SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

  意见 12,805,737

SABYAN

个月 前

SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipta : AYUS
Letihnya mencari jawaban misteri
Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi
Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam
Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam
Robbana atina fid duniya hasanah
Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar
Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta
Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua
Jalan tak berarah kemana melangkah
Membawa cinta bersama luka yg kurasa
Berserahku pada Nya tuk menggapai semua
Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku
Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu
Demi kebaikan dunia dan keabadian
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Sultan & Saiful
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Lighting : Yunus Bram
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

评论
ID EXPRESS FB NGESTIHARJO
ID EXPRESS FB NGESTIHARJO 12 分钟 前
NISSA SABYAN, I LOVE YOU SO MUCH NISSA SABYAN TETAP SEMANGAT
Ridho UnderDeadh
Ridho UnderDeadh 3 小时 前
Dalaam bnget
Suharto Suharto
Suharto Suharto 3 小时 前
Assalamualaikum kak nisa.
taufik nur
taufik nur 4 小时 前
lirik & lagunya dalem & nyampe banget ke hati, terlepas dari isu pribadi tapi karya sabyan tetap dinanti
sindu yanuarianto
sindu yanuarianto 5 小时 前
❤️❤️❤️ sabyan hay
Widia wati
Widia wati 6 小时 前
Halo sabyan gambus terus kanlah berkarya karna setiap karya kalian berharga jangan disia-siakan terus berjuang ya kak nisa sabyan ☺☺
Mela Wati16
Mela Wati16 7 小时 前
Di bulan yg suci ini mari kita saling ma'af me ma'afkan
Jual Beli Property
Jual Beli Property 7 小时 前
Dengan bersolawat dan yg mendengarkan solawat, semoga dipermudah dr segala urusan, sehat dan selalu dlm keberkahan..Aamiin
Nazufa Putri
Nazufa Putri 8 小时 前
Setiap manusia pasti punya salah. Namun setiap orang pasti ingin berusaha untuk memperbaikinya... Semangat kak nissa
Devi Liyani
Devi Liyani 12 小时 前
Jaman dimana aib, drama kasus bisa mendongkrak prestasi di dunia digital..jujur saya rindu jaman blm ada Internet. .
saipulajid saipulajid
saipulajid saipulajid 13 小时 前
Marilah kita petik dan ambil makna dari lagu ini Lagu ini mengingatkan kita pada allah taalla setiap masalah pasrahkan pada allah swt Di dampingi dengan usaha
DATUAK TV
DATUAK TV 19 小时 前
Love sabyan gambuss
Suhardi Ardi
Suhardi Ardi 21 小时 前
lagu nya bagus sabyan berkarya terus pantang mundur okkkkkk
Wahyu Dwi Utami
Wahyu Dwi Utami 22 小时 前
MashaAllah lagunya enak sekali. MashaAllah..
Rokhmani Rokhmani
Rokhmani Rokhmani 23 小时 前
Teruslah berkarya dan berbuatlah baik dan semakin baik...
Biantara Anom
Biantara Anom 天 前
Jujur.... Sampe ke hati... 😢
Taali Bima
Taali Bima 天 前
Pokoknya keren 💙
Tety Nurhayati
Tety Nurhayati 天 前
Terus berkarya 😇biarkan proses hidup berjalan,cukup Tuhan yg akan menghakimi diri kita
coco al
coco al 天 前
luarbiasa niissa menyanyikan sapujagat dgn sempurna
Yalmaneli Heh
Yalmaneli Heh 天 前
Semangat ya kk Nisa orang yang di bully oleh orang kalau dia sabar maka akan di akan di kuatkan iman nya
[]Blue_ lavender[]
[]Blue_ lavender[] 天 前
Plakor 🤭
[]Blue_ lavender[]
[]Blue_ lavender[] 天 前
@Mela Wati16 lah bodo
Mela Wati16
Mela Wati16 天 前
Sembrono koe
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Diana Maya
Diana Maya 天 前
Liriknya, musiknya dan suara vocalis semuanya perpaduan yang sangat indah.. Love you sabyan
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Bagus Wirawan
Bagus Wirawan 天 前
Terus berkarya 👍
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Zali Achmad
Zali Achmad 天 前
Dari mana aja d sini yg tetap suka sam kk sabyan Saya madura😁
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
herman syah
herman syah 天 前
Setiap orang bisa tersandung karna lengah terhadap Rabb... Allah maha penyayang dan bergembira ketika ada hambanya yg kembali taubat dari dosa dan kekhilafan... Jadikan semua sebagai pelajaran, selalu dekat denganNya.. InsyaAllah Allah akan menuntun kita djalan yg ia ridhoi... Aminnn y rabb.. Semangat....
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
VAL MENDORIS
VAL MENDORIS 天 前
Entah knp lagu ini ku ulang ulang terus karena suka
VAL MENDORIS
VAL MENDORIS 天 前
@Pınar Keskim apa sih
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Devanka aprita family
Devanka aprita family 2 天 前
Tetap suka sama sabyan ..love you
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Onni Okki
Onni Okki 2 天 前
Sabyan gambus memang ok👍
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Manda mada
Manda mada 2 天 前
Jumlah orang yang saya pada ayah nya 👇
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Ibnu baidilah 28
Ibnu baidilah 28 2 天 前
Saya juga tidak ikut campur semoga aja ga benar berita ini..😭
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
ANIS SANJAYA sjy
ANIS SANJAYA sjy 2 天 前
MasyaAllah ❤️ tetap sayang kak nissa sabyan
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Aflah Fadilah
Aflah Fadilah 2 天 前
Salam dr malaysia...💖💖💖
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Nurul Hidaya
Nurul Hidaya 2 天 前
Sekali" nanti lagu bhs inggris tpi tema islami jadi yg org luar bisa ngerti ditunggu trus karyanya untuk semua tim sabyan sehat" selalu
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Uman Jaya
Uman Jaya 2 天 前
Sudah ada judulnya muhammad
Raudhah auda
Raudhah auda 2 天 前
Tetap suka dg Karya Nissa dn Sabyyan... Profesional ja... TDK ada sangkut paut dg pribadi... Mungkin seandaix ada masalah pribadi ... Yakin itu sudah dipikirkan dn semua yg terjadi dg iradah dn taqdir dari Allah... Hanya orang yg beriman dg hati, lisan dn Perbutan sajalah yang menerima dg ikhlas Ridha terhadap Taqdir Allaah... Moga kita semua selalu sehat, sukses dn selalu dlm lindungan Allaah yg dirahmati, diberkahi dn diridhai Allaah... Aamiin
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
F S
F S 2 天 前
Kasian hatters cuma ngumpulin dosa aja hahaha ga ngaruh kalian hanya Allah yg tahu sebenar" ny urusan pribadi mereka dan hanya Allah yg berhak menghakimi
Pınar Keskim
Pınar Keskim 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
tikah amirah
tikah amirah 2 天 前
Sedih banget dengernya,sukses selalu ya buat sabyan.
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Tresa Astetika
Tresa Astetika 2 天 前
Tetap suka lagu sabyan gambus walau saya org Kristen
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Sulastri Sulastri
Sulastri Sulastri 2 天 前
Semangat terus Nisa.
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Sulastri Sulastri
Sulastri Sulastri 2 天 前
Tetaplah berkarir. Allah lebih tahu apa yg tejadi pada umatnya. Insyaallah Nisa sanggup menghadapi nya..
Nala Mukfia
Nala Mukfia 2 天 前
Tetep jadi yang terbaik ya kak Nisa
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
bocah rantau
bocah rantau 2 天 前
Den po dek ee
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Manda mada
Manda mada 2 天 前
☺️☺️☺️☺️
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
ANDIK DOY OFFICIAL
ANDIK DOY OFFICIAL 3 天 前
Musiknya makin dewasa tanpa mengurusi masalah pribadi support sabyan
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Juve Nafc
Juve Nafc 3 天 前
Comentnya banyak bangat njirrr..
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Jullyta nessye
Jullyta nessye 3 天 前
Sabyan we love you
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Ridwan Ali
Ridwan Ali 3 天 前
Bagus suaranya lagunya tapi ahlaknya enggak :(
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
ike gadiz
ike gadiz 3 天 前
Ttp semangattt kakak cantikkk, lagu²nya ttp the Best, suara merdu khas sabyan bgttt, The Bestlah pokoknyaa...
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Aly 20
Aly 20 3 天 前
Berbakat besar, pandai berlakon dan menghayati lirik dan lagu. Jgn sia2kan bakat anugerah Allah hanya kerana terpalit kontroversi buruk. Semua org ada kekhilafan. Yg penting Taubat pada Allah.
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Dwi Widianti
Dwi Widianti 3 天 前
Saya non muslim juga senang dengar lagunya ..bikin hati sejuk ❤️❤️
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Wan Joe Things
Wan Joe Things 3 天 前
sedapnya 😭💕
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Ta Ta
Ta Ta 3 天 前
Suara nya bagus banget, moga isu itu tidak benar
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
DUNIA SENI
DUNIA SENI 3 天 前
Lanjutkan berkreasi nenk Nissa....
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Omy Choy
Omy Choy 3 天 前
Hanya Allah yg tau. Apa yg sebenarnya terjadi. Smoga kita slalu dalam lindungan Nya
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Utoh Durugan
Utoh Durugan 3 天 前
189K dislikes? tapi kenapa?
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Utoh Durugan
Utoh Durugan 3 天 前
189K dislikes? But why?
Lenny archer
Lenny archer 3 天 前
Tetap semangat berkarya sabyan...tidak ada gading yg tak retak...
Slow İlahi
Slow İlahi 2 天 前
cnpost.info/down/gJGtqa2Tfsaor5I/sh-p-n.html
Kebijakanpengguna Androids
Kebijakanpengguna Androids 3 天 前
♡♡NISA SABYAN♡♡ @OFFICIALS .. THE BEST SONG OF 2021♡
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Iben's ku
Iben's ku 3 天 前
بعد كل محنة منحة🎉 Setiap segala ujian, pasti ada kebahagiaan (hadiah) #semangatkakNissa🎉
Ahmad Yani
Ahmad Yani 3 天 前
Hanya di Indonesia pelaku perselingkuhan di puji bak pahlawan dan dijadikan panutan, mereka seolah menutup mata dengan kejadian yang memalukan.
Triple_s
Triple_s 2 天 前
Banci....
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
07.Arsyil Amman Siwaka Irawan
07.Arsyil Amman Siwaka Irawan 3 天 前
Good song Sabyan..... 😍... Love it.....
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Dionesius Febrian
Dionesius Febrian 3 天 前
Letihnya mencari jawaban misteri Larutku dalam lamunan angan tak bertepi Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam Khilafku untuk relakan segala yang kugenggam Robbana atina fid duniya hasanah Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar Rasa yang kau beri bukan yang ku pinta Kupasrah dan menerima kuserahkan semua Jalan tak berarah kemana melangkah Membawa cinta bersama luka yang kurasa Robbana atina fid duniya hasanah Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar Berserahku padaNya tuk menggapai semua Yakinku caraMu lah yang terbaik untukku Bawa hatiku pergi tuk selalu bersamaMu Demi kebaikan dunia dan keabadian Robbana atina fid duniya hasanah Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Rahmi Yanti
Rahmi Yanti 3 天 前
Saya suka karya Sabyan,,masalah pribadi tidak membuat aku membenci karya kalian❤️
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Gladys Hutapea
Gladys Hutapea 3 天 前
semua dijawab dengan seni dan prestasi...
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
tussi ulpiah
tussi ulpiah 3 天 前
Lagu bgus tapi jujur kecewa banget sama nisaaa sumpah hati aku sedih bngtttt
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Viviani _
Viviani _ 3 天 前
Bagus banget 🥰
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Supri Dwi Handoko
Supri Dwi Handoko 3 天 前
naukhti
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Nisa dan Hanna Family Vlog
Nisa dan Hanna Family Vlog 4 天 前
Lagu nya enak banget menurut aku . Adem banget di denger
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
pasha ungu fans
pasha ungu fans 4 天 前
*SEBAIKNYA ZAKAT FITRAH ITU 3 KG BUKAN 2,5 KG* Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan imbauan bagi masyarakat agar memberlakukan zakat fitrah sebesar 3 kg. Ini artinya, lebih besar 0,5 kg dibandingkan zakat fitrah yang biasanya hanya sebanyak 2,5 kg. "Kami menyarankan umat muslim untuk mengelurkan zakat fitrah sebesar 3 kg. Imbauan ini sebenarnya sudah dikeluarkan MUI sejak beberapa tahun lalu, namun sampai saat ini belum tersampaikan secara menyeluruh pada masyarakat," MUI akan memberikan selebaran imbauan pada organisasi masyarakat Islam dan masyarakat tentang besaran zakat fitrah tersebut. Dengan ini diharapkan keraguan tentang keabsahan zakat keluar dari perdebatan yang terjadi. Pada zaman Rasulullah Muhammad SAW, besaran zakat ditentukan dengan satu sha atau empat mud (satuan ukuran). Pada saat ini, setelah dialihkan dari mud menjadi kilogram (kg), maka terjadi perselisian penentuan besarnya satu mud menjadi ons. "Ada ulama yang menyatakan satu mud adalah 6 ons, sehingga dikali empat menjadi 2,4 kg. Ada juga yang menyatakan satu mud 6,5 ons, bila dikalikan empat menjadi 2,6 kg. Dan ada juga yang menyatakan satu mud 7 ons bila dikalikan empat menjadi 2,8 kg," ujarnya. Dia menambahkan, perbedaan pendapat mengakibatkan terjadi perdebatan. *Untuk itu, ulama mengimbau untuk mengelurkan zakat 3 kg, dengan harapan keluar dari perdebatan tersebut. "Apabila berzakat menggunakan ukuran 3 kg, maka apabila ada kelebihan dianggap untuk sodaqoh pada kaum dhuafa.* Sebab, lebih baik lebih saat memberi daripada kurang apalagi ukurannya tidak pas," tegasnya. Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan umat muslim untuk menyempurnakan ibadah puasanya. Zakat fitrah ini adalah zakat perseorangan, sehingga biaya yang dikeluarkan orang itu merupakan pengeluaran biaya pribadinya. Sehingga, tidak diperlukan laporan atas pengeluaran zakat fitrah ini *MENDING LEBIH DARIPADA KURANG* *dan lebinya juga cuman 0,5 kg (setengah kilo gram) setahun* *semoga kita semua di berikan rezeki yang melimpah dan hati yang lapang sehingga dapat berbagi kepada sesama*
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Intan Fitrii
Intan Fitrii 4 天 前
Gag penting penyanyinya mau kesandung kasus apa, yg penting lagunya menyentuh, enak d dengar, dan slalu nangis tiap denger lagu ini 🥺
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Triple_s
Triple_s 4 天 前
"Khuzil afwa wa'mur bil 'urfi wa a'ridh annil jaahiliin" (al a'raf : 7), sikapi dengan maaf para pemfitnah, penggunjing dan pencela...lakukan kebiasaan yg baik (tetap berkarya) dan abaikan orang orang bodoh...."yadra'uuna bil hasanaati sayyi'aati"(ar ra'ad : 22), menolak kejahatan (fitnah, gunjing dan caci maki) dengan kebaikan (karya yg indah)......Luar biasa seorang NISSA SABYAN.
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Humaida Badi
Humaida Badi 4 天 前
Sepanas apapun masalah yg dihadapi sabyan aku tetap merasa adem dengerin lagu2nya.
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Ayulia Damayanti
Ayulia Damayanti 4 天 前
Satu satunya lagu sabian yg gue suka. Nadanya waktu reff gila langsung nempel bgt di otak. Cantik bgt.
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
INDAH CHANNEL01
INDAH CHANNEL01 4 天 前
😍😍
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
INDAH CHANNEL01
INDAH CHANNEL01 4 天 前
Adem
pasha ungu fans
pasha ungu fans 4 天 前
Sholawat di acara tv itu jarang dulu dulu. Tapi oleh sabyan sholawat di tv ada
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Parlin Pay
Parlin Pay 4 天 前
Isi komen2nya rata2 mirip dgn komen2 pda Mulan. Rata2 tetap support utk brkarya, trlepas masalah pribadi mereka. Mantabb. Netizen now skrg mulai ga sok jdi Tuhan, yg bs mnghakimi salah dan benar tanpa brkaca diri sndri sdh suci atau msh kotor
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Angga Setiawan Ependi
Angga Setiawan Ependi 4 天 前
Mantap
Slow İlahi
Slow İlahi 3 天 前
cnpost.info/down/jHCnjqp7dM6oqsk/sh-p-n.html
Angga Setiawan Ependi
Angga Setiawan Ependi 4 天 前
Sabyan Mantap
Angga Setiawan Ependi
Angga Setiawan Ependi 4 天 前
Sabyan Mantap
Sitinur Aisyah
Sitinur Aisyah 4 天 前
Muka cantik tapi perangai macam iblis 💥💥😈😈😈
Selvia Fia
Selvia Fia 天 前
Gak habis pikir 😂
denis Gunawan
denis Gunawan 3 天 前
Lu yg iblis dul
Sholawat Nabi
Sholawat Nabi 4 天 前
Alhamdulillah, mendengarkan shalawat nabi Muhammad Saw hati adem, kangen nabi🤲
Puthut Galih
Puthut Galih 4 天 前
urusan pribadi cinta segitiga antara Nisa, Ayus dan istrinya biarlah cuma mereka dan Allah yang tahu, kita gak berhak menghakimi mereka ..yg ptg karya2 Nissa dan Sabyan tetap dihati
Teti Gunawan
Teti Gunawan 4 天 前
Manusia tidak ada yang sempurna,karena kesempurnaan hanyalah milik Allooh SWT,aku tetap menunggu karya"mu nisa cantik bersama sabyan gambus.setidaknya nisa sudah bisa melaksanakan kewajiban sbg umat muslimah harus bisa menutup auratnya dengan cara berhijab.
Rio budi
Rio budi 4 天 前
apa masih ada yg lihat?
momy celio
momy celio 4 天 前
Ttp suka sama nisa,dgn lagu nya. sering puter lagu lalu lalu nya apalgi bulan Ramadhan gini. 👍
pasha ungu fans
pasha ungu fans 4 天 前
*Amalan supaya terbayar hutang* Doa dari Rasulullah agar Terlepas dari Bingung dan Utang Siapa pun yang memiliki utang tentu ingin segera terbebas dari utangnya. Sebab, walau bagaimanapun, utang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapan pun kecuali dibebaskan peminjamnya. Bahayanya, jika tidak diselesaikan di dunia, urusan utang akan berlanjut di akhirat. Naudzubillah. Karenanya, menurut Siti ‘Aisyah, Rasulullah ﷺ selalu berlindung kepada Allah agar terlepas dari jeratan utang, sebagaimana yang diriwayatkan al-Humaidi dalam Musnad-nya, nomor hadis 246. Berbagai macam ikhtiar tentunya harus dilakukan agar segera bisa melunasi utang, termasuk ikhtiar doa. Salah satunya adalah dengan doa yang pernah diajarkan Rasulullah ﷺ kepada seorang sahabat Anshar, sebagaimana yang diriwayatkan Abu Dawud, nomor hadis 1555, berikut ini. Disebutkan oleh Abu Sa‘id al-Khudri, pada suatu hari, Rasulullah ﷺ masuk ke masjid. Ternyata di sana sudah ada seorang laki-laki Anshar yang bernama Abu Umamah. Beliau kemudian menyapanya, “Hai Abu Umamah, ada apa aku melihatmu duduk di masjid di luar waktu shalat?” Abu Umamah menjawab, “Kebingungan dan utang-utangku yang membuatku (begini), ya Rasul.” Beliau kembali bertanya, “Maukah kamu jika aku ajarkan suatu bacaan yang jika kamu membacanya, Allah akan menghapuskan kebingunganmu dan memberi kemampuan melunasi utang?” Umamah menjawab, “Tentu, ya Rasul.” Beliau melanjutkan, “Jika memasuki waktu pagi dan sore hari, maka bacalah:” اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ [Allâhumma innî a‘ûdzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘ûdzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa a‘ûdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a‘ûdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijâl] Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.” Abu Umamah menuturkan, “Setelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.” Demikian doa yang diajarkan Rasulullah ﷺ agar kita terlepas dari lilitan utang yang sering kali diikuti oleh rasa ketakutan, kesusahan, kelemahan, kekikiran, dan seterusnya. Semoga Allah mengabulkan doa dan permohonan kita semua. *sebaiknya di baca 41x atau 100x* Amîn yâ mujîbas sâ’ilîn.
ILYAS _
ILYAS _ 4 天 前
Suka sekali, dalam maknanya
umi mutaqiyah
umi mutaqiyah 4 天 前
sukaaa banget menjiwai bgt nyanyinya pokok semua perfec
Kiki Ima
Kiki Ima 4 天 前
Ramadhan ini sepi tanpa ada sabyan:(ganyangka banget
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Indah Susanti
Indah Susanti 5 天 前
Apa cuma gw yg kangen lagu2 sabyan di Emoll-emoll pas Ramadhan gini...klo hunting2 baju lebaran bejubel d emoll adem aja denger lagu2 sabyan..😄
Satria 7
Satria 7 天 前
aku masih denger, mal, minimarket, halte, bahkan bis jg masih putar lagu sabyan, di musholla tempatku jg anak2 nunggu sholat pujiannya pake ya maulana...
i'm A _aryrahmadesi
i'm A _aryrahmadesi 天 前
Skrg tak satupun putar lagu sabyan, kasihan anaknya..
Meylani Nurhasanah
Meylani Nurhasanah 5 天 前
Lagu nya enak batt anjirr😭 temen"gw yang tadi nya fans sama nisa jadi kgk Btw yang salah bukan lagu nya bukan hijab nya tapi yang salah itu sikap nya seharusny lebih bisa jaga sikap mbak😊
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Rahim Hasan
Rahim Hasan 5 天 前
Lagu ini sangat sesuai dijadikan lagu tema filem senatron... mungkin mendatang ada penerbit film yg setuju dgn cadangan ini...
Arma Dhani
Arma Dhani 5 天 前
Robbana atina fid duniya hasanah WA fil akhiroti hasanah WA qina 'adzabannar. Aamiin ya Allah😊 Untuk kedua org tua saya yg diberi kesehatan. Sehat selalu Ibu😘
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
NAJIB Aja
NAJIB Aja 5 天 前
Masyaallah siapa yang merinding
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Septi Anggraini
Septi Anggraini 5 天 前
Semoga selalu dijalan Allah SWT kk nisa
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Rahmi yudia
Rahmi yudia 5 天 前
Kasihan banget kk nissa, tapi.... Gimana lagi... Kita mending gk ush campur dengan urusan pribadi kk nissa, semoga kk nissa bisa di maafkan kepada allah SWT amin....
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
inong mirah
inong mirah 5 天 前
Alhmdulilah d tunggu2 lagu . Sangat indah murni adem d denger.nya
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Mohammad Fathul Muzaki
Mohammad Fathul Muzaki 5 天 前
Kenali dulu sapa dirimu , kebaikan dan keburuknnya. tidak usah mengurusi orang lain. Hanya Allah yang bisa menilai umatnya
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Haidar Robbanee
Haidar Robbanee 5 天 前
🇹🇭❤️
Esti Lia
Esti Lia 5 天 前
Saya ga peduli rumor apa yg sedang terjadi di luar sana saat ini, yg penting saya suka lagu² nya 🙏 terus berkarya ♥
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Tira Tia
Tira Tia 5 天 前
Udah ga pantas nyanyi religi udah menyakiti hati permpuan munapik
Büşra Caner
Büşra Caner 4 天 前
cnpost.info/down/hmnL2p6Kd5ypvNU/sh-p-n.html
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
04:21
鄭欣宜 Joyce Cheng - 先哭為敬 First Tear Last Salute (Official Music Video)
5:07
寰亞音樂 Media Asia Music Official Channel
意见 173K
《四台聯播》妙手神醫
12:01
Arm Channel TV
意见 510K
Maher zain full album 2020 tanpa iklan
2:50:13
Slamet Deddy Kusuma
意见 1.2M
LAA ILAAHA ILLALLAH - ft SBY
05:05
Nissa Sabyan Full Album Terbaru 2021
40:03
鄭欣宜 Joyce Cheng - 先哭為敬 First Tear Last Salute (Official Music Video)
5:07
寰亞音樂 Media Asia Music Official Channel
意见 173K
《四台聯播》妙手神醫
12:01
Arm Channel TV
意见 510K
吳若希 Jinny - 錯的一天 (劇集 "伙記辦大事" 片尾曲) Official MV
4:15
星夢娛樂 The Voice Entertainment Group
意见 189K
ITZY "마.피.아. In the morning" M/V
3:05
JYP Entertainment
意见 72M