Perdana di Layar Kaca!! Ungu Feat Lesti DA "Bismillah Cinta" Insya Allah Ramadan Berkah! | LIDA 2021

  意见 3,936,058

Indosiar

10 天 前

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2184625-kerenn-perdana-di-layar-kaca-ungu-feat-lesti-da-bismillah-cinta-insya-allah-ramadan-membawa-nikmat-lida-2021

70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
Ryanti Isnanto
Ryanti Isnanto 3 分钟 前
Unguu comebackkkkkkkkkkk...
Azka Zinan
Azka Zinan 4 分钟 前
Unguu keren habisss..
Erlang Entertainment
Erlang Entertainment 5 分钟 前
Thumbail nya buruk min
Usrok Usrok
Usrok Usrok 15 分钟 前
Semangat
Nenk uum gadiz manza
Nenk uum gadiz manza 47 分钟 前
Masya Allah merinding sangat keren lagunya semoga kak ungu Dan DD lesti makin sukses Dan lagunya booming international aminn
Mahfudhli Sahli Hasan Tambunan
Mahfudhli Sahli Hasan Tambunan 51 分钟 前
Sukses terus
Sary Munanty
Sary Munanty 小时 前
Kayaknya ini lagu sulit banget di nada rendahnya ... keren banget lagunya ....
Akofals gaming
Akofals gaming 小时 前
Merinding cok...
Rey Ghazali
Rey Ghazali 小时 前
Uda bosan
Anisa Ummiatus silmi
Anisa Ummiatus silmi 57 分钟 前
Katanya bosan kok masih mampir kesini yaa heran dech
ungu cidaha
ungu cidaha 小时 前
Rasah didenger
Al Haris
Al Haris 小时 前
Sukses slalu band ungu...lama sdh tdk dgr karyanya👍👍👍
Endink Siingsatubune
Endink Siingsatubune 小时 前
Mntap sekali laguyah sangat meyentuh 🙏
Devi Triana
Devi Triana 小时 前
Anggota ungu emang paling setia sm pasha. Semoga tetep langgeng anggotanya
Devi Triana
Devi Triana 2 小时 前
Seneng banget aa pasha comeback. Suaranya gak berubah sama sekali😻😻
Dian Munawaroh
Dian Munawaroh 2 小时 前
Kereeen
rahmat Novita
rahmat Novita 2 小时 前
LESTI LOVERS. HAYU TRENDING
Vi Elvi Official
Vi Elvi Official 2 小时 前
Maa syaa Allah... My fans nya UNGU!! Yaa Allah rindu dgn ungu band. Dan Muncul lagu yg Best is the best bersama leslar... sukses sllu Ungu band dn leslar aamiin
kurniasih h
kurniasih h 2 小时 前
Tetap suka lagu bismillah cinta setiap hari pasti ku dengerin sambil aktifitas
Baiq Nurlaily
Baiq Nurlaily 2 小时 前
Semoga ada duet lagi antara ungu dan lesti.
Elsa Diansapi
Elsa Diansapi 2 小时 前
cnpost.info/down/raLWzMCedM_EvqM/sh-p-n.html
Elsa Diansapi
Elsa Diansapi 2 小时 前
cnpost.info/down/raLWzMCedM_EvqM/sh-p-n.html
Sary Rohma
Sary Rohma 2 小时 前
Ayo Cliquerz dan lestilovers kita kawal sampai trending 1
Yunita Triani
Yunita Triani 2 小时 前
Lagu nya bagus banget. Suka
um
um 2 小时 前
ciptaan siapa lagu ini ya?
ungu cidaha
ungu cidaha 小时 前
Pasha
Jayanti Djamaluddin
Jayanti Djamaluddin 3 小时 前
Bismillah
Annisa Ulutfi
Annisa Ulutfi 3 小时 前
Mantap lurrr
Ita Cika
Ita Cika 3 小时 前
Malaysia hadir buat laslar .itulah lesty selalu buat yg terbaik selalu rendah hati tak sombong.
Anisa Ummiatus silmi
Anisa Ummiatus silmi 56 分钟 前
Bangeeett
inar ni
inar ni 3 小时 前
Dd memang keren
Triana Yasyifa
Triana Yasyifa 3 小时 前
Merinding dengernya ya allah
Muhammad rifki
Muhammad rifki 3 小时 前
Bissmillah ayo semangat semuaaaaa trending 1 kan semangatttt
Uun Khuriyyah
Uun Khuriyyah 4 小时 前
Merinding ..sedih
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
Maisa Aqila
Maisa Aqila 4 小时 前
🤩🤩🤩
ungu cidaha
ungu cidaha 小时 前
Ngapaiiiiiiin
Wahyu Viantika
Wahyu Viantika 4 小时 前
Gassssspolllllll power Lesti Lovers, Cliquers, Leslar Lovers ayo terus trendingkan karya2 Lesti & Ungu TOP
Ronie Sofie
Ronie Sofie 3 小时 前
Dh mulai kendor semangatnya trend" nya dh mulai merisot tp salut berthn selama seminggu full
amelia oktaviana
amelia oktaviana 4 小时 前
Bismillah 🙏
Lastry Songgom
Lastry Songgom 5 小时 前
Lesti yg biasa ngedangdut dijudul ini luar biasa kaget bs ngimbangi ungu dg pop genre....salutttt
Yohana Kondo 0059
Yohana Kondo 0059 5 小时 前
Merinding
Fharadila safitri
Fharadila safitri 5 小时 前
🔥
Fharadila safitri
Fharadila safitri 5 小时 前
🔥
Fharadila safitri
Fharadila safitri 5 小时 前
🔥
MELBERD 007
MELBERD 007 5 小时 前
Bagus banget👍👍❤️❤️
Elfahmi channel
Elfahmi channel 5 小时 前
Semoga gk trending❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🎉🙏👍🙏😭😎😎😀😂❤️🔥🙏🙏🙏🙏🙏🔥🔥🔥🔥❤️😭😭😭😎😎😂😀
Desi Cahyadi
Desi Cahyadi 5 小时 前
Marhaban Ya Ramadhan...semoga kita semua sehat selalu & dpt menjalankan ibadah puasa dg sebaik baiknya...Aamiin YRA Dengan Bismillah Cinta...sambut Ramadhan thn ini...
Gy Fh
Gy Fh 5 小时 前
Bismillah cinta
konco beleng
konco beleng 6 小时 前
gasss
jazz fingerstyle
jazz fingerstyle 6 小时 前
Bravo Alam ( rambut Bob) Via Vallen bravo. Bravo. Bravo. Pasar Kemis Ama plentut ganti
Yati Koespriantini
Yati Koespriantini 6 小时 前
Mantabb
Channel Naya Imut
Channel Naya Imut 6 小时 前
The most interested singing on this month
Anie E
Anie E 6 小时 前
Merinding aq.. Ampe mewek
BCT_drink_sengeti boba coffe tea
BCT_drink_sengeti boba coffe tea 6 小时 前
Yg lebih 1 × noton gumpul di sini
Nur wahdania
Nur wahdania 6 小时 前
Luar biasa sih suara mereka,, tapi kaget sama suara mas pasha yg luar biasa
Devi Dwi Retnani
Devi Dwi Retnani 6 小时 前
Suara Dede lebih bagus saat live ya...dengerny merinding..
Shellen Story
Shellen Story 6 小时 前
Banyakin lagu ungu donk
Olga finata
Olga finata 6 小时 前
cnpost.info/down/n6Wny7GgarbEn6M/sh-p-n.html
Elma Nurahma Febriyanti
Elma Nurahma Febriyanti 7 小时 前
Kerennn yaallah suaranya
Jay Shinoda
Jay Shinoda 7 小时 前
lesty sampish
Budi B.A.T
Budi B.A.T 8 小时 前
Jauh sngt ungu skrn, lagu banyakam melow gini...rindu dgn ungu yg dulu kayak album melayang
Mega Wati
Mega Wati 8 小时 前
Best dd lesti
Channel Naya Imut
Channel Naya Imut 8 小时 前
Disinilah Bismillah cinta diuji. Bergerak. Bergerak dan bergerak. Ramadhan kita sambut dg gembira. Bismillah dg cinta.
Citra Johana
Citra Johana 9 小时 前
Topp
THE_PARNOL
THE_PARNOL 9 小时 前
Seperti nya kerendahan ya di nada cewek
Rahman Munir
Rahman Munir 9 小时 前
MasyaAlloh...mantabbb!!!
Fir Daus
Fir Daus 10 小时 前
Wooooow merinding bangat👍👍👍👍👍👍👍
Maria Sicilia Review
Maria Sicilia Review 10 小时 前
Kangen sama band ungu
Emon Day
Emon Day 11 小时 前
Bismillah cinta selalu trending. Goodluck ungu feat dd lesti
nur hazieta Binti husin
nur hazieta Binti husin 12 小时 前
Penyanyi dangdut yg top bagi aku 1. Lesti 2. Ayu ting2 3. Eric Suzan 4. Inul 5. Dewi persik 6. Nella kharisma. Maaf kalau aku salah tp itu pendapat aku lah sbg salah seorg peminat muzik tradisional Indonesia #Malaysia #Indonesia.
Carefour Ambas
Carefour Ambas 12 小时 前
Pasha ungu 👍👍👍
subeti talina
subeti talina 12 小时 前
SEHAT2SELALU 22NYA
long lasting
long lasting 13 小时 前
love u love u love u ajir jadi kaen lagu lagu ungu
rena ibrahim
rena ibrahim 13 小时 前
Leslar dubai hadir
Yasmin Balweel
Yasmin Balweel 13 小时 前
Trending kannnnn, naikiinnnn yok semangat.... Kalahin lagu nya bng atta
Siti Nurhayati
Siti Nurhayati 13 小时 前
Ungu emang the best deh kalau buat lagu reliji
any andien
any andien 13 小时 前
Gila live dan rekaman sm suaranya
Mayda Safira
Mayda Safira 13 小时 前
Keren livenya kata saya
Lia Luthfiana
Lia Luthfiana 13 小时 前
Semangat
Grace Channel
Grace Channel 13 小时 前
"" Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan dibelenggu "" semoga romadhon tahun ini penuh berkah, amin ""
Fauzi N.M
Fauzi N.M 14 小时 前
Di sayangkan lirik sebagus ini tapi arasemen musik nya masih seperti lagu Aisyah istri nabi,serasa ungu mencover,,,,ayo ungu keluar kan jati diri kalian seperti dulu lagi lagu religi yang keren keren
Ela Alif
Ela Alif 14 小时 前
Pasha ungu sudah tepat memilih teman duetnya insaowloh lagunya menjadi buming ,lesti hebat👍
Rizky Pratama
Rizky Pratama 14 小时 前
Cumah cliquers
astuti Astuti
astuti Astuti 14 小时 前
Benci muka gelay org jlk yayi roh halus. 😅😅😅
susiana lamria saragi
susiana lamria saragi 14 小时 前
Merinding dengarnya, lesti best
Galihmahendrakusuma Kusuma
Galihmahendrakusuma Kusuma 14 小时 前
Bismillah Cinta... Mari kita sambut Ramadhan yang penuh berkah
Sandi Shuazzo
Sandi Shuazzo 14 小时 前
Up terussss
LIVE STREAMING KUMPULAN LAGU TERBAIK UNGU & PASHA
3:25:12
Trinity Optima Production
意见 76K
【怪壇異點靈】神位地主不思議事件
1:59:45
試映劇場《IG朋友(下集)》|試當真
7:42