PECAH AIR MATA CELINE EVANGELISTA!

  意见 2,651,263

Melaney Ricardo

2 个月 前

Hai guys... welcome back in my youtube channel, kali ini aku mau ngajakin ngobrol CELINE EVANGELISTA nih! Penasaran kan kaya gimana?

Jangan lupa Comment, Like, Share dan Subscribe ya...

评论
K.G.A
K.G.A 天 前
Itu yg dri kemaren doain stevan sma wilona balikan fix kalian gak punya hati dan mungkin kalian blm berumah tangga dan punya anak, coba pikirkan meskipun si wilona dulu ditinggalin dan sakit hati buat nikahin celine tpi kan itu pernikahan bukan paksaan ya klo stevan gak mau kan gk nikah juga mereka.. Wilona itu masih mudah cantik single blm punya anak doain aja semoga dpt lelaki yg baik jgn didoain balikan sma laki org kasian anak2nya....
Rere Mohede
Rere Mohede 3 天 前
Cantik kaga ,dapet yang baik ganteng ehhhh berulah selin selin.
Budi Kawan
Budi Kawan 8 天 前
Kak selin semngat ya rasa yang kak selin rasain dlu pernah q rasain dan rasanya sakit.. Zetiap orng tanya selalu di jawab saya kuat kok... Padahal setiap sendiri nangis terus.. Sbr kak selin semangat
fiqih anjani
fiqih anjani 9 天 前
PING.n punya istri ky celin
Sah you peljarn buat cewek2 Damian now Sah
Sah you peljarn buat cewek2 Damian now Sah 11 天 前
Saya juga ikut nangis😥
lewi evita
lewi evita 11 天 前
Apasih ini MUNAK celin iki.
LisaRa Ra
LisaRa Ra 11 天 前
Sedih bngt ,jd baper.nangis makin cantik "gk tau knp ? Your face
LisaRa Ra
LisaRa Ra 11 天 前
Udh pnya ank ,ttp cantik grils."
LisaRa Ra
LisaRa Ra 11 天 前
Auranya keluar ketika senyum..."entah knp w suka aja.
LisaRa Ra
LisaRa Ra 11 天 前
Senyumnya itu lho....w suka ,cantik bgt ketika km senyum.
Sukri Bambang
Sukri Bambang 14 天 前
Air Mata buaya
Mimitekudasai Channel
Mimitekudasai Channel 16 天 前
yang kuat ya celine, aku jg punya 4anak dn masih kecil,.... pliss ya jgn dibully yng katanya umbar aib bla bla bla, krn tiap orng punya caranya masing2 untuk menghadapi masalah mungkin dengan begini celine bisa merasa lbh baik. semoga segera terselesaikan masalahny.
EvulL
EvulL 18 天 前
Yaudah lah ya nama nya juga karma toh haha
dian paulina
dian paulina 18 天 前
Gw ga buat apa2, tp keluar dr rmh 😌
Ellen Susanti
Ellen Susanti 18 天 前
apapunn yg terjadi..tetaplah berada dlm 1 kandang...jgn lari dari ank2mu dan pasanganmu. Doa bersama..
lol you
lol you 21 天 前
Ego gede bet dah. Ternyata nikah 2x ga menjamin jadi dewasa. Sabar ya Pak Stef.
Muhammad Dindin Nugraha
Muhammad Dindin Nugraha 23 天 前
Anak 4 bentukannya kek gini 😭😭
Bintang Hutahaean
Bintang Hutahaean 23 天 前
Yang salah sih si evangelista nya, siapa suruh dia ngengizini Stefan main film sama Natasha Wilona!
Audrey Jane
Audrey Jane 23 天 前
Suami cakep terkenal kaya blm jaminan rumah tangga adem ayem Kontrol ego tahan emosi dan bersyukur adalah kunci rumah tangga rukun . Smoga msh bisa memperbaiki keadaan
Apien1927 Supendi
Apien1927 Supendi 24 天 前
Stroong kak celine
wdpwdp wdp
wdpwdp wdp 24 天 前
ini karme
Made Sastrawan
Made Sastrawan 25 天 前
😎😎😎😎🇫🇷🇫🇷🇫🇷
Elle Halima Dearafa
Elle Halima Dearafa 25 天 前
Yang sabar ya kak celine
Yulan Abuba
Yulan Abuba 25 天 前
Yang namanya merebut tidak ada bahagianya . dia kan merebut ka stev sama wilonaa😁 Mmapuss loohh
dheni prs
dheni prs 26 天 前
Cantik buanget sih celline ini❤️❤️
BabyCha noob
BabyCha noob 26 天 前
Kata orang tua ke kaka ku yg nikah Setelah menikah, kalau berantem sma suami jgn prnah ninggalin rumah,itu sama saja mau lari dari masalah
Sinta Carol
Sinta Carol 27 天 前
Sedih banget ya semoga bs trs langgeng
Muhamad yaenuri17
Muhamad yaenuri17 28 天 前
Anjir celine emg tercantik kayanya
Riyan Aji Pangestu
Riyan Aji Pangestu 29 天 前
Ibu ibu kalo ngumpul emang gini ya? Semangat ya🙏🏽
ANIME TV
ANIME TV 29 天 前
gua masih mau si nikahin caline mah gpp gua ikhlas
Besemah NH
Besemah NH 29 天 前
i love you celine
Walk Away
Walk Away 29 天 前
Ada masalah apa se?
Ari Susanto
Ari Susanto 个月 前
Apapun itu jangan tinggalin istrimu yg cantik ini
Ketut Juliantini
Ketut Juliantini 个月 前
Kita juga tidak bisa menyalahkan kak celine mungumbar semua keluh kesah nya dia media,karena stiap wanita pasti punya titik kelemahanya mungkin kak celine udah nggak kuat lagi menahan sakit hati dan beban hidupnya dan kak celine juga mungkin ingin curhat juga melepaskan semua beban"nya.Dan disini juga aku tahu bagaimana rasanya menahan rasa cemburu karena dimana orang yang kita dampingi untuk masa depan kita dekat dengan orang yang pernah menjadi masa lalunya.Kalian yang nggak pernah ngerasain itu mungkin bisa saja bilang kalau kak celine cuman cari sensasi tolonglahh belajar mengharagai orang kalian itu nggak tau bagaimana diposisi dia,dia seperti itu karena beban yang dialaminya udah cukup buat dia hancur jangan salahkan dia mau curhat sama siapa saja dengan cara apa saja selagi itu tidak merugikan kita semua.kak caline tetep semangat aja,kuat" trus ya kak,kita sekarang diposisi yang sama kok kak,tapi aku berbeda aku harus kuat dan ikhlas menerimanya untuk bergabung dihidup kami,bantu doanya ya temen"
I Dewa Gede Andhyka
I Dewa Gede Andhyka 个月 前
Ku tunggu jandamu
RANDOM Fish
RANDOM Fish 个月 前
Semngat mba ' terus kuat dan sabar . Di rangkul terus mas stevny ' mba ny kn lebih dewasa .
Darlene Lau89
Darlene Lau89 个月 前
You’re a strong women❤️ and an amazing woman for your kids, praying for the best for celine & family!
Q_Satu 25
Q_Satu 25 个月 前
Yang sabar yah kaka
khusnul khotimah
khusnul khotimah 个月 前
Bilang aib sndiri GK di ceritain kek media 😂 ....tapi koar '' sana sini😀
khusnul khotimah
khusnul khotimah 个月 前
Seburuk'' nya pasangan pertama ,dia yang lebih baik apa lagi klo nemenin dr noll❤️ Mungkin kak stef khilaf pilih Celine dlu karna buat pelarian ajh putus dr ka willow 😂😂
Fanny Duasembilan
Fanny Duasembilan 个月 前
Settingan gak guys
Dewi Suryani
Dewi Suryani 个月 前
Jadi inget jadul banget pas Gisel ma gading mo pisah, orang ngira gading selingkuh .. tapi waktu memunculkan 19 detik(itulah jawabannya)
김 치좋은
김 치좋은 个月 前
Pulang ngana, jan ta bage pa ngana, so pisae nintau diri, maseh mending ta bage pa ngana dari pada malaikat tu mo bage pa ngana kong ngana berubah jadi belatung. Beking malo ngana, so bilang cari kayu nga pi cari laki. pulang ngana kong pi masak, bobaso tu anak pe baju so bou" tai samua.
# boris
# boris 个月 前
Celine 😍
Si imutzzz
Si imutzzz 个月 前
Stefan cuma diem dan lebih fokus keanak dia gak mau sebar2 aib dalam rumah tangga, karna masalah rumah tangga cukuplah dia dan istri yg tau, semangat stefan....
ElisabethLatriz Natun
ElisabethLatriz Natun 个月 前
Semangat Kak Celine Tuhan Punya Rencana Yg Indah
salwa ramadhani
salwa ramadhani 个月 前
3bulan ga pulang anaknya ma stev menurut gw lebih respect ke Stefen
wahyudidays
wahyudidays 个月 前
Calon Janda yang lagi didekati predator janda
Intan Handayani Personal Franchise
Intan Handayani Personal Franchise 个月 前
Dari awal tau nikah sama nih cewe,ga setuju sebagai fans stev....tuh kan akhirnya gimana...
Mr Je
Mr Je 个月 前
Tisu2 srebu 3
Dimy Yummy
Dimy Yummy 个月 前
Semangat selalu kak semoga selalu dalam kebahagiaan untuk kedepannya
Dani Septiadi
Dani Septiadi 个月 前
Kaya gini disebut sosok seorang ibu ??? NGOMONGIN ANAK ANAK ANAK.. Tapi anak ditinggal kabur.
Erika Hutabarat
Erika Hutabarat 26 天 前
Nikita Mirzani klo nnton bakal gimana tanggapan nya ya
Si Pesek
Si Pesek 个月 前
Dah Di Kasih Kelebihan ,Kenapa Masi Aja Pisah
Jansen Sumerar
Jansen Sumerar 个月 前
Semoga diberi penghiburan utk ka celine
Afrian Ahmad
Afrian Ahmad 个月 前
Bobs mom
Kelly Nicova
Kelly Nicova 个月 前
Saya dari dulu suka banget dengan celine..dia cantik kalem baik...celine semoga kamu sehat selalu.
Denis Alimi
Denis Alimi 个月 前
Lebih salut ke Stefan ya cih ketimbng ke istri ya
Baru Viral
Baru Viral 个月 前
nonton juga @
Lauri Yuli
Lauri Yuli 个月 前
Aku kesini karna liat tiktok...
sul asih channel
sul asih channel 个月 前
jangan pisah ia kak kasian anak" y sedih gw denger badahal keluarga harmonis jangan terpancig emosi cemburu kak 😢 allah sedag kasih kakk ujian
Hadi Kama
Hadi Kama 个月 前
Body nyah cellinnn wowwww
Efi Sofiyan
Efi Sofiyan 个月 前
aku punya temen dia punya anak 3, tiga2 nya di bawa ke kosan ku, aku bilang kenapa yg gede gak di tinggal aja dulu kasian lu ribet bawa 3 anak sekaligus, trus dia bilang Iyah sorry ya gua ngerpotin elu, gua gak bisa ninggalin salah satu dari mereka, nama nya bocah pasti yg paling sering di cari itu emak nya, gua gak mau smpe dia nnya gue kamana seharian gak pulang? Apa lagi smpe berhari2 gua gak mau dia mikir kalo gua gak sayang sama dia, kurang lebih bgtu, apapun itu mau Lo stres atau enggak jangan pernah libatin anak, lu harus tetep fine2 aja depan anak Lo gua tau lu manusia biasa tapi anggap lah itu udh jadi kewajiban Lo untuk kebaikan psikis anak Lo, dan ini udah resiko lu buat gak mikirin perasaan diri lu sendiri dan gak bisa bilang gua juga manusia biasa, trus anak lu? Patung? Dia juga manusia biasa malah mental nya masih rentan, guru psikologi gua bilang jangan nuntut anak di bawah umur untuk mengerti keadaan kita, tapi kita sebagai orang yg harus ngertiin keadaan anak, anak kecil kok di suruh ngerti masalah orang dewasa ya mana paham, gtu Mba Celine semoga cepat selesai urusan nya ya mba
harum putri
harum putri 个月 前
Udahlah netijen gausah ngebela" stefen lah celine lah kita ga tau kebenaran nya jadi jangan sok paling tau😒
k35 777
k35 777 个月 前
Tetap semangat celine jgn putus asa
Rika Rahayu Janah
Rika Rahayu Janah 个月 前
Celine yg pake baju ngepas, ko gue yg engap ya liatnya 😩.. Duduk smpe tegak gtu kaya gak nyaman sama pakaian sndri😟
nn ju
nn ju 个月 前
kuatnya celine , saya kagum sikapnya ketika reaksinya menyokong lelakinya dengan wanita lain dan mantan pacarnya ...
Sukri Bambang
Sukri Bambang 个月 前
Air mata munafik
titi firman
titi firman 个月 前
Istri sah itu tetep menaglah gak salah ,walaupun Will itu mantannya Steven tapi itu udah mantan dan Wilo harusnya tau batasan klo Steven udah jadi suami orang,masa gak bisa nahan diri sih ....buat istri sah,aku akan tetap mendukung kamu demi kebahagiaanmu dan anak2mu
Brian Sihombing
Brian Sihombing 个月 前
Berat punya rumah tangga yang dimana ke dua nya perfect di abad ini....so.......let's do it everything for fun and get the flow😆😆😆😊😊😊
Jack Daniiel
Jack Daniiel 个月 前
Yg sbar kak tetep jdi wanita yg kuat. 💪😊
Felmy Fernandez
Felmy Fernandez 个月 前
Semoga semakin banyak di undang tv spy cpt pulang ke rumah.... Semamgat kak
Mynameis Ivony
Mynameis Ivony 个月 前
yang cantik aja diselingkuhin..apalagi gwnyang jelek 😭😭😭
Ujang Ramadhan
Ujang Ramadhan 个月 前
Ngpain Loch nangis Celine skrng, dlu waktu Loch rebut Stefen dari Wilona gmn, itu karma , rasakan skrng ,lebay banget sock2 menangis, pingin di kasihani orang, gk bkl lh, orang udh tau kelakuan Loch gmna
puteri khalifa
puteri khalifa 个月 前
Lah elu yg umbar...elu yg tertekan.. Apa mau lu sih celin...???
Adinda Intan
Adinda Intan 个月 前
celine pulang 😭
light
light 个月 前
Semangat ka Celine
Sapu-rata
Sapu-rata 个月 前
tante melan serius ini aku nanya,tante ambil endorse tissu kah 😭😭🙏
Adi Will
Adi Will 个月 前
Wilona dunk kak
Sari saja
Sari saja 个月 前
Sabar ya buat mba Celine Smoga do beri ketabahan dan kesehatan sllu
Mayang Shanavia
Mayang Shanavia 个月 前
Seorg istri tu hny pny perasaan dia hny ngungkapin kesedihan kekesalan sama suaminya nahan ego yg campur aduk dgn ttp hrs siap lg hadapi prmasalahn yg nyata d hdpnya disamping ttp jd ibu 4anak, dia cuma butuh komunikasi sama suami buat lurusin apa yg jd uneg2 dlm hati, istri ma kaya gt bkn lari, hny cari ketenangan , gw istri gw prnah hadapi org ke3 apapun yg trjd mau sifat istri salah atau siapapun yg salah ttp hny ingin rmh tangganya bertahan, i feel it ,don’t give up
dian sfitri
dian sfitri 个月 前
Semngat:)
edx creative
edx creative 个月 前
Jgn pernah tinggalkan rumah, walau sebesar apapun masalah itu gk perduli stefen yg salah atau celine yg salah, gpp keluar untuk sebentar mungkin sejam dua jam untuk menenangkan. Kecuali keluar rmh untuk cerai/suami pemukul. Kdang kita tuh ngerasa dia yg salah, karna emosi dan ego yg udah kuat bgt jd susah untuk introspeksi dan saling menyalahkan. Mengumbar permasalahan jg gk akan memperbaiki keadaan, malah yg ada tambah runyam. Pasti banyak pihak yg tanya, eh km kenapa, eh masalahnya apa? Pdhal mereka gk bantu tp cmn kepo. Kan kesian psikologis km celine udh tekanan batin, tekanan netizen plus media lagi.
Rivan GamingYT
Rivan GamingYT 个月 前
Nggak drama nggak makaan 😂
NATALIA GIZHELLA chanel
NATALIA GIZHELLA chanel 个月 前
Ketahuan d media.... krn org terdekat kamu aj yg sengajah posting kalllleeeeee 🙈🙈🙈😁😂 sok mau nngis .pretttt
NATALIA GIZHELLA chanel
NATALIA GIZHELLA chanel 个月 前
Dari dlu nih permpuan lesbi.... sok tegar di dpan org. . . ekting lu mantap gaes... rajin berkoar2 tp,dng gaya tak mau ngomng to mengumbar trs.
Nicholas Aurellius
Nicholas Aurellius 个月 前
Steven William nih gara2 dibaperin nih SM tmn2 main sklilingnya (hadeeh org yg bikin rmh tgg org rusak aplg udh ada ank jgn dong dosa loh) yg lalu SDH lah biar berlalu mngkn BKN jodoh SM Wilona skr kan si Steven udh nikah dan SDH punya ank pula...kasian ank2nya kl hrs broken home.
clubing indonesia
clubing indonesia 个月 前
ternyata dunia selebriti tak se indah yg kita bayangkan
Arief Ansorie
Arief Ansorie 个月 前
Pertanyaan gw, kenapa wilona mau diluar pekerjaan ada komunikasi sama suami orang _- ampe mabar game hadehh murah banget
dendam kusumat
dendam kusumat 个月 前
ini lah yg di maksud , kenapa wanita tidak bisa jdi pemimpin keluarga ? memang benar wanita sllu benar .. karena wanita penuh dg emosional ..
Desri Hosiana
Desri Hosiana 个月 前
Kelihatan bngettt deh mau cari panggung si kak celline 😂😂😂 steven diam2 dy aja yg berkoar2 dan malah nyalahin wilo lagii... Kykx mslhx d k celline deh. Nyatax pernikahanx ga pernah bertahann hingga nikah berkali-kali... Plis deh jangan salahin wilona.. Lucu skaliii lahhh...
Sen tya
Sen tya 个月 前
Semangat celin gue yakin lu kuat 👍🏻
Dea Gita
Dea Gita 个月 前
dia bukan si yg digosipin dkt sama vicki
Fetimah Bakron112
Fetimah Bakron112 个月 前
Celine jng nagis brusaha utk jdi lebih kuat💪
Bersa Lina
Bersa Lina 个月 前
Celine balik ajah sama suami... Kasihan anak²... Bahagia lagi seperti dulu🥰 jangan di goyahkan oleh hal² yg tidak baik. Cukup berdoa. Kami semua ikut mendoakan😘👌
Afiii Fiaaa03
Afiii Fiaaa03 个月 前
.udh deh gausa ngehujatt,kalo bisaa yah doain yng terbaikk jangn mlh ngehujatt,kalian tuh punyaa hatii apa engk sihh!!!!
didik wijanarko
didik wijanarko 个月 前
eman2 rek..muluse ngono
Mama Citra
Mama Citra 个月 前
Cepat membaik ya kak celine Bertahanlah karena anak 🙏
Sarah Irma
Sarah Irma 个月 前
Lebih baik cerita ketimbang depresi, tipe cewek itu lega kl udh curhat ktmbng jd gossip yg ngga2
SUSTER CINTA
SUSTER CINTA 个月 前
Kenapa lagi sih ini? 😢😢
Leon BORNEO
Leon BORNEO 个月 前
sama aq aja C.E gk ribet
EXCLUSIVE! ALASAN CELINE KELUAR DARI RUMAH..
09:06
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
4:21
The Demons Baron Battled | Toni Talks
23:47
Celestine Gonzaga-Soriano
意见 2.8M
SUMPAH!!! KAMU BIKIN AKU JATUH CINTA TIAP HARI
19:06
MABAR BARENG WILONA..GASS PUSH RANK
1:17:11
stefanwilliam TV
意见 1.3M
CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL!
24:41
Melaney Ricardo
意见 494K
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
4:21
倫敦新鐵路 Crossrail 沿線伏區 Along the Crossrail
11:26
煮家男人 Bob's Your Uncle
意见 174K