Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis

  意见 1,451,292

Surya Citra Televisi (SCTV)

个月 前

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis



Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

评论
Francin Tanod
Francin Tanod 16 小时 前
Bosan ,mual,melihat kelakuan mereka.
AKMSU_ OFFICIAL
AKMSU_ OFFICIAL 21 小时 前
anaknya kok begitu ya.cakep2 anaknya maia
KULINER GAJI UMR
KULINER GAJI UMR 3 天 前
Alhamdulillah Bubar juga
Weeny Aja
Weeny Aja 4 天 前
Karma itu nyata loh.pelakor hidup nya gk akan pernah bahagia udh ada di hadis alquraan.
Endang Sulastri
Endang Sulastri 4 天 前
Smga TDK da perceraian ,kasihan anak" ny ,KLO da mslh kecil di buang KLO da mslh besar di kecil kan ,buang egois n pertahan kan rmh tgga mu jngn ungkit" yg SDH terjadi smga bermanfaat Amiin...🤲
miko miki
miko miki 5 天 前
Gosip koq di percaya..cuma mau naikin rating tapi membawa orang kedalam dosa
jeon jimin
jeon jimin 5 天 前
Waduhh bu ibuu yg suaminya dpr d awasi yaaa
ADDED38
ADDED38 5 天 前
cnpost.info/down/mKauq690l8zTncU/sh-p-n.html
Anida Dewi
Anida Dewi 5 天 前
kudet kalau dia jd wakil rakyat 🤣🤣🤣
Novia Sari Dewi
Novia Sari Dewi 6 天 前
Minta kakaknya Dul 10 juta duitnya dari Maia, minta Al 10 juta duitnya dari Maia, Minta El duit 10 juta duitnya dari Maia..emang siapa Safeea??anak Maia???haloooo...???ide buruk Dhani!!
Oto Pervert Channel
Oto Pervert Channel 7 天 前
Mo keluarin album or single nih kek nya... Wkt Live Streaming Dewa 19 yg di MC in Gofar Hilman, Wulan msh ada.. nonton disitu.. 😒
Mohammad Ishaq
Mohammad Ishaq 8 天 前
jng trllu mghujat bgtu ..nnt kbalik sm kalian ..gmn donk
budi santoso
budi santoso 8 天 前
Mampus 🤣🤣🤣
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
Kasian banget lu dah girang2 ngetik mampus ternyata beritanya ga bener awkokwoakao.
BHRE PANDANALAS
BHRE PANDANALAS 8 天 前
itu dandanan Panglima Soedirman?
Yusnidah Nursalam
Yusnidah Nursalam 9 天 前
Wulan bentar lagi bukak jilbab bogil lagi
Yusnidah Nursalam
Yusnidah Nursalam 9 天 前
Ya wajar lah klo cerai lambat laun kena karmanya.pelakor ya tetap pelakor kuwalat maiya estanti...ambil punya teman yg menolong dia...rasaiiiinnn
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget yang lu banggai ketika denger berita dia cerai, dan ternyata dia gak cerai malahan dia abis live streaming di video legend memperlihatkan keromantisannya.
Pubg Mobile Challenge
Pubg Mobile Challenge 10 天 前
"Perceraian akan memperburuk keadaan" , itu kata-kata sy waktu mas Dhani masih sama mba Maia
Suhartatik Zaihu
Suhartatik Zaihu 11 天 前
Smoga baek2 aja y..saya suka celline..cantik..sexy..
kata2mugambarankualitashidupmu yeaah
kata2mugambarankualitashidupmu yeaah 12 天 前
no comnt😆gk mau nge gibah smga allah mmbrkan jln trbaik
Hartati Dewi
Hartati Dewi 12 天 前
Rumah tangga di bangun di atas penderitaan orang.dan dani gak sekaya dulu.
Linggar Bramasta
Linggar Bramasta 12 天 前
Itu karma mencuri suami orang .lebih berat karmamu.
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
abee abee
abee abee 13 天 前
Hahahaaa satu persatu gusti Allah mboten sare....karma btp(ahok)
Murni Murni
Murni Murni 13 天 前
Aduh kejamnya comentar anda ini tdk ada lg ka kata" yg bisa kalian ucapkan ingat lo komentar yg kejam seperti dosa besar biarkanlah mba wulan yg terima akibatnya kalau mmg dia jelek cukup di do'an itu lebih baik disamping juga akan dpt pahala dr Allaj🙏🙏
Mail Cibubur
Mail Cibubur 13 天 前
Arsenio Arrasuli Tv
No Nong
No Nong 13 天 前
Mulan bukan wakil rakyat tapi wakil korupsi iya..pelakor mah gk akan bahagia cm dia pura2 bahagia..
renny effendhi
renny effendhi 13 天 前
Kalopun cermei.. mudah2an Mbak Wulan dapat jodoh baik.. secara beliau masih muda
CAW Channel
CAW Channel 13 天 前
Selamatkan anak bangsa kami dari bahaya gosip kpop dan tiktok..
primaryani prima
primaryani prima 14 天 前
Mau menyekolahkan sampai S3 anak-anak korban Kecelakaan ... hahaha huhuhu huhuhu ... OMDOOOOOO
primaryani prima
primaryani prima 14 天 前
hahahuhu oyaya oyaya oyaaa,,,,
J710 ABC
J710 ABC 15 天 前
Apa yg qt tanam itu lah yg akn qt tuwai
rahma wati
rahma wati 16 天 前
Buat mba mulan dan celine smoga kuat dan tabah ya, dgn masalah apapun yg ada dlm diri kalian, smoga cepat kelar dan bisa berkumpul lagi kaya biasa ya.. Kalian wanita hebat, ibu ibu yg hebat buat anak anak kalian. Mba mulan tetap istiqomah ya.. Kuat kuatkan hati insa allah ada allah bersama mu mba..
Rosana Liwa
Rosana Liwa 17 天 前
Seneng nya klo lihat kluarga ayah dani bahagia, in syaa Allah tambah bahagia dunia akhirat💕💕💕
lik bejo
lik bejo 18 天 前
Pisah rumah bukannya Dani Ahmad sedang isolasi mandiri ya??
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
iya broo, karena dhani waktu itu lagi kena penyakit. makannya mulan dan anak2 pindah sementara ke rumah depan studio ahmad dhani, soalnya rumahnya ada 2.
Mamah Tika
Mamah Tika 18 天 前
Maju terus Mulan kamu cantik dan kaya .Dani sudah kere TENANG SAJA MULAN PEREMPUAN JANGAN MAU DI RENDAHKAN
Holida Raid
Holida Raid 19 天 前
Moga rmh tangga yg shakinah harmonis bahagia mas dhani dan mbak mulan jgn kena isu yg bikin rmh tangga hancur berantakan kasian anak2
Khalifah Khalid
Khalifah Khalid 19 天 前
Karma
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
Adelya Alkatiri
Adelya Alkatiri 19 天 前
,
rani sah
rani sah 20 天 前
mampus menuai hasil dari mulutnya
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
Ede Roman
Ede Roman 20 天 前
Cerai aja lah mulan Loh kn pelakor udh ngarebut Ahmad dri bunda maya
Ede Roman
Ede Roman 20 天 前
Si Mulan itu pelakor Gue benci sm pelakor
Wiwin Jaisy Utomo
Wiwin Jaisy Utomo 21 天 前
Mewakili rakyat yg mana mulan itu?
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
baca berita politik mulan makannya, jangan baca gosip teruss.
sri susanti
sri susanti 22 天 前
ga malu yaa tampil satu keluarga, istri dan anak pelakor
Sarni Nurahmad
Sarni Nurahmad 23 天 前
Mulan bukannya nanam bunga: nanam dusta ia pelakooooor🤪😝😝😝😝😝😝😝
Indah Aja
Indah Aja 23 天 前
Allah maha segala galanya 🤲
Oty Budiawati
Oty Budiawati 24 天 前
Allah maha tau perbuatan umat ya karma tunggu pelakoooor makan tuh
Dina Dina
Dina Dina 24 天 前
Wkwkwkwkkk
Nesia Vogel
Nesia Vogel 25 天 前
9
budi winawan
budi winawan 25 天 前
Makane ce sun kok dipercaya manusia ga tahu diri
Guntur Guztian
Guntur Guztian 26 天 前
ini pasti doa riziq yg berdampak ke ahmad dani, efek perselangkangan
Mezo Elie
Mezo Elie 26 天 前
Safia nih kecil2 tampang keras kepala yg semua keinginannya harus d penuhi, AL el dul bisa2 ngalah trs nih.
Jian Jingga
Jian Jingga 26 天 前
wkwkwkw.........gak penting juga x liputin urusan Jameelah ini. mau cerai atau kagak gak penting. kita liat lah jk mmg mrk cerai apa dia masih pakai baju syar'i 😂😂😂 Jadi wakil rakyat jg karena dipaksa oleh kondisi politik . mulan itu hy tamat sma tp tdk pintar berbeda dg ibu susi
Nur Mini
Nur Mini 26 天 前
Kt bunda Maia "KLO KAMU MENANAM ANGIN MAKA BADAI YG AKAN KAMU PETIK "👍
Rabiatul Atul
Rabiatul Atul 26 天 前
Aduuh berita nya sok tau, hoax dsr ga brmutu. Klau blm jelas kbenaranya jgn suka fitnah, smkin bnyk org prcya, lo smakin brdosa tau.
Kosi PBG
Kosi PBG 26 天 前
Pandawa nyandangi...jd klo ank cwe 1 cwo 4...yg cowo hrus ngsih sesuatu k sodara cwenya
Tri Siambudi
Tri Siambudi 27 天 前
Km
Ilmi Nafiyhati
Ilmi Nafiyhati 27 天 前
Rk penting2 bgt cuman mau ngomentarin: Gk usah tanya Dul Jaelani dia tuh dah gk mau tau urusan ibu tirinya makanya dia ikut bundanya skrg
Ilmi Nafiyhati
Ilmi Nafiyhati 7 天 前
@dwiki firmansyah oh
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
dul pindah karena ayahnya anaknya udah banyak dirumahnya, sedangkan bundanya sendirian makannya dul pindah mau nemenin bundanya biar gak kesepian.
Natalia Lia
Natalia Lia 27 天 前
Itulah karma,,,mengambil hak orang so gk akn mrsa tenang hdp mya😥😥
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
Upil Upil
Upil Upil 27 天 前
Cepat atau lambat karma itu pasti ada merebut suami org karmanya sama suaminya direbut org
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
Noval Febrian
Noval Febrian 28 天 前
HOAX TOLONG HAPUS!
Zubaidah Pkl
Zubaidah Pkl 28 天 前
Keluarga abalabal
Teti R Saputra
Teti R Saputra 28 天 前
Egp siDhani sama pelakor bubar...
adinda jaya
adinda jaya 28 天 前
Mo cerai.. Mo nambah istri lagi eloooss... Ra milu mikerrrr...
Vhie Kareem
Vhie Kareem 29 天 前
Msalah rumah tangga orang itu privasi, jadi sya rasa berita nya jangan trlalu di besar" kan
Marno Ms
Marno Ms 29 天 前
Kasihaan ahmad dhani... 🤣🤣🤣🤣
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
mulyani sri
mulyani sri 29 天 前
ora urus mau cerei ora urusssss karepmuuu pelakor ma rabinor ben dadi gembellllll.
Hh B
Hh B 29 天 前
Karma mgrebut suami org yg someday tetap cerai
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
Lasimin Jaya
Lasimin Jaya 29 天 前
Hasil buah dri kelakuan A,karena A itu idiot!!🙊🙊
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
Vi Vi
Vi Vi 29 天 前
Baaaaahh,peeerrreeeetttttt,
Nove veta
Nove veta 29 天 前
Cere aja
Evi Yanti
Evi Yanti 29 天 前
Ya kalo bener juga gak kaget kan karma dua2 nya akibat karma
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
erlina zardhani
erlina zardhani 29 天 前
Mirip p ogah
Om Undun
Om Undun 个月 前
sekarang JD pengangguran tingkat dewa.
Fara Dila
Fara Dila 个月 前
Masih bnyk yg blom move on oii bawa bawa masa lalu org
Atik Azza
Atik Azza 个月 前
suami klo merebut punya orang gk akan bahagia ,
Sahabat Obor channel
Sahabat Obor channel 个月 前
Cerai aja lahhhhh ....
Dio Saputra
Dio Saputra 个月 前
Mulan merasa sudah menjadi waklil partai mungkin malu punya suami profokator
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
kayaknya yang profokator elu dah
St Egg
St Egg 个月 前
kalau benar, karma..
Balai punya cerite beee Karangan
Balai punya cerite beee Karangan 个月 前
Itulah perbuatan merebut suami kawan...makanya dari dulu wulan harus mikir ber xxx.....bahwa suami seperti dani itu tidak baik untukmu
YT MAIYAH
YT MAIYAH 个月 前
Halah paling cari konten gosip karena target atasan
SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham
SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham 个月 前
Mknya jgn jadi pelakorr yg lain masih byk knpa merebut suami org,, sekali pun janda,, mikir wulan!!!!!!
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.
Netty Ermy
Netty Ermy 个月 前
Haaaaa. Brantakan lagi.
Rival Siswanto
Rival Siswanto 个月 前
Didalam rumah tangga pasti ada saja masalah, itu sudah hal biasa
Sri Oyok
Sri Oyok 个月 前
Ini gara"doa x hbib rizik
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf 个月 前
Mrdiya krjam
Erni Yati
Erni Yati 个月 前
Ahmad dani gk malu sama mba Maya,safea minta di beliin kuda suruh minta sama Al,,,El,,, dan dan dul
Agus Sudianto
Agus Sudianto 个月 前
apa tak ada berita yang bermutu
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah 7 天 前
negara ini jarang berita ada bermutu makannya banyak orang2 ga jelas.
R Irene
R Irene 个月 前
Wah wah wah......anaknya diajrin minta2 sama kakak2nya??? "USAHA" dg meminta minta???? Are u serious??? Memang banyak anak yg dirusak oleh orang tuanya sendiri. Usaha itu bekerja, berkarya sehingga dapat menghasilkan dan membeli yg diinginkan bukan diajari utk meminta. Kalau ortu tdk mampu membelikan ajarlah ank untuk memahami apa yang diinginkan tidak selalu bisa terpenuhi bukan meminta minta walaupun pada anggota keluarga sendiri. Ortu memang suka aneh2.
Mellya
Mellya 个月 前
Ngarang
Nathan s
Nathan s 个月 前
Bentar lagi lepas jilbab😅
Shela Bintang
Shela Bintang 个月 前
Menjaga rumah tangga aja ga bisa .. apa lagi menjaga rakyat ... Wakil rakyat abal2
WR SG
WR SG 个月 前
Biasa job sepi!!!
hawa hesifa
hawa hesifa 个月 前
Kasian masih kecil di didik untuk meminta
Fish hunter
Fish hunter 个月 前
Pisah ranjang karena si Dhani kena covid kali. Back sound biasa aja, gak usah lebay.
Kiki Arya
Kiki Arya 个月 前
Karma buat teh wulan
COMEL AJA
COMEL AJA 个月 前
CERAI LAGI 😱😅😄😃😀 ORANG MAH BELAJAR DARI PENGALAMAN PERTAMA INI KAGA BELAJAR. KARMA!!!! RASAIN SONGONG SIH JADI SUAMI!!!!!
Lies Lies
Lies Lies 个月 前
Ampuuun dah Aya Aya wae berita teh, kita doakan aza semoga mereka ttp baik baik Saja
Gitari Harmianti
Gitari Harmianti 个月 前
Haha gila ni berita, jelas gue sering ngikutin Ahmad dhani org mereka baik baik aja
Mia feby
Mia feby 个月 前
80 % pada menghuzat Wulan
Napsiah Hodni
Napsiah Hodni 个月 前
Jangan lah pk dani udah tua anak udah pada dewas. Semoga langgeng
Sam Sung
Sam Sung 个月 前
Kawin heboh cerai heboh!namanya artis uda biasa kale.
PHK Karyawan, Inul Daratista Menyerah? - Status Selebritis
10:35
【TALK蘇】同我一齊工作有幾攞命?😩
9:51
教煮蘇 This is So good
意见 30K
為何他會在十二時...? | 原子檔案 Mr. Atom
16:57