RAFFI UNDANG CEWEK KOREA SAHUR BARENG DI ANDARA, RAFATHAR JADI KUAT PUASA

  意见 3,154,024

Rans Entertainment

24 天 前

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
CNpost : cnpost.info/load/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论
Tt Phone
Tt Phone 15 小时 前
Lht glagat RF,klo dgn rmpuan ,Bdnsmua gtl2
Prawira Trisatya
Prawira Trisatya 17 小时 前
Rafathar lucu..
Mama Mama
Mama Mama 天 前
Mbak gigi tbah cantik pakai jilbab bener ,nggak kalah dengan Aya Namun, pakai terus mbak gigi
Ajang Surahman
Ajang Surahman 天 前
Semoga a rapi sekeluarga di berikan kesehatan,panjangkan umurnya,di mudahkan segala urusannya,amin yrb
Saif al syakieb
Saif al syakieb 天 前
Nagaita be like : bisa bahasa korea beneran😂😂😎bengek
cobra shan
cobra shan 天 前
A' jodohin sama bang Billy bang
Indra Jain
Indra Jain 2 天 前
Mama gigi pun nggak kalah cantik sumpah mending pakai jilbab aja mama gigi biar adem
Indra Jain
Indra Jain 2 天 前
Bening sebening hatinya semoga makin sukses dan istikomah
Judas Sipeyot
Judas Sipeyot 2 天 前
Yg terlahir Islam justru tdk Islami penampilan nya . Yg baru tau Islam justru lebih Islami ... Malu lihat nya ... 😎😎
Big Drian
Big Drian 2 天 前
Wanda Hamidah hahaha
arfian 2015
arfian 2015 2 天 前
Subhanallah
lazuardi
lazuardi 2 天 前
Nagita aja yg udah bening n mulus itu ketemu orang korea kagum.. gimana kita klo ketemu artis korea atau idol korea ya.. mahluk hidup tanpa pori2 hohooh
God zeuss
God zeuss 3 天 前
Gigi gue ampe kering gara senyam senyum sendiri liat ayana
ade tyas
ade tyas 3 天 前
Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin
Mas Teguh
Mas Teguh 3 天 前
Rafi gigi dunia udah didapatkan 98%, tp knp kalian ga mngejar akhirat, tolong buat gigi, berhijablah, wanita muslim hukumnya wajib berhijab, biar berkah dunia akhirat karier nya, AAMIIN
Asih elmitriani
Asih elmitriani 3 天 前
Aaa.ada kk @ayana
win usman
win usman 4 天 前
semoga gigi pakai hizab juga krn cantik bgt pakai hijab
rafika yonsi
rafika yonsi 4 天 前
6:22 Ayana excited pas di minta untuk pakein ka gigi Hijab. Dan aku terharu bangeeet pas dia makeiiinnn...🥺😭
Rangga Mahardika
Rangga Mahardika 4 天 前
3:37 Epic comeback dari rafi
PERMATAKOE CHANNEL
PERMATAKOE CHANNEL 4 天 前
AYANA MOON oh AYANA MOON Siapa yang Suka AYANA MOON ??
PERMATAKOE CHANNEL
PERMATAKOE CHANNEL 4 天 前
Corn21
Corn21 4 天 前
malulah kita kepada mereka yang mualaf dan mengerti arti Islam yang sesungguhnya, sedangkan kita yang sudah beragama islam sejak lahir akan tetapi tidak mengerti tentang Islam yang sebenarnya.
Herudin
Herudin 4 天 前
Harta tahta ayana korea
NKRI DENGAN PANCASILA
NKRI DENGAN PANCASILA 5 天 前
Semoga istri & krabat kak Raffi & semoga kerabat kak Nagita bisa segera menutup aurat nya aamiin🤲
Hendi Sukandi
Hendi Sukandi 5 天 前
knp gigi mnyelah prtnyaan Rafi
Umair palembang
Umair palembang 5 天 前
Si Ayana ini da'iah entah sadar atau gaknya dia, si Nagita tadi gak hijab jadi berhijab Deket dengan dia salut gua 👍👍👍👍👍👍 semoga dia selalu Allah beri dia hidayah 🙏🙏🙏🙏🙏
Edi Pekanbaru
Edi Pekanbaru 5 天 前
Cantik kali andatana
Muhammad Taufiq
Muhammad Taufiq 6 天 前
Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu
Padang Lampung
Padang Lampung 6 天 前
Keren🔥
imrongabonk official
imrongabonk official 6 天 前
menit 16:27 kok gua kaya dgr suara kentut ya..apa gua salah dgr njir😁
Andes Project
Andes Project 6 天 前
Masyaalloh semoga Ayana selalu Istiqomah dengan hijab syar'inya
Race Com
Race Com 6 天 前
SETENGAH HARI DULU NANTI LAMA LAMA PASTI BISA SATU HARI SAYA DHOMEX JEPARA
Edy Aries
Edy Aries 6 天 前
Orang Indonesia terlalu menghargai orang luar negeri..kepada orang pribumi asli malah tidak di hargai oleh rakyatnya sendiri..ayana juga malah kuliah di maleisia bukan memilih kuliah di Indonesia tapi cari makannya malah di Indonesia jadi ayana malah kasih inkam pendapatan ke maleisia tapi malah mengeruk/mengambil atau mencari kerja di Indonesia sedangkan orang asli pribumi Indonesia tidak di kasih perkerjaan oleh pemerintah Indonesia tapi malah di suruh pemerintah menjadi TKI..itulah bodohnya orang Indonesia yang tidak menghargai TKI yg sebetulnya adalah pejuang devisa negara ke 2 terbesar setelah migas.belum tentu ayana punya sifat nasionalis terhadap Indonesia karena buktinya ayana malah kuliahnya di maleisia bukan memilih kuliah di Indonesia jadi ayana tidak mendatangkan/memberi devisa untuk negara Indonesia tapi malah mencari makan & menumpang hidup di Indonesia jadi tidak memberi inkam devisa untuk negara Indonesia !!! ayana usir bullshit !!! 👎👎👎
Cintaku maula
Cintaku maula 6 天 前
Nagita klo pke krudung cantik ny masya Allah
Kamal Kamal
Kamal Kamal 6 天 前
Cantik dua dua pakai jilbat Mereka terkenal diMalaysia
Kamal Kamal
Kamal Kamal 6 天 前
Cantik dua dua pakai jilbat Mereka terkenal diMalaysia
Yuniarti Arantini
Yuniarti Arantini 7 天 前
MasyaAllah cantik banget ka gigi pas pake hijab 😍
QWER TY
QWER TY 7 天 前
ada DUTA POCARI SWEAT nihhh uhhhh
KAREEMAH K
KAREEMAH K 7 天 前
Semoga sukses terus a rafi teh gigi
andi votes
andi votes 7 天 前
Adem banget liatnya kaya ubin masjid 😊
Alfath Darr
Alfath Darr 7 天 前
Gigi mirip zaskia sungkar kalau pakai kerudung
Alfath Darr
Alfath Darr 7 天 前
Gigi mirip zaskia sungkar
Alfath Darr
Alfath Darr 7 天 前
Mirip Zaskia Sungkar
choky stia slma nya
choky stia slma nya 7 天 前
aku jatuh cinta sama ayana...
Zaiful Ulum
Zaiful Ulum 7 天 前
Gigi spicles banget liat Ayana untuk pertama kalinya kwkwk
Agung Airud
Agung Airud 7 天 前
generasi endorse.. mgkn 20-30thn ke depan.. bnyk endorse dr China mengalahkan dominasi Jepang.. Indonesia jd Indochina.. Krn ulah generasi indomicin
muhammad kamal
muhammad kamal 7 天 前
Mbak Ayana.. 👍
Riki Riko
Riki Riko 7 天 前
Tombol melah tombol melah, gratis 😅😁😁😁
Sulastri Arsyad
Sulastri Arsyad 7 天 前
Suka bgt klo bahas tentang ayana moon. Krna sangat menarik untuk ditonton.👍
MANJUTO FISHING CLUB
MANJUTO FISHING CLUB 7 天 前
Ayank bkin gue ke sasar di chanel ini. .
Irwan Irwansya
Irwan Irwansya 7 天 前
Ayanaa so cute
Alfi Cahya
Alfi Cahya 7 天 前
Ayana sudah menemukan ke beneran dalam hidupnya
Yudo Bawono
Yudo Bawono 8 天 前
SUKSES SELALU
Dani Ahmad
Dani Ahmad 8 天 前
Mbak gigi lebih cantik pakek hijab.....
Rini Utami
Rini Utami 8 天 前
Kak. Gigi cantikan pakai hijab
Dania Sari
Dania Sari 8 天 前
Gigi kalau pake jilbab gini.mirip banget sama mamanya..mama Rita..
Eni Kriatina
Eni Kriatina 8 天 前
Ayana moon ig nya apa ya?
Bomantara Restu Saputra
Bomantara Restu Saputra 8 天 前
Kolab lagi dong
Taufan Andrian
Taufan Andrian 8 天 前
Minder gk sih Lihat mualaf yg TUTUP AURAT Menutup aurat membuat karir meredup,miskin,mengurangi kecantikan?
Wan Creator
Wan Creator 8 天 前
Mbak gigi gak kalah cantik nya sama Ayana moon,, pas makai jelbab,hhhh
LIRA KOPI
LIRA KOPI 8 天 前
Selamat menunaikan ibadah puasa
Alyxia Miliko Morishita
Alyxia Miliko Morishita 8 天 前
kurang respect sama Rafathar ..
Tominse
Tominse 9 天 前
Busettt cantik beut
Mohakked Mohammed
Mohakked Mohammed 9 天 前
Masa alloh, Kate nya mw nikah ama aysna
EMS Jangkat
EMS Jangkat 9 天 前
Hebat syiar Islam ayana, semoga berkah dan senantiasa dlm lindungan yg maha kuasa🤲 Aamiin Yra.
Aditia Walid Muhammad Syah
Aditia Walid Muhammad Syah 9 天 前
ayana ke nagita be like : masih kalah jauh
Atty Simboh
Atty Simboh 9 天 前
Enak sekali liatnya ayana... cantik
bowo dwi
bowo dwi 9 天 前
😁😁😁
Abdul Rohim
Abdul Rohim 10 天 前
Rafi menang banyak dapat ayana..
el jumaidil bin ahmad
el jumaidil bin ahmad 10 天 前
Som Som Mido[biasa lafaz frasa ini dari Sabah,Malaysia].Apakah saya salah dengar?
Arwan Jail
Arwan Jail 10 天 前
Ibunya Rafatar lebih cantik ya make Hijab MasyaAllah pasangan yg sangat Rerasi, semoga hanya maut yg memisahkan Aamiin 🙏🙏
nandi emdanoy_98
nandi emdanoy_98 10 天 前
Ada kak Ayana 😍🤗
David Onky Pambudi
David Onky Pambudi 10 天 前
Jerom nonton woi
Teddy Exe
Teddy Exe 10 天 前
Pengen ngobrol sama si aa:)
Khoerudin As
Khoerudin As 10 天 前
Emang mba gigi itu apa pun pakaian nya selalu elegan... apa lgi ini pake hijab.. lebih elegan lagi..
son hus
son hus 10 天 前
korea pasar kidul
Muhamad Kusnadi
Muhamad Kusnadi 10 天 前
Mbak gigi lebih cantik loh dr ayana
Avien Aprilian
Avien Aprilian 10 天 前
Momen epic saat mbak gigi pakek hijab damagenya ga ngotak, nyaing dong dari ayana👍
Fajar indra official
Fajar indra official 10 天 前
Cieee ❤️ ehemmm samawa
sholianto ridwan
sholianto ridwan 10 天 前
ayana ngombe kopi............kopine kethok neng gulune.......jan.....masya'allah beninge
natasya khairani
natasya khairani 10 天 前
ya allah satu" dong pertanyaannya. gk di briving dulu nih pasti jadi bingung ayana nya hadehhh🙈🙈
Tiansah Tiansah
Tiansah Tiansah 10 天 前
Asal bg baim ada tamu pasti bg raffi gk mau kalah sm bg baim 😁😁😁🙏🙏🙏
jack sparrow
jack sparrow 10 天 前
Cakepan nagita jauh lah.
Mahesa Jundulloh
Mahesa Jundulloh 10 天 前
Aa rafi mah “i love u”2 wae hahha
Beny Rahman Wijianto
Beny Rahman Wijianto 10 天 前
Keluarga idaman banyak orang....??..
Agung Nusantara
Agung Nusantara 11 天 前
Ayana njenengan pun siap taaruf??
om Gie Yanto
om Gie Yanto 11 天 前
Ke chanell ini gara2 ada ayana moon, lama gk liat video ayana, dia makin fasih aja berbahasa Indonesia
Odi arifianto
Odi arifianto 11 天 前
Ayana istri idaman 😊
aminah ami
aminah ami 11 天 前
masaallah ayana selain cantik , masaallah memeluk agamanya lansung islam, jennah laaki insaallah amin
Sheila Apakabar
Sheila Apakabar 11 天 前
ya Allah mama gigi sumpah cantik imut bgt kinclong bening
Sekaryuni Rahmaningtyas
Sekaryuni Rahmaningtyas 11 天 前
Salut sama mba gigi yg humble dan sangat menghormati tamu .. mba ayana yg juga ramah dan sopan sangat bisa membawa diri
Bomantara Restu Saputra
Bomantara Restu Saputra 11 天 前
Undang lagi dong
Andi Irawan
Andi Irawan 11 天 前
Semoga mba gigi pun berhijab secepatnya, Aamiin. Sukses terus Aa Rafi dan mba gigi
Firda Isely
Firda Isely 11 天 前
Aaaaa kak Ayana!! ❤
canel cahnel
canel cahnel 11 天 前
Salam kenal
Muhammad Zafran
Muhammad Zafran 11 天 前
Pak rafi cocok punya dua istri
dwaekki kullchong
dwaekki kullchong 11 天 前
heh zafran sembarangan lo ngomong
Andyoshida
Andyoshida 11 天 前
Sumpah ini cewek korea cantik bgt, :) Btw, mbak Gigi kalo pakai hijab makin cntik sih. Mnding diterusin aja mbak Pakai hijabnya.. 🙂😃
Mumun Muniroh
Mumun Muniroh 11 天 前
Masya alloh (Moon) aku mumun jadi ketawa rafi bilang mumumn🤭
Dharma Bakti
Dharma Bakti 11 天 前
wah cemistrinya cocok loh ....
Sigit Zdn
Sigit Zdn 11 天 前
susu + teh manis + air putih 5l + kopi = pokari
Muape Ghirez
Muape Ghirez 11 天 前
Tatakramahnya luar biasa si adek ayana😁 Pas mbak gigi ngasih minum Dia ngambilnya berdiri
Gimmick-in Ayana Moon, Vincent Baper Sendiri
14:38
If Everything Was Like Among Us 9
11:58
Shiloh & Bros
意见 2.5M