NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

  意见 1,034,318

Denny Darko

8 天 前

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cnpost.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

评论
Ratih Wawan
Ratih Wawan 9 小时 前
Ka deni minta no nya dong??
Syaiqhuna
Syaiqhuna 12 小时 前
AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!
Syaiqhuna
Syaiqhuna 13 小时 前
INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???
Kreasi Dapurku
Kreasi Dapurku 18 小时 前
Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN
Su Warsih
Su Warsih 22 小时 前
Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu
Amanah Minah
Amanah Minah 23 小时 前
🤔🤔🤔🤔🤔🤔 kaya nya nga bisa..
Amanah Minah
Amanah Minah 23 小时 前
Kan sambil ngamatin ada yg suka.
Amanah Minah
Amanah Minah 23 小时 前
Diya aja tergantung riri
Mamiek zailani
Mamiek zailani 天 前
Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.
Miranda ceria
Miranda ceria 天 前
percaya atau tidak selingkuh itu candu ...
Mamiek zailani
Mamiek zailani 天 前
Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.
Mamiek zailani
Mamiek zailani 天 前
Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...
Lili Husen
Lili Husen 天 前
Kang Deny mantap deh ramalanya
Claudio Sandy
Claudio Sandy 天 前
Ada masalah nih, saatnya cari duit
Musli Mayasari
Musli Mayasari 天 前
Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.
Mini Mini
Mini Mini 天 前
Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh
Yuli patmawati
Yuli patmawati 天 前
Pakar curhat🤣🤣
Pecinta Ikan
Pecinta Ikan 天 前
Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus
anisah Nur
anisah Nur 天 前
klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya
Endah Listya
Endah Listya 天 前
Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..
anisah Nur
anisah Nur 天 前
faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi
anisah Nur
anisah Nur 天 前
betul bgt
Evi Rusiana
Evi Rusiana 天 前
Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.
Raisa Safa
Raisa Safa 天 前
Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik
Yuni Sara
Yuni Sara 天 前
Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞
Nuryaumi Setu
Nuryaumi Setu 天 前
Hadir
Ahmad Haddad
Ahmad Haddad 2 天 前
Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral
Cayla Asiya
Cayla Asiya 2 天 前
Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..
Ijulpeh 8007
Ijulpeh 8007 2 天 前
Fokus sama Baygon😂😂😂
Nokita Arlfianty
Nokita Arlfianty 2 天 前
Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram
Nokita Arlfianty
Nokita Arlfianty 2 天 前
cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni
Hana Azkiya Tube HD
Hana Azkiya Tube HD 2 天 前
Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn
Ida Farida
Ida Farida 2 天 前
Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏
Hamdani MS
Hamdani MS 2 天 前
Report content seperti ini
Jalan Jawa
Jalan Jawa 2 天 前
Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..
De-2 -
De-2 - 2 天 前
Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja
Nasrul 182
Nasrul 182 2 天 前
I don't care
MbakYou Tweety
MbakYou Tweety 2 天 前
Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.
Cj Than
Cj Than 2 天 前
Gak kenal
Apriliani Wandha
Apriliani Wandha 2 天 前
Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin
Dewi Setiawan
Dewi Setiawan 2 天 前
Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)
Mbak Defi
Mbak Defi 2 天 前
Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀
Ratna Suci P
Ratna Suci P 2 天 前
Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢
Mel Amelia
Mel Amelia 2 天 前
Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN
Firman Adi Tama
Firman Adi Tama 2 天 前
B aja
Intan Azzahra
Intan Azzahra 2 天 前
Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .
Arab Raksyeh
Arab Raksyeh 2 天 前
Ghibah teros
Silvi Bila
Silvi Bila 2 天 前
yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully
Indra Jaya
Indra Jaya 2 天 前
tamat sudah ...
Arina Manasikana
Arina Manasikana 2 天 前
Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️
Mey Sansan
Mey Sansan 2 天 前
Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳
sundeL Keparat
sundeL Keparat 2 天 前
Cakepan juga bininya sendiri..padahal
Los Dol
Los Dol 2 天 前
Sok bijak
wardeena929 wardeena
wardeena929 wardeena 2 天 前
Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.
Ava Davis
Ava Davis 2 天 前
mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏
ari angsa88
ari angsa88 2 天 前
Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu
Tipud Lestari
Tipud Lestari 2 天 前
Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.
Ale Aja
Ale Aja 2 天 前
Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal
NO Life Streaming
NO Life Streaming 2 天 前
Viewsnya Keren. 999.777 :)
Neneng Neneng
Neneng Neneng 2 天 前
Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.
Arwah Sapi
Arwah Sapi 2 天 前
On a side note, studio nya keren om
Eny Isnawati
Eny Isnawati 2 天 前
Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊
Kota Bandung
Kota Bandung 2 天 前
Terserah saja ,pusing amat
Apriliana Dewi
Apriliana Dewi 2 天 前
Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))
Dede Supriati
Dede Supriati 2 天 前
Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...
thembemz Formosa
thembemz Formosa 2 天 前
Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya
Dian Diandra
Dian Diandra 2 天 前
100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org
Alesha Anindhita
Alesha Anindhita 3 天 前
KALKULATOR kelakuan laki kotor
Los Dol
Los Dol 3 天 前
Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)
Maman Amal
Maman Amal 3 天 前
" SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...
Haki Toriq
Haki Toriq 3 天 前
Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..
WISNU ARIF FAHREZA
WISNU ARIF FAHREZA 3 天 前
Iyo apo cnpost.info/down/Z26pq8eVhNeymbM/sh-p-n.html
JosTV
JosTV 3 天 前
Ngak ada namanya cinta terlarang, yg terlarang itu selingkuh nya
new anichan
new anichan 2 天 前
@SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Nanti israel bakal di come back palestina di saat al mahdi muncul dan nanti nabi isya pun muncul untuk membunuhdajal Dan memarahi kaumnya karena menganggapnya tuhan
Fleur Evelyn
Fleur Evelyn 2 天 前
Adalah... Cinta sama suami orang dilarang jika diiringi dengan hasrat ingin memiliki
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT 2 天 前
Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).
Yanti Cute
Yanti Cute 3 天 前
Tenang aja bakal ada karmanya cepat atau lambat
Gema Prajna Tri Pamungkas
Gema Prajna Tri Pamungkas 3 天 前
Capabilitas anda apa? Kok bikin content tentang perselingkuhan orang lain? Gada content ya gini, apa yang trending langsung ambil aja tanpa pandang bulu. Jebolan The Master kok jadi mbah² tukang ramal? #Tulisan gw mewakili netizen julid
Destra Amni
Destra Amni 3 天 前
Banyak yg ambil kesempatan hihi..
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official 3 天 前
cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((
Tanker Gemink
Tanker Gemink 3 天 前
Ga ada kegiatan lu bang
SaRy RetNo
SaRy RetNo 3 天 前
penampilan rohani,kelakuan ROHALUS
Fida Fauziah
Fida Fauziah 3 天 前
Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor
Kakek Legend
Kakek Legend 3 天 前
Muka boleh polos 🤣 tpi bawahnya pasti dah lolos 🤣 gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* 👅🤣 munafik
Darti Darti
Darti Darti 3 天 前
Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu
Maria Syakur
Maria Syakur 3 天 前
yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.
tri lestari
tri lestari 3 天 前
Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi 😅 krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman 🤣
Sri sri
Sri sri 3 天 前
sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..
Yudi Ocuyudi
Yudi Ocuyudi 3 天 前
Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw
Anak Kecil
Anak Kecil 3 天 前
Test
Halimatu Sa'diah
Halimatu Sa'diah 3 天 前
Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy👍 Ngakak bang😂😂😂😂 Tapi setujuuuuuu
K-Corner
K-Corner 3 天 前
Gelay gelay 🤮
Sri Ningsih
Sri Ningsih 3 天 前
Bagus saran gus Dargo
Safa Salbiah
Safa Salbiah 3 天 前
Gila nisa syabian syayiton
Astrid Baiquni
Astrid Baiquni 3 天 前
Emak2 istri sah seluruh dunia dukung mba Ririe,, semangat 💪💪💪💪💪
Sanati Ija
Sanati Ija 3 天 前
Lagunya ok tapi akhlaknya astagfirullah Nissa Nissa gak nyangka muka doang polos hatinya busukkkk
dewa gaple
dewa gaple 3 天 前
Mkn.a kita tidak boleh mnghina pelacur. Penyanyi dangdut yg pakaian.a goyangan.a hot .Perampok. Maling. Gembel. Apa pun yg di mata orang" hina karna klakuannya mreka itu apa adanya.. dr pada di anggp baik oleh orang" tp trnyata busuk aslinya. . .
Gladiez Sukma
Gladiez Sukma 3 天 前
Semua manusia bisa melakukan kesalahan tapi Tuhan pasti menyayangi manusia itu
Indria Wijaya
Indria Wijaya 3 天 前
pikirkan lagi anak2 krn tetap anak2 yg jd korbannya jgn pikirkan egoisme msg2 dan hasrat msg2 dan jangan rusak pagar ayu yg sudah terbangun krn penduduk dunia lebih dr 7M jadi msh banyak pilihan lainnya selain yg sudah berumah tangga... monggo sekali lagi perlu pendewasaan dr smw pihak
Maya Sari
Maya Sari 3 天 前
Pelakor??? Tenggelamkan sajja
JasmineDiaries
JasmineDiaries 3 天 前
Keren, saran saran dari mas Denny betul2 sangat menjadi pelajaran bagi semua orang...
Octavia Okky
Octavia Okky 3 天 前
Tiap ada gosip ikut prediksi dan ngoceh sok tau...memanfaatkan moment buat cari duit.peramal gadungan..ngepas-ngepadin aja.cari duit yg bnr knapa.dargo Dargo miris liat km.
Aliya Azriel
Aliya Azriel 3 天 前
Untuk Ayus jika km mencari wanita lebih baik maka km salah .. karna wanita baik tidak akan merebut laki2 yg tlh d miliki wanita lain ..dan untuk Nissa sabyan juga km salah memilih lelaki kerena lelaki yg baik tidak akan mencintai wanita lain slagi dia memiliki istri .. ingat bagi semua wanita kesalahan apapun yg laki2 buat akn ttap d maafkan kecuali perselingkuhan
容祖兒 Joey Yung《煙花紀》[Official MV]
5:45
HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️
49:01
NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....
31:00
EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !
20:52
Feni Rose Official
意见 358K
容祖兒 Joey Yung《煙花紀》[Official MV]
5:45