[LIVE]HAJ4R&BAK4R ANTEK NYI RONGGENG MUSUH MAMAZ KARYO DI JALUR BARAT

  意见 117,310

Ki Bungsu Kawangi

个月 前

Saat perjalanan menuju rumah dukun s4ntet pesugihan, KBK di hadang orang yang mengaku kelompok nyi ronggeng
#KBK #KiBungsuKawangi #PadepokanJagadKawangi

评论
endik suryadi
endik suryadi 个月 前
Bgus bakar
Syed Hussain
Syed Hussain 个月 前
Waduh bakar api tolong tolong tolong..wkwkwk Lagi masi Bollywood drama uda mulai lagi.. Hiburan ini mainan bakar api. Wkwkwk
Cupang Cupang
Cupang Cupang 个月 前
Asalamualekum gus..udah persiapan ke medan pa lum..soalya yai rogeng dah bersatu lo..tigal gus harus..bersatu bantu mas karyo..saya cumak bantu..biar semua gus bantu mas karyo..di tunggu gus cakra lodaya di medan..
elis official
elis official 个月 前
Hati2 ki gus idris semlam di tembak. Sehat selalu buat para pejuang
Soarny A
Soarny A 个月 前
Semua harus bersama gus, semoga ronggeng di LENYAPKAN ALLAH lantaran, gus, lantaran ustazz Aamiin dan hati 2 smoga Allah bersama kalian.
Jumari J
Jumari J 个月 前
Jngan ksik ampun,,, bunuh ajha,, bakarr jngan ksik ampun
Khamim Azzahra
Khamim Azzahra 个月 前
Kameranya kurang jelas
Khamim Azzahra
Khamim Azzahra 个月 前
Kameranya kurang jelas
Vita Yo di Indonesia masuk
Vita Yo di Indonesia masuk 个月 前
Wa,alaikum slm ki hati" dan selalu waspada mereka sgt byk sedangkan kalian cuma bertiga ,semoga allah memberi kekuatan,kemudahan dan kemenangan ya allah lindungil a h mereka
Lee Madnor
Lee Madnor 个月 前
Jgn ambil ksempatan diatas kesusahan org lain...Allah maha mngetahui apa saja niat mu..
Maryani Maryani
Maryani Maryani 个月 前
pagi semuanya hadir semoga Allah selalu melindungi anda dan kameramen Amin Allah selalu memberkan kekuatan yg sempurna untuk memberantas para dukun santet biadab biar rasakan.
muktamaroh imron
muktamaroh imron 个月 前
cepat cabut ilmunya. kelamaan. biar gk buang buang wdktu
muktamaroh imron
muktamaroh imron 个月 前
cabut ilmunya
muktamaroh imron
muktamaroh imron 个月 前
ambil ilnunya santet
Ja Na
Ja Na 个月 前
Maap kurang jernih suara nya syeh
kadi diyah
kadi diyah 个月 前
Bissmillah Ki melwn ILMU HITAM yg sdh d smbh ribuan Mnusia itu tntu,sdh,sgt2,kuat,jdi persiapn Org Muslim itu IMAN yg kuat,smoga ILMU HITAM lmbt laun bsa d selesaikn amin
Shifa Melinda Effendi
Shifa Melinda Effendi 个月 前
Ass kang kbk sayah pengemar kbk sayah do'ain Allah menjaga slalu diberi kesehatan dan lindungi Allah klw bisa usul gabung dong jangan sendiri2 menjual iblis betina nyah pengen lihat ama kub bantu brantas tuntas kahan mas karyo smangat doa ku ta henti Allah Hu Abaaar
Gitink Gue
Gitink Gue 个月 前
Subhanallah hajar terus
Aia Aia
Aia Aia 个月 前
Lmpu nyah GA jelas. Klo mlm persiapn lmpu yng terang akang2
NURUL IR
NURUL IR 个月 前
Jika sudah tepar di cabut langsung ilmunya biar gak bisa bangun
kukun kunani
kukun kunani 个月 前
asalamu'alaikum semua nya,,,,jangan lupa berdoa ,,,,inget saudara kelemahan nyi ronggeng,,,selendang nya di ambil,,,terus bunga kantil yg di rambut di cabut dan tusuk konde biar berubah menjadi nenek2 terus lema insya allah atas ijin allah amin,,,,,semoga Allah melindungi aamin...aamiin 🤲🤲🤲🤲
neng welah
neng welah 个月 前
wiisss mantep bh gondrong haha...
Mulyadimesat Yadi
Mulyadimesat Yadi 个月 前
Tpi tdk kena api si dukun kayaknnya beda sama si joker ganas
Itha Lovelly Mokoagow
Itha Lovelly Mokoagow 个月 前
Assllmmkkm,Ki Bungsu kalo bisa jgn di beri kesempatan,jatoh langsung cabut ilmunya,gregeer soalnya liatnya🙏 Salam dari Kotamobagu/Manado Sukur Moanto (Terimah Kasih)🙏🙏🙏
Amal Adja
Amal Adja 个月 前
Mantap mbah s
Amal Adja
Amal Adja 个月 前
Siiip lah Lampunya
Amal Adja
Amal Adja 个月 前
Lampu ya kurang terang ki
Adi Harmayadi
Adi Harmayadi 个月 前
Insyaallah selamat semua Aaamiiiiin
atun A
atun A 个月 前
Langsung.cabut.ilmunya
Unasi Tardi
Unasi Tardi 个月 前
Klu sdh dapat dukunytepar bqkar
Unasi Tardi
Unasi Tardi 个月 前
Yah semogga paustadada dlm lonfunganaellohswtamin semoga mamaz karyo sama ustad nasihin sehat gadaapapa2 ada dlm lindung awlloh swtamin
Osamماشاء الله.a Al hadi
Osamماشاء الله.a Al hadi 个月 前
Klo sdh terkapar si penghadang itu langsung cabut ilmunya Dan sekalian bakar antek"si ronggeng.. itu..muak lihat nya.si penyembh IBLIS itu.
Sus Mono
Sus Mono 个月 前
Mantap ki...bakar..
Osamماشاء الله.a Al hadi
Osamماشاء الله.a Al hadi 个月 前
SMG mbah grinding kbk di LANCARKAN Dan di ksh KEMENANGAN oleh allah aamiin allahumma aamiin..
moch koyin141
moch koyin141 个月 前
Tk pikir dibakar beneran tk tahunya sampingnya jauuuh bohongan teryata cuman ekting ini vidio wah kecewah guss guss..
Ibu Rostina
Ibu Rostina 个月 前
Assalamualaikum boleh mbah gonrongnya Ki bungsu , saya kasih 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 selalu sehat panjang umur begitu juga kameramen aamiin- aamiin YRA
ami ami
ami ami 个月 前
ngapin ngurus antek"? ronggeng soak bakar ajah sudah
ami ami
ami ami 个月 前
Bakar ajah jgn buang"? waktu
ami ami
ami ami 个月 前
Lampu y kurang terang aga gelap itu kang
Darsono Soebakir
Darsono Soebakir 个月 前
Tang Sel hadir, hajar fisik, cabut habis in Dan bakar.
Mama Sum
Mama Sum 个月 前
yg d bakar cm sampingny aja. orge gk opo2
Mama Sum
Mama Sum 个月 前
ki bungsu. klo ktmu ronggeng. d ambil selendang sm bunga kantil sm cucuk konde. klo 3 mcm itu sdh bs d ambil gk bs apa2 rongggeng2
ab ab
ab ab 个月 前
amiinn ki mgaa allah swt sllu melindugi disetiap lgkh pnjengn tuk menumpas kebatilan dr ibliss nyironggeng slm sukses sehat dr taiwan allohhuakbarr
Leeadir ki indramayu Five
Leeadir ki indramayu Five 个月 前
bakarr2 sate orang iblis
Mimi haryati
Mimi haryati 个月 前
Manthappp bakaarrr Mbah gobdroongggg 👋👋👋👋🙏🙏👍👍👍👍👍😁😁😁
Advan S50
Advan S50 个月 前
tolong kumandankn azjam krn yg paling dy takuti azjam,
Sutar Sutaron
Sutar Sutaron 个月 前
Semoga mamas karyo gak terjadi apa apa
Nurul Fashokah
Nurul Fashokah 个月 前
Assalamualaikum ....ki tlng ambil selendang kembang kantil dan tusuk kondenya yg ada di kepalanya2...di situlah kelemahannya
Nurul Fashokah
Nurul Fashokah 个月 前
Kelemahan nyi ronggeng ada di selendang,kembang kantil dan tusuk kondenya yg ada di kepalanya.ambil itu semua nanti kekuatannya akan lemah dan berubah menjadi nenek2
Mbak Tri
Mbak Tri 个月 前
Assalamualaikum wr wb semoga beliau semua selalu dlm lindungan Alloh SWT Aamiin YRA 👍 trs semangat grebek Ronggeng sampai tuntas
Asmiyanto Saing
Asmiyanto Saing 个月 前
ass.hati2 Ki berjuang lawan kemuksrikan n kedholiman Alloh SWT selalu bersamamu...Aamiin yra.Sbaya hadir
hani hanifah
hani hanifah 个月 前
Mantap bakar Allahu Akbar
hani hanifah
hani hanifah 个月 前
Allahu Akbar semgat terus hancurkan semua ilmu santet jahat hancurkan ya Allah Aamiin Allahu Akbar🤲👊💪🙏🤝kuatkan guru smua yg membela kebenaran Aamiin
Sh Uae
Sh Uae 个月 前
Ya allah lindungi mbah nya.diberikan kenyatan.aamiinn
hani hanifah
hani hanifah 个月 前
Ya Allah lindungilah guru 🙏 kami semga Mamas karyo cepet ketemu Aamiin AamiinAamiin 🤲🙏🤝Aamiin Allahu Akbar
Sh Uae
Sh Uae 个月 前
Salamlaikum.saya dari dubai.hti"bang smga klian dlam lindungan allah swt aamiin
Tatik Wb
Tatik Wb 个月 前
Smoga mamaz Karyo segera di temukan
Tatik Wb
Tatik Wb 个月 前
Smoga para satriya.srlalu dlm lindungan dan ada kekuatan dr Allah tuk mengalahkn Nyi ronggeng dan antek2nya...tumpas..habis..Aamiin
Irfan Supardi
Irfan Supardi 个月 前
Malang jawa timur hadir
Munawir Muhamad
Munawir Muhamad 个月 前
صلوا على النبي محمد 👍👍👍💪💪💪💜💙💚🤲🤲🤲🤝
wowo wowo
wowo wowo 个月 前
Mamas karyo sama ustad nasihin gimana semoga selamat
Neneng Setiawangsih
Neneng Setiawangsih 个月 前
Waah bah Gondrong katularan joker nih.
Neneng Setiawangsih
Neneng Setiawangsih 个月 前
Do anya dari Umi Gus Bungsu smoga lancar kberuntunga sda di pihsk ki Bungsu .,smoga gus berjaya !!!
Ramlah Azilah
Ramlah Azilah 个月 前
Mbah Gondrong power juga ya
Nor Din
Nor Din 个月 前
Terbaik 🤲🤲🤲🤲🙏🙏🙏💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
Nor Din
Nor Din 个月 前
Amiiin 💯🤲🤲💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
Salim Panjaitan
Salim Panjaitan 个月 前
kalau sdh ketangkap jangan kasi ampun lumpuhkan terus agar tidak bisa kabur lagi
Bisih Sumarno
Bisih Sumarno 个月 前
MANTAP KEREN
Asmi Ismail
Asmi Ismail 个月 前
hadir dari saudi
rohaty Tabsk
rohaty Tabsk 个月 前
Hati'' bang gondrong alloh slalu bersama , hajar terus bang jangan ksi ampun dukun keparat Masya alloh mantap 👍👍👍
rohaty Tabsk
rohaty Tabsk 个月 前
Asauaikm hati'' ki dukun nya licik banyak. Smga Alloh melindungi bri kekuatan amin 👍
Enda enda
Enda enda 个月 前
Mantap bgus.bkr.kejahatan.moga.d.lindungi.ALOH.SWT..amin.manga.d.do.a.ken. Mudah2.lancar
Hanik Hanik
Hanik Hanik 个月 前
Mantap klo dbakar tu ,,,, 👍👍👍
Lina Sinta
Lina Sinta 个月 前
🙏 Alhamdulillah Mbah gondrong canggih 👍👍👍
Lina Sinta
Lina Sinta 个月 前
🙏 Alhamdulillah semoga kebaikan Ki bungsu Kawangi dibalas ALLOH SWT dan diberikan rezeki yang banyak Channel nya berkembang. Semoga sukses kerja kerasnya.🙏🙏🙏 Amin YRA
Rahim frick
Rahim frick 个月 前
Terbaik ustaz bakar semoga Allah melindungi kalian dalam segala urusan ebadah dunia dan akhirat
anay Yana
anay Yana 个月 前
Dikirain teh rek jalma na nu di duruk teh eeeeeeh kalah ngaduruk jukut Sarua jeng bohong Weh kawani pisan alakah gondrong ueee
Hanis Nani sumartini
Hanis Nani sumartini 个月 前
Bagus mantap
You Abc
You Abc 个月 前
klu udah tepar lng cabut ilmunya biar kekuatan kurang
You Abc
You Abc 个月 前
ki hati"kok cuma dua org semua dukun tu licik ki fukus dan istifar sbb dia licik asik menari trs biar tergeliur dgn tarian mudah "di lindungi allah swt
Kepodang 144
Kepodang 144 个月 前
Asalamualaikum gus Kalou siaranan langsung di simak atex atex nyironggeng gus
singosari
singosari 个月 前
Asalamualaikum hati hati ki bungsu ki wangi membrantas kemusrikan semoga berhasel menolong mamaz karyo slalu dlm lindungan allah swt amin
yuwono yono
yuwono yono 个月 前
Srmoga team ki bungsu dalam lindungan alloh SWT Amin yra
Anik Suminten
Anik Suminten 个月 前
Cakeep 👍👍baker genti ki bungsu.. Iya jangan lama2 langsung aja ki.. Bikin habis waktu aja haha ki bungsu dan abah gondrong
Hu Lam
Hu Lam 个月 前
Mamtapp.mbah menghancurkan tukang santet
Nadi Kus
Nadi Kus 个月 前
Neangan sokbreker, neangan meuni sakitu na bohong na.Eling woy eling,mending puguh nonton badut sulap😂😂
Basuki Treee
Basuki Treee 个月 前
Kie kl bkr itu jgn rumputny orgnya gtu low buat ap rumputny prcma
Bagong Ngora
Bagong Ngora 个月 前
Ustd KBK teh gening urg sunda, abi ngawakilan ti Purwakarta salam kasadayana terutami ka ustd KBK srg ka murid2 na sing aya tina lindungan allah swt amin ya robal alamin 🤲
Odie Frayogo
Odie Frayogo 个月 前
Klu udh jatuh cpt" ilmu nya di ambil Ki.biar kurang energi nya.ya allah semoga ki bungsu sllu di lindungi allah swt amiin
قيفه سعيد
قيفه سعيد 个月 前
Mantaaaap👍👍👍
Sumari Sum
Sumari Sum 个月 前
Sip mantap.
Uuu Bb
Uuu Bb 个月 前
Semga seht sellu amiiin
Rumaidah Endramayo
Rumaidah Endramayo 个月 前
UAE hdr
Siti Ss
Siti Ss 个月 前
Ba gondrong kbk dn lain nya semuga Allah melinduginya Aamiin💪💪💪
Susi Mulyana
Susi Mulyana 个月 前
Mn suaranya
yoga putra
yoga putra 个月 前
Semoga kbk di beri keselamatan saat menolong mas karyo
Neizza
Neizza 个月 前
Harus siap di polisi kn
Neizza
Neizza 个月 前
Ter nyata manusia dobol merajalela🤣🤣🤣
Yuli Yuli
Yuli Yuli 个月 前
Kiy" dgn nyi Ronggeng Krn nyi Ronggeng sadis Smg kiy kiy dalam lindungan allah swt & diberi kemenangan dlm membrantas ke dzoliman aamiin aamiin aamiin yaa Robb 🤲🤲🤲
mujiatun salamun
mujiatun salamun 个月 前
Mudahkanlah ya alloh ustad2 dalam berdakwah
【貓貓】孵蛋貓咪又來啦
0:35
愛寵大機密
意见 529K