Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

  意见 2,458,334

Cumicumi

7 天 前

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论
Kirman cooks
Kirman cooks 22 秒 前
Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain
Titi Yuliyani
Titi Yuliyani 45 分钟 前
Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!
Yuli Saraswaty
Yuli Saraswaty 48 分钟 前
Lebse
Genni Glassglow
Genni Glassglow 小时 前
🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Hamba ALLAH
Hamba ALLAH 2 小时 前
Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak
nikita feehan
nikita feehan 3 小时 前
Waaaah wulan jamela versi nissa
X'tine Jasmine
X'tine Jasmine 5 小时 前
MALU TUH SM HIJAB..!!
Maria Ulfa
Maria Ulfa 5 小时 前
Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.
Ludyani
Ludyani 6 小时 前
Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,
oncom bela
oncom bela 7 小时 前
Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅
ROBOT SHOLAWAT
ROBOT SHOLAWAT 8 小时 前
Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!
Lamaholot _milenial
Lamaholot _milenial 8 小时 前
Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔
Elly Naelil Hasanah
Elly Naelil Hasanah 9 小时 前
Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.
robiatul Jacwang
robiatul Jacwang 10 小时 前
y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba
Nevi Nurvaida
Nevi Nurvaida 11 小时 前
BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..
Bela Abdulah
Bela Abdulah 11 小时 前
Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.
Sopo Jarwo
Sopo Jarwo 13 小时 前
Ikutan nimbrung di channel ini Seru ngomngin orang Buka aib orang Buka kebobrokan orang Gibah Su'uzon Prasangka buruk Semua ada disini Yu rame rame bikin dosa di sini
RedBrandy Cherries
RedBrandy Cherries 13 小时 前
Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..
Teuku Chairil
Teuku Chairil 14 小时 前
bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...
fifin kurniawanmlg
fifin kurniawanmlg 16 小时 前
Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???
ARTIS WONOSERA
ARTIS WONOSERA 17 小时 前
Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm
Tan wey
Tan wey 17 小时 前
LONTAAAYYYYYY!!!!!!
Diamond Rush
Diamond Rush 18 小时 前
Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.
Enjoy Gamers07
Enjoy Gamers07 18 小时 前
Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe
Enjoy Gamers07
Enjoy Gamers07 18 小时 前
Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,
Trisuci Wulansari
Trisuci Wulansari 18 小时 前
Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan
Siswanto Teguh
Siswanto Teguh 18 小时 前
Ganteng pisan
D-ONE ART
D-ONE ART 20 小时 前
MAMPIOR SKUYYY DI CNpost KU
Amelia Ottilie
Amelia Ottilie 20 小时 前
Sungguh terlalu
Ritno Awan
Ritno Awan 23 小时 前
Ayus nya sangean pengen yang muda2
Hendra Situmorang
Hendra Situmorang 天 前
Kenapa orang baik selalu tersakiti
Wafik Almirah
Wafik Almirah 天 前
Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor
eko prasetyo
eko prasetyo 天 前
*Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏
Barry Baster
Barry Baster 天 前
Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk
Roger Thiem
Roger Thiem 天 前
Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.
Faozan Ajah
Faozan Ajah 天 前
Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa
DnS gaming
DnS gaming 天 前
OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)
Pa Rida
Pa Rida 天 前
😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini
yuno 12as
yuno 12as 天 前
Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......
Janda mudah
Janda mudah 天 前
Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor
Ary Octoviokih
Ary Octoviokih 天 前
Bebener gak otak tu nissa ,
A E •Food-Vlog•
A E •Food-Vlog• 天 前
Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..
Yola Amelia
Yola Amelia 天 前
sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor
Aku Chicko Channel
Aku Chicko Channel 天 前
1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga
SN0310 Nita
SN0310 Nita 天 前
Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu
Amo Roso
Amo Roso 天 前
Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama
VianLaBrie TM
VianLaBrie TM 天 前
Si laki bilang "Indahnya Berbagi"
AYAH GAMING chanel ayah gaming
AYAH GAMING chanel ayah gaming 天 前
Mantap
Dunia Dalam Tanda Tanya
Dunia Dalam Tanda Tanya 天 前
Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂
Christina Chandra
Christina Chandra 天 前
DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒
Leon L
Leon L 天 前
Trus yang selingkuh siapa?
PUYOH Tv
PUYOH Tv 天 前
Parah
JosTV
JosTV 天 前
Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening
Heri Duda
Heri Duda 天 前
mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀
Nurul Ika Febriyanti
Nurul Ika Febriyanti 天 前
Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.
Nurul Ika Febriyanti
Nurul Ika Febriyanti 天 前
Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃
nunun nun
nunun nun 天 前
Bner" CINTA ITU BUTA ya😌 Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏
Muhamad Arsy
Muhamad Arsy 天 前
Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official 天 前
cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official 天 前
@Wardah Vlog iya kan ada solawat nya
Wardah Vlog
Wardah Vlog 天 前
Dia ga sholawat. Dia nyanyi.
Ghost killer74
Ghost killer74 天 前
Link mana
Abdul jabbar Hamiddi
Abdul jabbar Hamiddi 天 前
2 tahun ngapain aja. . Hehehe
Putri Lina
Putri Lina 天 前
Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya
Faazayha
Faazayha 天 前
Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee
Aisyah Marsyah
Aisyah Marsyah 天 前
Konol orang
DIMAS ABDUL LAKSONO
DIMAS ABDUL LAKSONO 天 前
BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA
aleza
aleza 天 前
Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk
Salman Alfarisi
Salman Alfarisi 天 前
Dah Terbukti Anyink
Bunda Nur Bunda Nur
Bunda Nur Bunda Nur 天 前
kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor
Banjay Suratmanja
Banjay Suratmanja 天 前
Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa
Salmi Nora
Salmi Nora 天 前
Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....
Rasta Yulia
Rasta Yulia 天 前
Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha
Athi' Maulaya
Athi' Maulaya 天 前
Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa
lau mandy
lau mandy 2 天 前
Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek
R
R 2 天 前
Yg sabar mba, dia yg rugi..
Nadya Shihab
Nadya Shihab 2 天 前
Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.
Ari Asmadi
Ari Asmadi 2 天 前
Di pelet kali sama si yus , kalau ga di apa2 ga mungkin deh nisa mau sama si yus , secara nisa masih bocah
Nunuk aloha Anggraini
Nunuk aloha Anggraini 2 天 前
Sabar mb ririe biar mereka berdua tertawa di atas penderitaan mb,,tp Alloh itu masih sayang sm mb ririe maka y mb skrng bangkit dari ketabahan dan kesabaran mb,, nnt karma pasti ada mb buat mereka berdua
Keseria Simanjuntak
Keseria Simanjuntak 2 天 前
Buat apa tutup aurat kalau rusak rumahtangga orang
David Kristal
David Kristal 2 天 前
Selain jago bikin lagu religi , kelakuan ya pun jago ngekangin laki orang Muka culun kelakuan binal Pepatah benar : jgn liat dr sampulya Tapi kan indonesia kebayakan liat orang dr penampilanya
Tri Yanti
Tri Yanti 2 天 前
Hoalah ayus²dh punya istri masih aja cari yang lain.ingat dh punya istri
Ahmad Nur
Ahmad Nur 2 天 前
Cuma alloh maha tau no komen... Nisya d luar sana banyak laki" yg meng idam kan mu tuk d per istri
B Sumarsono
B Sumarsono 2 天 前
AYUS SEPERTI DAPAT DURIAN JATUH KALAU DIGUGAT CERAI... BISA BEBAS DIA....
Brook kun
Brook kun 2 天 前
Om bikin nyaman jadi betah deh
Vloger Jember
Vloger Jember 2 天 前
Definisi Sakit Tak Berdarah💔
Klepon Manis
Klepon Manis 2 天 前
Ngga, setuju sama naratornya yg bilang ini ujian berat. Ini bukan ujian tp konsekuensi dari perbuatannya. Makanya hidup itu lempeng2 aja, ngga usah neko2.
Alvin edi
Alvin edi 2 天 前
Gara gara sabiun gembos
penjaga gawang tea
penjaga gawang tea 2 天 前
yg lajang byk..koq nyari suami orang..
STUDIO KAMPUNG
STUDIO KAMPUNG 2 天 前
Nissa Sabyan adalah cerminan sampul nya bagus tapi dalaman nya .... ????? Yuk silahkan waktu dan tempat saya persilahkan
Noor Shalehah
Noor Shalehah 2 天 前
rohhalus kelakuan rohani
Uli S
Uli S 2 天 前
Ahh bingung sama 2 peselingkuh ini.. Mikirnya ga panjang.. Selingkuh dampaknya banyak, termasuk : Karma, mental anak2, trauma keluarga, group bisa bubar, bahkan bisa sepi job karna ini. Group yg membesarkan bahkan mengangkat derajat mereka, karna nafsu malah menghancurkan hidup, karir dan keluarga mereka sendiri. Ga mgkin tmn2 di group ga pernah mengingatkan mereka. Karna tindakan pasti mereka membahayakan group juga kan.. Klo si cowo bilang karna cinta ga bisA ditolak. Ahh omong kosong lah itu. Bukan cinta itu, tapi nepsong sih.. Klo cinta, tuh liat istrinya. istrinya punya cinta seluas samudra, mendampingi dr 0, setia dan menutupin keburukan suami. Luar biasa cintanya.
Tasya Radhia
Tasya Radhia 2 天 前
#SALAM UNTUK BURUNGNYA
Nur Khadijah Maelani
Nur Khadijah Maelani 2 天 前
Mau ya orang cantik kyk nisa sabiyan jd yg 3 . Pdhl dia bisa dpt yg lbh dri itu.
Sofian Ahmad
Sofian Ahmad 2 天 前
Gelaaay ....bikin malu
Joe Andi
Joe Andi 2 天 前
Sabar y mbak ririe mungkin diluar sana ada yg lbih baik lagi dari ayus ..hmm😖
JOSEPH STALIN
JOSEPH STALIN 2 天 前
Grub musik religi kok bisa kayak gitu ...kalo cuman nyolong sandal mah gpp lah ini ...
Ambar Ingram
Ambar Ingram 2 天 前
Ririe wanita cantik, pintar, kuat, bijak dan dicintai oleh keluarga sambung (kel.suami). Semoga segala kebaikkan akan bersama Ririe dan anak" kamu, aamiin.
lucyana hutasuhut
lucyana hutasuhut 2 天 前
Tidak ada cinta yg tiba2 datang...
lucyana hutasuhut
lucyana hutasuhut 2 天 前
Salah ayus tdk bisa menjaga hati. Nisa gadis muda terpedaya dgn perlakuan ayus yg pengalaman. Nissa tergoda...sayang masih muda ...laki2 kadang suka lupa diri kalo sdh kantongnya agak penuh..sdh bnyk contoh...lupa dgn cinta awal ...
Yesica Sari
Yesica Sari 2 天 前
Atas di tutup rapat, tapi bawah’nya warung tegal 😆 MuNaFiK : Muka Nabi Fikiran Kotor 😂
Dwinanda A
Dwinanda A 2 天 前
Gw kesini gara" thumbnailnya mirip wizzking
Deny Harmawan Chanel
Deny Harmawan Chanel 2 天 前
Nissa Sabyan jugak,,udah tau orang udah punya istri kok jadi pelakor🙈🤣🤣🤣luccu
對不起|愛莉莎莎Alisasa
3:03
愛莉莎莎 Alisasa
意见 2.6M
對不起|愛莉莎莎Alisasa
3:03
愛莉莎莎 Alisasa
意见 2.6M