Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

  意见 8,885,118

MNCTV Official

8 天 前

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official CNpost Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论
Joy Nyanyepz
Joy Nyanyepz 5 分钟 前
Buah jatuh gk jauh dr pohon
Raden Rahmat
Raden Rahmat 8 分钟 前
Biasa aja sih suaranya
ratna idayanti
ratna idayanti 30 分钟 前
Ga bosen bosen ...nggemesin...😍😍😍
Elli Lubis
Elli Lubis 30 分钟 前
Nonton yg ke sekian kali...
Alix Mulyani
Alix Mulyani 37 分钟 前
Nggak bosan2 lihat Arsy nyanyi Snow man ini.. Gemes..
Fadoli Doli
Fadoli Doli 40 分钟 前
Orang mau ngecrooot...saja saja apabeda nya sih
Sherli Adisti
Sherli Adisti 40 分钟 前
Don't cry, snowman, not in front of me Who'll catch your tears if you can't catch me, darling If you can't catch me, darling Don't cry, snowman, don't leave me this way A puddle of water can't hold me close, baby Can't hold me close, baby I want you to know that I'm never leaving 'Cause I'm Mrs. Snow, 'til death we'll be freezing Yeah, you are my home, my home for all seasons So come on, let's go Let's go below zero and hide from the sun I love you forever where we'll have some fun Yes, let's hit the North Pole and live happily Please don't cry no tears now, it's Christmas, baby My snowman and me My snowman and me Baby Don't cry, snowman, don't you fear the sun Who'll carry me without legs to run, honey Without legs to run, honey Don't cry, snowman, don't you shed a tear Who'll hear my secrets if you don't have ears, baby If you don't have ears, baby I want you to know that I'm never leaving 'Cause I'm Mrs. Snow, 'til death we'll be freezing Yeah, you are my home, my home for all seasons So come on, let's go Let's go below zero and hide from the sun I love you forever where we'll have some fun Yes, let's hit the North Pole and live happily Please don't cry no tears now, it's Christmas, baby My snowman and me My snowman and me Baby Terjemahkan ke bahasa Indonesia
Fitri Mi
Fitri Mi 小时 前
Semoga ata sama aurel hidup dean yaman
indah ye official
indah ye official 小时 前
lagu nya amora ank mimi kd jg bagus bgt
Novita Novita
Novita Novita 小时 前
gemoy bngt arsyy
Laeli Risdayanti
Laeli Risdayanti 小时 前
gemess banget acio, trendingnya bertahan dong samtpw skrg
mers mers
mers mers 2 小时 前
bantu dislike gaes
Nina Rosina
Nina Rosina 17 分钟 前
Ogah iri sm anak kecil ...
TRAILER SINETRON
TRAILER SINETRON 40 分钟 前
@happy yodda *iri dia boss's*
happy yodda
happy yodda 小时 前
dengki kali sama bocil🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️
suker genk
suker genk 2 小时 前
Arsy lucunys
Mas Kamto
Mas Kamto 2 小时 前
Pantesan orang orang sekarang pada pasang tv berbayar, nonton disney plus, sama netflixan
Adholfien diel
Adholfien diel 2 小时 前
Kondangan ✓✓✓✓ Mudik ✖️✖️✖️✖️
Monica Amelia
Monica Amelia 2 小时 前
arsyyy kerennn hebattt
Artik Artini
Artik Artini 2 小时 前
Arsyi the best buah jatuh dkt pohonnya kecuali kelelawar wuhan nakal bawa. Hehehe selamat selolah pinter juga
Bambang Soeharto
Bambang Soeharto 2 小时 前
Mungkin dah 5 kali nonton yak.. 🤭
nuri ucup
nuri ucup 2 小时 前
Kenapa aku berkaca kaca ya nontonnya hahaaha
marzuni nadif01
marzuni nadif01 2 小时 前
Me suka lagu ya bagus
Poet Huang
Poet Huang 2 小时 前
Mantap arsy
Bewok
Bewok 2 小时 前
Selera humor gw rendah banget.. Begini aja ketawa
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah 2 小时 前
Ayokk naikin lgi tranding 1 gaess..
fryda Badoa
fryda Badoa 2 小时 前
G bosen nonton arsy nyanyi
Ummi Latifah
Ummi Latifah 2 小时 前
mantap arsy
Fidela Yuzari
Fidela Yuzari 2 小时 前
Ga bosen bosen ngeliat arsy , cantiknya gemess
Vilma Delvi
Vilma Delvi 2 小时 前
Arsy cantik pinter👍
dinoranggamons ranggamons
dinoranggamons ranggamons 2 小时 前
Trendingkan anak pintar
Nina Rosina
Nina Rosina 15 分钟 前
Sudah trending 1minggu baru turun tp masih du trending 3 .
Kelvin Yohanes
Kelvin Yohanes 2 小时 前
Wahhhh❤️
gambut city
gambut city 2 小时 前
ini acara apa siiihhhh, sekolah aja harus online dg alasan prokes. Lah ini di hadiri petinggi di tayangkan tv gimana cerita nya ini
Nina Rosina
Nina Rosina 9 分钟 前
@Fauzan Djiwandono keren jawabannya good iyalah mereka sebelum undangan di swab yg jaganya aja PM sebelum masuk gedung ikutin protokol kesehatan ....bisa2 nya dia bilang seperti itu .
Fauzan Djiwandono
Fauzan Djiwandono 2 小时 前
Pertanyaannya, peserta didik atau tenaga pengajar apakah mampu untuk melakukan swab tiap hari?
aulia sya
aulia sya 2 小时 前
acioooo....keren bingitz...
Kar to
Kar to 3 小时 前
😍😍😍😍😍😍😍😚
Vanessa Azahra Lubis
Vanessa Azahra Lubis 3 小时 前
Selalu nonton berulang ulang karna cute banget ini anak
freeart gotodie
freeart gotodie 3 小时 前
Kok gue nggak diundang sih🙃 kan gue mau makan setik
Su tisno
Su tisno 3 小时 前
😍😍😍😍
Su tisno
Su tisno 3 小时 前
Salut masih kecil bahasa inggris nya lancar,lah gw kentang gini bisa apaa 😭😭😣😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Kar to
Kar to 3 小时 前
Insecure gw😍😍
Bitung 1
Bitung 1 3 小时 前
Untung banget si anang cerai, dpt lah arsy👏👏👏
putrielgaa har
putrielgaa har 3 小时 前
Gemessssss
Ricky Robot
Ricky Robot 3 小时 前
sungguh terharu sayaaa
Sukesi Binti Kasman
Sukesi Binti Kasman 3 小时 前
Apapun turun ke bawah kluarga Hermansyah Anang
Stas•todi R.A.M
Stas•todi R.A.M 3 小时 前
Aku cuma liat yang pas pake baju putih2 doang blom liat yang lain2 nya😭
Aira Armita
Aira Armita 3 小时 前
Ayah sama bunda berkaca2😆😆sama kyak ak waktu anakku naik panggung juga gt bangga campur haru😂😂.... Apalagi ini dilihat se-Indonesia😇😇
Tsary Craft Crochet Creation
Tsary Craft Crochet Creation 3 小时 前
Gemoyyy
Dessy Maulina.M.E
Dessy Maulina.M.E 4 小时 前
Masihhh unyu
Tini Apriyani
Tini Apriyani 4 小时 前
Happy sunday Arsy lovers.. Jgn kasih kendor. Semangat buat anak pinter dan gemes ini.muuuaachhhh
Melani Sudikromo
Melani Sudikromo 4 小时 前
Ayo mak2 online biar arsi trending 1 lagi
Rana Salwa
Rana Salwa 4 小时 前
Keren bangettt Arsy 😍😍 . Gemoy banget
Rara Navalda
Rara Navalda 4 小时 前
Gemoyyyy syekaliiiiiii
Novita Fetivania
Novita Fetivania 4 小时 前
Masyaallah tabarakaallah
bedwina andani
bedwina andani 4 小时 前
Kenapa aku terharu yaaakk..
Alfin niam
Alfin niam 4 小时 前
Kok gk turun2 ni video trending nya
zea
zea 4 小时 前
Merindiiingg .. soo gemooy arsyyyy😍😍
Halimatus Sa'Diah
Halimatus Sa'Diah 4 小时 前
Entah berapa kali aku lihat Arsy nyanyi gak ada bosennya sama si Arsy
Mba Est
Mba Est 4 小时 前
Duh keluarga bahagia yaaa
Erma Febiana
Erma Febiana 4 小时 前
gemessss pinter bgt😭
Erma Febiana
Erma Febiana 4 小时 前
pen adeeek😭
ajrunihza
ajrunihza 4 小时 前
Ban Kagura(Mage)
Lucia endang
Lucia endang 4 小时 前
Mau tanya ...siapa nama mc nya ini ya ??
Mohammad Hafist
Mohammad Hafist 4 小时 前
Tuh orang penting kawin
Embun Fuji
Embun Fuji 4 小时 前
Yuuuuuk digenapin 10m
Wahyu Winarto
Wahyu Winarto 4 小时 前
Arsy yg nyanyi gue yg mewek...
Widayani Ratmawati
Widayani Ratmawati 4 小时 前
Gemoooy banget Atsyi sesuai namanya n anak panggung banget ...........👍❤️🙏
Elda Anggraeni
Elda Anggraeni 5 小时 前
Gemoy🥰
Dewi Deti
Dewi Deti 5 小时 前
Keren anak lucu & imut/cute bertahan di trending 1, skarang baru di trending 2....applaous tuk acio...
Almira Salma
Almira Salma 5 小时 前
Aku nonton ini berkali"soal nya good suara kamu Arsy ajarin dong aku hehehe
Anton Kurniawan
Anton Kurniawan 5 小时 前
Merdu darimana
MedianaDhea
MedianaDhea 5 小时 前
adek cantik pinter berani sopan lagi ❤️❤️❤️
Fahri Sena
Fahri Sena 5 小时 前
Waw... bosnya iri
Sopiah Opi
Sopiah Opi 5 小时 前
Nak Aurel pandai membimbing Arsy cocok tuk nak Atta yg beradik banyak In Syaa Allah bisa mengayomi adik2 Gen Halilintar
yusril F.
yusril F. 5 小时 前
Belajar lagi ya nak Belajar untuk sadarr 😂
Nina Rosina
Nina Rosina 4 分钟 前
Kamu X yg tidak menyadari nya
melati
melati 2 小时 前
Knp
sandi b
sandi b 5 小时 前
Lucunyaa arsyy masyaaAllah
William N.S
William N.S 5 小时 前
My Snowman and Me
Asfi Story
Asfi Story 5 小时 前
Di Indonesia ramai gempa tetap atta yg trending wooww
manggarai chanel
manggarai chanel 5 小时 前
Suaranya seperti suara ayahnya si anang, biasa aja, ga ada yg spesial
manggarai chanel
manggarai chanel 5 小时 前
Suaranya seperti suara ayahnya si anang, biasa aja, ga ada yg spesial
manggarai chanel
manggarai chanel 5 小时 前
Suaranya seperti suara ayahnya si anang, biasa aja, ga ada yg spesial
manggarai chanel
manggarai chanel 5 小时 前
Suaranya seperti suara ayahnya si anang, biasa aja, ga ada yg spesial
Nina Rosina
Nina Rosina 3 分钟 前
Yg Luar biasa suara kamu lagi diam ..
Santoso Santos
Santoso Santos 5 小时 前
Gak penak lagune
Nina Rosina
Nina Rosina 2 分钟 前
Gak penak opo gak ngerti kowe ...
SHELAN CHANNEL
SHELAN CHANNEL 5 小时 前
Keren arsy
Brian Boy
Brian Boy 6 小时 前
Kok jadi terharu yaa.. 😊
Ani Ani
Ani Ani 6 小时 前
Wow
Ani Ani
Ani Ani 6 小时 前
Eow
Ani Ani
Ani Ani 6 小时 前
Wow
Ani Ani
Ani Ani 6 小时 前
Wow
Ani Ani
Ani Ani 6 小时 前
Wow
Renov Fitra ravayeth
Renov Fitra ravayeth 6 小时 前
masih trending woy😭
UTI MECCA
UTI MECCA 6 小时 前
Arsyi hebaaat bgt , tar jd Anak sukses Dunia maupun Akherat, Aamiin..
Nina Rosina
Nina Rosina 分钟 前
Aamiin ya robbal alamin bund
Syita Alifa Cahyani
Syita Alifa Cahyani 6 小时 前
ayo naikin lgi yok, trending 1
Nina Rosina
Nina Rosina 52 秒 前
Hayuk samain 10 jt sm Hari bahagia
XI BDP 1 DANYA PUTRI SISWANDRA 20
XI BDP 1 DANYA PUTRI SISWANDRA 20 6 小时 前
lucuu bettt😩☝️
Rindi Rinjani
Rindi Rinjani 6 小时 前
Trending seminggu😳
The King Alucard
The King Alucard 6 小时 前
Kaya nambrud lo ta
Pututh Wahyu Bagus Saputra
Pututh Wahyu Bagus Saputra 6 小时 前
Apaan si
raya rahati
raya rahati 6 小时 前
Masih trendg udh satu minggu,,, walo udah turun menjadi #2
Hari Camp
Hari Camp 6 小时 前
Ajarin om bahasa Inggris Arsy
Resepnya Mama
Resepnya Mama 6 小时 前
Hebat banget masih masuk #2 trending
Mita Nisa
Mita Nisa 6 小时 前
Hi
Kak Dewi Afriyani
Kak Dewi Afriyani 6 小时 前
Arsy pinter banget.. nyanyinya ga ada fals.. cuma kurang di pernapasannya aja ❤️🔥 diolah dikit lagi wah jadi penyanyi cilik
afdhila lestari
afdhila lestari 6 小时 前
Like like komentar kalian Biar arsy trending 1 lagi
maya rumagorga
maya rumagorga 6 小时 前
so cute 😍
25 19
25 19 6 小时 前
sorry klo nyinggung. Menurut saya masih Bagusan suara Amora. Arsy kyk terlalu dipaksakan buat jadi penyanyi
25 19
25 19 4 小时 前
@VERO iya suara lo jg hahaha
VERO
VERO 5 小时 前
Masih bagusan juga suara Arsy daripada suara Lo waktu kecil haaaaa.
鏗鏘說:「神奇小子」的痛
23:08
RTHK 香港電台
意见 1.1M