보와
샤오 잔왕이 보와 9 小时 前
Kok sekarang banyak kasus kaya gini ya
deli fajar
deli fajar 9 小时 前
Thumbnail nya Knapa bukan Ayus sama Riri....?? Nissa nya kecil aja...
Roesdhy sam
Roesdhy sam 9 小时 前
Lagunya tak sesuai pribadinya ... kasian .hhhhhhhmm hhhhhhhhmmmm hhhmmmm
Liya Liya
Liya Liya 9 小时 前
No comment
Dimas Abton
Dimas Abton 10 小时 前
Jagan terburu buru menghakimi seseorang karna dosanya ..siapa tau Alloh telah mengampuninya #Ali Bin Abi Thalib
foodista girl
foodista girl 10 小时 前
Mungkin g sih nisa kena pelet ? ..
khoir lintang
khoir lintang 10 小时 前
Permainannya belum seru soalnya video wikwiknya belum beredar kyak gis*l kemaren Tingkatkan prestasimu kamj akan menanti karyamu
Panca Prawira
Panca Prawira 10 小时 前
Orang yang lahir pada tanggal 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18, 19,20,21,22,23,24,25,26,27,28,29,30 Adalah fakboy
Al FATH Corp
Al FATH Corp 10 小时 前
akhirnya pecah..hanya karena urusan peli dan bawuk.. Astaghfirullah
Hadi Es Pe
Hadi Es Pe 10 小时 前
pelakor brondong
Hakiki kyky 11
Hakiki kyky 11 10 小时 前
Kalau pun sudah nikah siri Wajrlh nissa kn bukn istri orang Yg istri orang aj banyak yg gitu..
Jerry Ko
Jerry Ko 10 小时 前
kalo soal gini cepat berita nya update
Tasriah Rumaenah
Tasriah Rumaenah 10 小时 前
Komariah dan komarudin ....
Laweyan Boys TV
Laweyan Boys TV 10 小时 前
daripada gelayyy mending mampir ke channel ku sini cuss
Neneng Rifiah
Neneng Rifiah 10 小时 前
Tim istri sah
Basori Cakep
Basori Cakep 10 小时 前
Penghina solawatan nisa sapi yan, sapi g, pakek kerudung
Ansar ani Ansar
Ansar ani Ansar 10 小时 前
Dasar udh tutup aurat nya malah pelakor cntik"kok pelakor emang mma kamu ngk ajarin kmu buat pelakor yah dasar udh rajin ganji malah pelakor
SOBAT NONTON
SOBAT NONTON 10 小时 前
Saya ngedit tiap hari, yang nonton dikit🤕 Cuma berharap semua yg ada disini selalu dilimpahkan rezekinya. Amin.🙏
Rizki NR
Rizki NR 3 小时 前
Bilang aja mas "Mampir k channelku jg ya" ngpain memelas
al pelangi
al pelangi 10 小时 前
Tobat2. Ghibah.
Amawi Amawi
Amawi Amawi 10 小时 前
Wooow masih panas nich.....
Safharilany
Safharilany 11 小时 前
Kecil" udh jd pelakor, pdhl dia muda,cantik,bertalenta dia mampu dapetin bujangan kaya.knp mesti om om
Secret Shunie
Secret Shunie 11 小时 前
Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.
Indah Violita Najwa
Indah Violita Najwa 9 小时 前
Kenapa sekarang nisa malah menghilang gak klarifikasi kalau benar dia tidak bersalah harus berani keluar dan klarifikasi
Kim Johan
Kim Johan 11 小时 前
Apakah ini yg dinamakan barbar hehe
Juri Abdi
Juri Abdi 11 小时 前
Ini sebagai bukti kebenaran bahwa musik itu haram hukumnya.
TSF Trailer Sinopsis Film
TSF Trailer Sinopsis Film 11 小时 前
sedih banget asli
srilestari lestari
srilestari lestari 11 小时 前
gak malu apa nisa di gedong suami orang,,,seharusnya malu dong,,apalagi km itu masih mudah,,,cuman cantik,muka ahlakmu jelek,,lihat aza males
M TEGAR SATRIA
M TEGAR SATRIA 11 小时 前
Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku..lanjutin bro
Randy Ray
Randy Ray 11 小时 前
Nissa masih tingting ga yah:v
【豆漿 - SoybeanMilk】怎麼有女生的聲音?
2:06
Daft Punk - Epilogue
7:58
Daft Punk
意见 21M
Sabyan Gambus - Deen Assalam
04:12
SMD Records
意见 6M
【豆漿 - SoybeanMilk】怎麼有女生的聲音?
2:06
Daft Punk - Epilogue
7:58
Daft Punk
意见 21M
為何他會在十二時...? | 原子檔案 Mr. Atom
16:57
Chinese Steam Explained
9:34
Linus Tech Tips
意见 1.2M
玩歸玩 千萬別拿「科興」兩個字來玩!
1:02