SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI... -Deddy Corbuzier Podcast

  意见 7,823,293

Deddy Corbuzier

个月 前

#syekhalijaber

评论
Michael Eten
Michael Eten 个月 前
Bukan cm umat muslim yang kehilangan. Kami umat Kristiani jg kehilangan sosok seperti beliau. Rest In Peace Syeikh... God bless u.
Arvin Suryadi
Arvin Suryadi 20 天 前
P
Zefr Channel
Zefr Channel 个月 前
Saya juga umat kristiani.. Tapi beliau juga salah satu orang yg sngt saya idolakan.. Rest in Peace syekh Ali.. God loves you..
Zona Bahasa
Zona Bahasa 个月 前
Teruntuk saudaraku. Michael Eten... apresiasi yg besar buat anda danjuga yg lain..merasakan apa yg kami rasakan adalah wujud guyub kebersamaan dalam persaudaraan sebangsa🙏
Eny Dewi Arsita
Eny Dewi Arsita 个月 前
Allahu akbar
eirenindries lly
eirenindries lly 个月 前
@Firja tullah kok maksa?dia kan udh punya agama respect
SIDIK gaming
SIDIK gaming 小时 前
7:49 bener bang,berita sekarang pada tidak penting
Putra ramadhan
Putra ramadhan 6 小时 前
ya allah sedih banget rasanya
Bagus Priyanto
Bagus Priyanto 17 小时 前
Pertanyaan saya, kenapa orang baik umurnya gapernah panjang ...😭😭 Selamat jalan syeikh, semoga allah menempatkan syeikh di tempat terbaik di sisi nya,,😭
Lova Love
Lova Love 20 小时 前
Allah sudah rindu sama syeikh Ali Jaber... dan setelah 1 juta penghafal Quran terpenuhi beliau pergi 😭😭😭
Rise Four Boys
Rise Four Boys 天 前
Belqnja bebas ongkir dan dapat cashback
fayadh bajuber
fayadh bajuber 天 前
Seorang dedy menangis :( saking dia bener2 ga kuat betapa mashallah nya syekh ali jaber
Muhammad Haykal
Muhammad Haykal 2 天 前
percaya lah di dunia ini tidak ada yang abadi
Muhamad adi Adistian
Muhamad adi Adistian 2 天 前
Ketahuilah lelaki akan keluar air matanya ketika ia merasakan ada seseorang yang menurut dia istimewa
Promedia Cell
Promedia Cell 2 天 前
seandainya Tuhan lebih cinta orang baik dibanding orang jahat yg kehilangan surga maka perlu dipertanyakan tentang "kasih sayang" Tuhan tsb .... jadi lebih bersedih lah jika orang berdosa yang meninggal ....
MOZAM TEAM
MOZAM TEAM 3 天 前
Sedih
Reyhana Nur Azizah
Reyhana Nur Azizah 3 天 前
Aku yakin syekh Ali Jaber tenang di surga sana 🥺🥺
Adit Cino
Adit Cino 5 天 前
Begitu Sangat Kehilangnya Semua Orang
Adly Azzahir
Adly Azzahir 6 天 前
Ga kebayang gimana kita nanti ngelewatin jembatan siratal mustaqim ada dua manusia mulia yaitu syech ali jaber dan nabi muhamad yang memanggil kita dari kejauhan masyya allah😭
Ayu Hanov
Ayu Hanov 7 天 前
Semoga saya bisa jadi orang sesabar Alm. Syekh.
Mystikerz Kun
Mystikerz Kun 7 天 前
Ini adalah contoh tanda tanda akhir jaman :( berarti umur dunia tidak akan lama :( kyiai-kyiai banyak yang meninggal :(
Entertaiment INA
Entertaiment INA 7 天 前
Kesimpulan nya berakhlak lah mulia ..
Ahmad Alfath
Ahmad Alfath 8 天 前
*Selagi orang² yg pintar menanggapi video ini, tidak akan ada Bulian buat pak Dedi, justru video pak Dedi ini sangat bermanfaat karnah menyebar kebaikan almarhum syek Ali Jaber. Sebaliknya jika ada Bulian buat pak Dedi mengenai video ini, berarti orang itu goblok 🙏. Semogah syek Ali Jaber di ampuni semua dosa² yang tidak di sengaja, dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rabb 🤲🙏... Buat pak Dedi trus semangat dalam dunia peryutupan Semogah rezekinya dilancarkan seperti air mengalir tiada henti aamiin*
Aldi Kurniawan
Aldi Kurniawan 9 天 前
Semuanya Semangat Menjalankan Kehidupan Di Dunia Ini?!
Marendra A.K
Marendra A.K 11 天 前
baru berani nonton 15 feb 2021...
Nor Hasanah
Nor Hasanah 12 天 前
🖤🖤🖤
Billkobe Channel
Billkobe Channel 13 天 前
Undang Ustadz Felix donk om ded
KOPI ROBUSTA OFFICIAL
KOPI ROBUSTA OFFICIAL 13 天 前
Terima kasih Om Deddy telah banyak mengangkat sosok salah satu pendakwah simpatik kharismatik ini. Saya menyimak Om Deddy dan kesan yang saya tangkap adalah bahwa Anda seorang yang sangat "open minded." Jadi banyak pencerahan yang didapat saat menyiman konten - kontennya.
biasa aja
biasa aja 14 天 前
Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,. Semoga beliau diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiinn... Next-> Undang Ustadz Khalid Basalamah dong Om..
Muchammad Burhanuddin Yusuf
Muchammad Burhanuddin Yusuf 14 天 前
اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه 🤲🏻
Kang Dede Ciamis
Kang Dede Ciamis 15 天 前
Alhamdulillah,, InalillAhi wa innailaihi rozi'uun... Itu yg di ajarkan oleh beliau syeh Ali Jaber,, almarhum....
Salma Amin
Salma Amin 15 天 前
Innalillahiwainnailaihirojiun 😭
frido perdana
frido perdana 16 天 前
One of best 'Ulama was targeted
Desi sartika
Desi sartika 16 天 前
Mnurut sya syekh ali jaber adalah ulama yg ceramah ny sllu menenangkan..meresap k hati..
BOI
BOI 16 天 前
Ya Allah.. Deddy semoga om selalu sehat,, dan terus bermanfaat ... Semoga kami bisa seperti beliau ,,, ya Allah alhlaq nya beliau sangat mulia hafalan Qurannya,,kesabarannya beliau,,,
vika vianca
vika vianca 16 天 前
Indonesia kehilangan pelita ditengah kisruhnya masalh beragama dinegeri ini
made in god
made in god 16 天 前
Al fatihah bareng2 setiap mlem jumat buat orang sebaik dn sesabar almrhum ustad ali jaber nya ..om ded🙏
Nur Aurelia
Nur Aurelia 17 天 前
Smoga beliau Husnul khotimah😭😭😭
Mahfudin Rizqi
Mahfudin Rizqi 18 天 前
Semua manusia dan mahluk hidup lainnya, pasti akan pulang kepada yang maha kuasa🥺 , semoga amal ibadah Syekh Ali jaber, diterima di sisi Allah SWT
duta ahmad
duta ahmad 18 天 前
Syekh tdk mati beliau ttp hidup di hati kita. Terima kasih pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menghadirkan syekh Ali Jaber di Indonesia..
Kevinreza kurniawanoktovian
Kevinreza kurniawanoktovian 18 天 前
Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi
Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat
Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat 19 天 前
Masya Allah...SUNGGUH LUAR BIASA SYEKH ALI JABER ...🙏👍👍👍
Wita Widianty
Wita Widianty 19 天 前
😭😭😭
Om Dig
Om Dig 20 天 前
Gabung dgn 6 laskar hahaha insya Allah
Muhammad diva ramadhan
Muhammad diva ramadhan 20 天 前
Tidak terasa guru kita sudah pergi hampir 1 bulan yg lalu☹️🥺
FourEightOne Channel
FourEightOne Channel 20 天 前
Respect om deddy , semoga syekh ali jaber khusnulkhotimah amin
ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN
ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN 20 天 前
tetap semangat bapak dedy, saya saya suka dengan pawakan bapak, dan trimakasih banyak atas motivasinya👍👍👍
devie bebo
devie bebo 21 天 前
😭😭😭😭
Anton Hebat
Anton Hebat 21 天 前
Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong cnpost.info/down/fWyaqct5bLauvs0/sh-p-n.html
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 22 天 前
Inalilahi wainnailaihi raji'un, in sya Allah Syekh Ali Jaber dalam golongan para syuhada dan syahid dalam menyiarkan Agama yang di ridho Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin
Evan Asima Channel
Evan Asima Channel 22 天 前
Merasa kehilangan sekali, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin Nanti pada saat kultum Ramadhan, kita akan merindukan sosok Syeikh Ali Jaber 😢
Daniel Prasetyo
Daniel Prasetyo 22 天 前
Saya umat kristiani turut berduka cita... Karna menurut saya beliau adalah sosok pemersatu NKRI, setiap kata yang keluar selalu sejuk 🥺
Lisma lusyana
Lisma lusyana 23 天 前
Saya sangat kehilangan syekh Ali Jaber, saya sangat mengagumi beliau yg baik hati lembut,dan dakwa beliau sangat menyejukkan ht sy,, pesan2 beliau lwt dakwah sungguh membuat hati sy damai ,tentram,,😭😭sampai saat ini sy sering nangis klo liat dakwa syekh Ali Jaber, saya sgt kehilangan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Latip Kabadi
Latip Kabadi 24 天 前
Ngundang cak nun om dedy ,barang kali ada barokah yg bisa sangat bermanfaat seperti halnya syeh ali jaber almarhum
Kesya Alfadilah
Kesya Alfadilah 24 天 前
beliau orang yg sangat special, mungkin tak akan tergantikan akan sll hidup dlm hati sanubari saya😍
Andalusia Channel
Andalusia Channel 24 天 前
Memang luar biasa seorang tokoh ulama seperti Syekh Ali Jaber. Semoga beliau khosnul khotimah amin
Babajek Raginang
Babajek Raginang 24 天 前
Kita semua umat terakhir bro di zaman akhir kita ini. jadi Allah mengambil hamba hamba terbaiknya sebelum hamba hamba yg lain nya
Babajek Raginang
Babajek Raginang 24 天 前
Penginspirasi untuk menjadi kan Al-Qur'an sebagai teman kita ternyata terlalu cepat di panggil Rahmatullah 😢😢
Robert Kaming
Robert Kaming 25 天 前
Bahkan hago viral tentang ini 😢
Dian Sentosa Channel
Dian Sentosa Channel 25 天 前
Semoga Bg Dedy Tetap Istiqomah dalam Islam kenangan yang sangat indah buat bg Dedy saya saja cuman liat beliau di yuotube mencintai beliau apalagi bg Dedy sempat salaman sama beliau liat beliau Masya Allah
Judy Andrea
Judy Andrea 25 天 前
Tau gak om dedi. Allah menunjukkan kasih sayang Nya kepada shaikh yaitu beliau meninggal setelah di vonis negatif corona. Agar masyarakat dapat berdekatan dengan jenazah suci sheikh dan dapat mencium jenazah beliau. Coba bayangkan kalo masih dalam keadaan masih positif tentulah masyarakat gk berani dekat dengan jasad beliau Disini cara Allah menunjukann kebesarnnya utk memuliakan jazad sheikh Alfatihah untk sheikh ali jabeer
Galuh Banua Chanel
Galuh Banua Chanel 25 天 前
Auto mewek,,,,
Bayu Shinee Oktara
Bayu Shinee Oktara 25 天 前
Keluarga allah kenangan bagi seyh ali jaber jaga beliau sebelum pergih
Muhammad Rayhan
Muhammad Rayhan 25 天 前
Syekh Ali Jaber seorang Ulama besar yang sangat dicintai umat Islam Insya Allah SURGA FIRDAUS tempatnya Aamiin
Novia Saumi Hidayah
Novia Saumi Hidayah 25 天 前
Bpa sya meningal nenek saya ningal..saya nangisnya cuma sekali tp syeh Ali Jaber meningal setiap liat ingat beliau nagis teru ada sampai seminggu mah
Dapid Bekam
Dapid Bekam 26 天 前
Ga kuat gue nontonnya Ikut nangis Subhanallah Semoga kita senantiasa ttp dlm lindunganNya & Om Deddy makin kuat imanya
Gak Jelas
Gak Jelas 26 天 前
Lho muji, kagum, dan memberitahu misi baik syeikh ali jaber dateng k podcast lho bang? Sayang orang nya udah gk ada lg ya bang? Lho jg baik bang, banyak hal positif yg lho lakuin baik secara langsung atau tidak langsung untuk negeri ini. Bkn hanya gw satu2 nya org yg menyadari itu bang, yg jelas lho lebih tahu misi tulus lho seperti apa bang. Dulu gajah mati meninggalkan gading, sekarang influencer mati lahirlah content. Adsensenya nya bang, tolong.🙏🙏
HLM 3642
HLM 3642 26 天 前
beliau memang org yg baik....,saya juga org katolik sangat kagum sama beliau
Ron Chanel
Ron Chanel 26 天 前
Semoga menambah ketebalan iman om dedi, dimana orang yg ingin beliau temui belum ada waktu luang, justru om dedi mendapatkan kesempatan bertemu dan berbincang dengan beliau...subbhanallah.
Fadillah Sonia
Fadillah Sonia 26 天 前
Al fatihah buat alm syekh ali jaber 😇 Dan sehat selalu om deddy 😇
ady adysajja
ady adysajja 26 天 前
Islam itu indah
Nazhara miftah Dinifasya
Nazhara miftah Dinifasya 27 天 前
😭😢😢😢😭😢
Tati Wijayanti
Tati Wijayanti 27 天 前
Kt berdoa om Dedy berbuat baik tiru kebaikan y bykin sholawat agar kt bisa bertemu kembali disurga y Allah bukan hya om Dedy yg kehilangan sy pun bgtu sy hya kenal lewat CNpost...pejuang kebhgiaan kluarga om BMI Taiwan🙏🙏🙏
ʟelis ʀʊsliawati
ʟelis ʀʊsliawati 27 天 前
Bismillah... Mas Dedi... Undang Bang Refly Harun yaa. .
Mang Ntar
Mang Ntar 27 天 前
Iuiur saya mah g bisa ngomong dan mengucapin apa apa, Kerana semuanya udah d ucap kan oleh kalian kalian semua, ,, dan hanya satu yg ingin saya sampay kan, hatini sangat sangat kehilangan sosok syaikh ali jaber sosok panutan ku selama ini. ,,,,,, Innalilahiwaiannailaihi roji'un, Mugia guru kita d tenang kan dalam kubur nya dan menjmdapat kan jannah firdaus berkumpul dengan orang orang soleh bersama rosulalloh saw, amin y alllah
Rika Mayer
Rika Mayer 28 天 前
Ya Allah,,aku sedih sekali nonton ini
Andi Ian Parengrengi
Andi Ian Parengrengi 28 天 前
Sayangilah Penduduk Bumi,maka kelak Penduduk Langit Akan Menyayangimuu -Umar bin Khattab
MDR 505
MDR 505 28 天 前
Beliau org yg sangat santun ya Bang Dedy
Perikanan Bantaeng
Perikanan Bantaeng 28 天 前
knp sy udh nangis di 40 detik pertama
Rofiq EAZ
Rofiq EAZ 28 天 前
Aku merindukan Syekh Ali Jaber
Ira Meriyana Pitaloka
Ira Meriyana Pitaloka 28 天 前
Sudah dua Minggu saya belum bisa moveon dengan berita meninggalnya Syekh Ali Jaber Ya Allah😭 Teruslah ingat pesan2 beliau ya teman teman:) Om Deddy aylopyu ❤️❤️
Ahmad Faiz
Ahmad Faiz 28 天 前
Sedih😭😢😵😷
Fivi Ekoastuti
Fivi Ekoastuti 28 天 前
Nah bner berita nya kemana ya,,trus orgnya dpet hukuman apa...
Ilyas Bolang
Ilyas Bolang 28 天 前
😭😭😭
212 brrr
212 brrr 28 天 前
2 miliar ne konten
Sinau Bareng Roudlotul Afkar
Sinau Bareng Roudlotul Afkar 28 天 前
Terimakasih Om Dedy, dengan adanya acara ini kami bisa mengobati kerinduan kepada SYEKH ALI JABER 😭
getaway 2 gamer
getaway 2 gamer 28 天 前
Sampai hari ini saya masih rindu
Eva Maytsa Michelle
Eva Maytsa Michelle 28 天 前
Semoga syekh Ali di surga nya alloh
Akbarrudin Rudin
Akbarrudin Rudin 29 天 前
Om dedi jgn nagis saya ikut nagis juga ni om harus baik seperti almarhum ya om
H2 and Family
H2 and Family 29 天 前
Mas dedy coba undang syekh muhammad jaber adik dari syekh ali jaber,
Moh Imam Syekhudin
Moh Imam Syekhudin 29 天 前
Yang nusuk almarhum Syekh Ali jaber. Pasti akan menyesal seumur hidup nya.
Pintu Rezeki
Pintu Rezeki 29 天 前
Semoga Syekh Ali Jaber mendapatkan tempat yang terbaik. Amiin
putry Tmm
putry Tmm 29 天 前
Klo nonton di video tentang syekhalijaber aku langsung nangis 😭😭
Ahmad Sudiyanto
Ahmad Sudiyanto 29 天 前
Yang kita lihat mengenai sosok kelembutan beliau adalah tidak lebih dari bayangan nya saja
Ranum Rashya Assyiva
Ranum Rashya Assyiva 29 天 前
Hal yg baru juga gue sadar disini, iya juga ya kok kayanya gaada pernyataan dari Syekh ttg penusukannya ya kecuali di podcast om deddy? Entah dari pihak Syekh yg memang nggak mau atau emg ga ada attention dari petinggi?
11 Firman Ardiansyah
11 Firman Ardiansyah 29 天 前
Sedih banget rasanya Sampek berhari hari 😭
Rajsharma Sharma
Rajsharma Sharma 29 天 前
Tanpa terasa air mata jatuh.bang dedi aja yg begitu kuat bs menetes air mata utk syekh ali jaber.semoga semua org bs mencontoh beliau syekh ali jaber.doa terbaik dr Dubai moga bang dedi tetep bs istiqomah
Ida Nurfitri
Ida Nurfitri 个月 前
Mas Deddy .... Saya jd ikut nangis... Saya ini muslim kampret... Tp setelah mendengar petuah "Belajarlah Islam dari Islamnya", hati saya rasanya tertunduk.... Malu pada Alloh....
03. Aisyah Rahmayani LLU27
03. Aisyah Rahmayani LLU27 个月 前
Anjim ikutan nangis gua pdahal baru oppening :"
Dzaki Ktb
Dzaki Ktb 个月 前
Jadi pengen tau si siapa aja yg unlike video ini😭
ThE BeAtLeS
ThE BeAtLeS 个月 前
bot youtube, gak ush heboh dahhh
Ardi Gunawan
Ardi Gunawan 个月 前
Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiun, ini yg bener om Dedy, penyebutan yg om Dedy sudah benar di awal lillahi, tp yg kedua kurang dikit yaitu ilaihi, semangat om Dedy🙏
Murniati Mur
Murniati Mur 个月 前
Sabar mas Dedi itu takdir dr alloh.kita semua😂bgt CPT meninggalkan kita.dia betul ulama menjlnkn mnyampaikan Krn alloh👍👍👍
Nihal ali Sultan
Nihal ali Sultan 个月 前
Gak nyangka om dedi juga bisa nangis ...😭😭😭allah yarhhamma semoga belio tenang di sanah .
Syafitri Pebrizalti
Syafitri Pebrizalti 个月 前
Pengenn jumpa om Dedy😭
Syafitri Pebrizalti
Syafitri Pebrizalti 个月 前
Pengenn jumpa om Dedy😭
試映劇場《狂舞派2》|試當真
7:50
試當真Trial & Error
意见 386K