HARI BAHHAGIA - ATTA Halilintar & AUREL Hermansyah - ( OFFICIAL MUSIC VIDEO)

  意见 9,876,624

ATTA MUSIC

ATTA MUSIC

10 天 前

Listen Hari Bahhagia :
lnk.to/HariBahhagia​
*
Di sela kesibukannya meyiapkan hari pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuat kejutan dengan single terbaru mereka berjudul HARI BAHHAGIA. Lagu yang terinspirasi dari kisah perjalanan mereka mulai dari masa bahagia, hingga masa sulit tertuang dalam lagu tersebut.
“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” jelas Atta.
Memang benar. Awal mula single ini hanyalah ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta, karena akan bersama Aurel dalam ikatan pernikahan. Dan ini tadinya merupakan kado rahasia yang disiapkan Atta untuk Aurel. Ketika Atta memberikan lagu itu untuk Aurel untuk di dengarkan, ia pun ingin berduet menyanyikannya bareng dengan Atta. Alhasil, lagu yang sudah jadi pun dirombak sebagai lagu duet.
*
Credit Music :
Song Producer : Atta Halilintar
Song composer : Atta Halilintar & Gibran Prio Adihutomo
Aranger : Achmad Maulana
Music & Lyric : Atta Halilintar, Gibran Prio Adihutomo
Vocal Directed by : Gibran Prio Adihutomo
Vocal Recorded at : Atta Music Studio
Vocal Audio Angineered by : Achmad Maulana
Mixed & Mastered : Achmad Maulana
*
Credit Music Video :
Executive Producer : Atta Halilintar
Produced by : Satria Kinayungan
Directed by : Upie Guava
Co-Director by : Tb Elvan
Edited by : Upie Guava, Tb Elvan
Gaffer by : Wan Black
*
Outfits: Valentino, Marks and Spencer, Julianto, SAS designs
Accessories: Rinaldy Yunardi
Fashion Stylist: Erich Al Amin

评论
PUTRA SIREGAR MERAKYAT
PUTRA SIREGAR MERAKYAT 9 天 前
Masha Allah
erna wati
erna wati 9 天 前
Pokoknya best masyaAlloh bang put
Lisda Silalahi
Lisda Silalahi 9 天 前
Luaaarr biasa bikin merinding lagunya
HayRa ChanneL
HayRa ChanneL 9 天 前
Terima kasih support nya.. Bang putra
Nia Chaca
Nia Chaca 9 天 前
Masya Allah.. ps store sponsor terdepan buat AHHA.. thanks bang..udah support Atta Aurel
Dwi HestiMulyani
Dwi HestiMulyani 9 天 前
Terima kasih atas support tuk duo AHHA kesayangan kami papi putra siregar....lagu ini sungguh romantis...membuat kmi terhanyut dlm alunan lagu dan rangkaian alur cerita duo kesayangan kmi....
Wardani Bunga
Wardani Bunga 5 小时 前
Tolong jelaskan kenapa kalian berdua bikin candu..maunya ngepoin kalian terus ahhaku
black purple black purple
black purple black purple 5 小时 前
Lagu ini trending bgt di tiktok pas part Aurel
Anisa Akhmad
Anisa Akhmad 5 小时 前
Ga bosen ngedengerin. Ngena banget lagunya
Juwariah Ptk
Juwariah Ptk 5 小时 前
Smakin lama smakin enak lagu nya
Arsha Arsha
Arsha Arsha 5 小时 前
Hari ini tembus 11 jt view.... Aamiinn
Susanti Tjiu
Susanti Tjiu 5 小时 前
Aurel mirip banget sama selena gomez 💜 cantiknya 🤍
Tika Fatihatul Khoir
Tika Fatihatul Khoir 5 小时 前
Mpok nur suaranya damage banget😍😍😍
padma wati
padma wati 5 小时 前
Puter di speaker terus spy tetangga pada ikut streaming!!
have fun23
have fun23 5 小时 前
❤️❤️❤️
Any Rika
Any Rika 5 小时 前
Bagus bngt kak 🥰 lagunya bikin kcanduan pngennya muter trs 😁
Rahma Hillary
Rahma Hillary 5 小时 前
Kirain Syuting di luar negeri ternyata di studio. Hebat bgt siiiiii awww
Saino Saino
Saino Saino 5 小时 前
Aurel manis banget, kak atta keren banget.. serasi 🥰🥰
Vivi Selvia
Vivi Selvia 5 小时 前
Pagi2 dah liat yg gumus2 haa duh manten baru..nih...balik dl ke sini lagu yg bikin candu
Damar Senja
Damar Senja 5 小时 前
@Meow Meow iya lagi pada becanda..emang kocak tapi mesra duo ahha
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Wkwkwk masih di kasur itu
Damar Senja
Damar Senja 5 小时 前
Pagi2 manten masih males2 di kamar tuh wkwkkw
Bagas Arya
Bagas Arya 5 小时 前
gw ga skip iklan, buat kado Atta aurel
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Makasih
Nimanda Na
Nimanda Na 5 小时 前
Lagu nya bikin baper
Intan Natalia
Intan Natalia 5 小时 前
Canduuuuuu
turi putih
turi putih 5 小时 前
gass poll biar trending 1
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Ayukkk gassspolll
ajrunihza
ajrunihza 5 小时 前
Ban Kagura(Mage)
Beby Rashya
Beby Rashya 5 小时 前
seneng aja sama pasangan ini..
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Sama
Damar Senja
Damar Senja 5 小时 前
Umusss
Raihana Vitha Rasendria 4C
Raihana Vitha Rasendria 4C 5 小时 前
Trending 3 gak tuh 👍
alwiyah Saputra
alwiyah Saputra 5 小时 前
Masyallah ga bosen" dengerin lagi ini udah di puter berkali" tetap jha selalu suka..
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Sama nih
Ingga S
Ingga S 5 小时 前
Sma liriknya mnyentuk banget
Riskia Jesila
Riskia Jesila 5 小时 前
Senang bgt sma musik ini😊💗
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Emot hapus biar trendingnya naik
Tiara Lilis Surya
Tiara Lilis Surya 5 小时 前
Lagnya enak
Soto Gaming
Soto Gaming 5 小时 前
SUARA Atta MEMBUAT lagu KURANG ENAK DI KUPING 😂 LAGUNYA TOPP... !
Soto Gaming
Soto Gaming 5 小时 前
Wkwkwk baper Emng enak lagunya mah
354 35h4
354 35h4 5 小时 前
Tapi Atta yg menciptakan lagunya. Jadi gimana tuh? Suara Atta memang GK sebagus Aurel karena dia bukan penyanyi. Tapi Atta nyanyi dari hati jadi sampai ke hati.
Mr. Rex
Mr. Rex 5 小时 前
Kesini gara" tiktok
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Top deh
Roro Jezzyta
Roro Jezzyta 5 小时 前
Kereen lagunya
Erma Febiana
Erma Febiana 5 小时 前
sukaaaaa❤️🔥
Vina Lestari
Vina Lestari 5 小时 前
Gue kira ini emng lagu udh lama loh
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Lagu baru
diamondstudio IsmailYT
diamondstudio IsmailYT 5 小时 前
Om atta, buat video clipnya bantu diperbanyak di wilayah/ daerah yg ada diindonesia, supaya bisa terangkat atau terpromosikan secara tidak langsung, banyak juga kan ya tempt bagus di negeri ini, dan kota kota di indonesia juga sudah pada rapih, bagus buat dijadikan tempat shooting
354 35h4
354 35h4 5 小时 前
Di lagu Atta yg lain Indonesia banget...
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 小时 前
Sabar ya tunggu projek lainya kan lagi pandemi jadi vc di studio aj
Annisa Fauziah
Annisa Fauziah 5 小时 前
Masya Allah suaranya Mpok Nur nagih parahhh
Desi Rohayati
Desi Rohayati 5 小时 前
Denger di tiktok pas bagian b.inggrisnya.. Kirain lagu luaarr,eh ternyata lagu atta... Keren banget..
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Keren banget
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 小时 前
Selamat mendengarkan lagunya kak
Maulida Fitriani
Maulida Fitriani 5 小时 前
1:32🥰
Daviani Fasya
Daviani Fasya 5 小时 前
Lagu and video klipnya kereeeennnnn bgt nggak bosen dengarnya ..... semoga rumah tangganya sakinah mawaddah warohmah
Dira Aulia Firda
Dira Aulia Firda 5 小时 前
Bagus bangett😭
Muhammad Faizal
Muhammad Faizal 5 小时 前
DITUNGGU nih LAGU BARUnya.. siapa tau Acara Honeymoon di BALI , ATTA AUREL saat ini, mungkin ada inspirasi LAGU BARU... SEKALIAN pengen lihat VIDEO REACTION ATTA AUREL terhadap lagu CINTA TANPA BATAS (yang dibuat Mas Anang & Bunda Ashanty)
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Top deh
santi ragel santi
santi ragel santi 5 小时 前
Cinta tanpA syarat, bukan tanpa batas
Changbin Seo
Changbin Seo 5 小时 前
Bagussss huhu
Jessica Amelia
Jessica Amelia 5 小时 前
Yok bisa yokk trending 1
02 Amelia Susanti
02 Amelia Susanti 5 小时 前
Lagunya banjir sampe ke tiktok, sg, sw
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Benar
si ceboL
si ceboL 5 小时 前
menuju 10M
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Aamiin
Siti Romlah
Siti Romlah 5 小时 前
Love kalian
Arvin Yunani
Arvin Yunani 5 小时 前
Baguuuss
Linda Nml
Linda Nml 5 小时 前
Aaaaaaaaaaa kerrnnn
Pratiwi Tiwi1805
Pratiwi Tiwi1805 5 小时 前
Sukaa ihhh
Nurmala dewi
Nurmala dewi 5 小时 前
Siapa yang ngira ini diluar negeri? 🤣
Meow Meow
Meow Meow 5 小时 前
Aku beb
Amni Rachmawati
Amni Rachmawati 5 小时 前
Aurel kalo nyanyi ga pernah ngecewain ya bund 🥰
Ningsimhrni Chanel
Ningsimhrni Chanel 5 小时 前
Lagunya enak bngt ☺️♡
Wardah Aulia
Wardah Aulia 5 小时 前
Candu banget
Diary Bilqish Yashmine sholeh
Diary Bilqish Yashmine sholeh 5 小时 前
Semoga langgeng jangan mengulang kisah mimi pipinya 🥰 doa terbaikk untuk kaliannn 😘😘😘
Merinda Rosiana
Merinda Rosiana 5 小时 前
merindink
ayu utami
ayu utami 5 小时 前
Suka bngertt laguunyyy toppp
Kadek Cinta
Kadek Cinta 6 小时 前
Yeeee 3 di trending♡♡
Shulis Smith
Shulis Smith 6 小时 前
Trendingkann
Nur Cahaya
Nur Cahaya 5 小时 前
Sudah trending LBH pucuk LG,,,suport karya ank bangsa,mksh
Rizqi Amelia rengganis
Rizqi Amelia rengganis 6 小时 前
Lagu nya masyaallah
Dea Septiyani
Dea Septiyani 6 小时 前
Suara nya ka aurel bagus bangetttt🌻
bastian Luky
bastian Luky 6 小时 前
Pagi2 uda muter lagu ini lagi aja... Ga bosen2 nih lagu asli... Enak bnerr... Smoga samawa bang atta sampe maut memisah kan kalian... Up up up... 200lg 10jt... Ayo up up up teroooss....
VARILPAH447 Animations
VARILPAH447 Animations 6 小时 前
Selamat Sudah menjadi Suami Istri ,Dan Tembus 10 M viewer
Siti Indana
Siti Indana 6 小时 前
Suka banget yg bagian aurel
Ms Ati Marya
Ms Ati Marya 6 小时 前
Banyak suara yang bagus- bagus dan berprestasi besar di panggung. Tapi pasangan ini mempunyai magnit tersendiri dalam citra dirinya hingga cepat sekali busur panah meluncur deras menginkuti mereka hingga trending. Baik pujian dan cacian. Angin deras menerpah Tetapi Pohon itu tetap tidak tumbang. Atta tetap jaga kesetiaan sampai maut memisahkan. Buktikan engkau lelaki yang bukan di ramal sama peramal itu. Buktikan kata kata nyinyir dan kutuk mereka yang menduga hanya bertahan 2 tahun akan pisah. Ayo kamu lelaki hebat. Wanita disampingmu pilihan Tuhan jawabmu. Ingat nak Atta harus jaga itu dan pertanggungjawabkan atas ucapanmu adalah doa. Suatu saat engkau akan menemukan orang yg lebih dari istrimu yang meliuk liuk menggodamu mencari perhatianmu jika kau tertarik ingatlah itu hanya godaan syetan yang ingin mengambil tanggung jawabmu, kebahagiaan anakmu dan menghancurkanmu. Maju terus melangkah dengan iman latihlah diri mulai sekarang. Kejatuhanmu akan masa lalumu yang gelap jangan sampai membayangimu. Jangan menoleh ke belakang karena itu sampah busuk yang membuat penyakit. Akan banyak hal hal baru yang akan engkau lalui. Tanganmu yang selalu menggengam tangan istrimu jangan kau lepaskan sampai Allah memanggilmu kelak untuk berpulang penuh kedamaiaan. Tetap setia harapan kami 🙏🙏
izza putrie
izza putrie 5 小时 前
Hubungan di jalani oleh dua orang, Klo kita bisa tahu tugas masing2 insya Allah langgeng sampe jannahNya Atta bisa jd imam yg terbaik buat Aurel Dan Aurel jg bisa jd makmum yg baik buatt atta. Sama2 saling memperbaki diri Krn hub bukan satu orang yg harus di tuntut berubah tp keduanya harus saling melengkapi,saling merangkul, Saling mengerti dan memahami. Insya Allah keduanya tahu itu.dan akan melakukan yg terbaik buat keluarga kecilnya.
Yufid Yusya
Yufid Yusya 6 小时 前
Aku benet2 terharu baca komen ini. Aamiin.semoga menjadi pasangan yg langgeng,pasangan di dunia dan di surga.
354 35h4
354 35h4 6 小时 前
InsyaAllah Atta akan setia, kita bisa melihat ketika Atta memperlakukan ibu dan saudara perempuannya. Yang penting doa kita untuk mereka selalu bahagia dunia dan akhirat...
Riyan 99
Riyan 99 6 小时 前
Trending
Rido Ilahi
Rido Ilahi 6 小时 前
Gas kueeeenn dikit lagi 10 m
Yuli Antin
Yuli Antin 6 小时 前
sebulan trending sampe garis dua hehe
Ari Rumanti
Ari Rumanti 6 小时 前
Yukkk hajarr lg ...bikin bar2 lg viewnya 10jt dikit lagiii..jng kendor lanjutt 11jt gaspolll
Dza Bit
Dza Bit 5 小时 前
Semangat gaspolll teroooss jangan kasih kendor
Raden Ismaliawati
Raden Ismaliawati 5 小时 前
Semangat...sedikit menuju 10 juta....
Kiya Ya
Kiya Ya 5 小时 前
Gaspol
izza putrie
izza putrie 5 小时 前
Hayyyukkk dikit LG 10 M
Mar Lyna
Mar Lyna 5 小时 前
Gempuuuurrr trussss
Beni Dwi Romadhon
Beni Dwi Romadhon 6 小时 前
Suara Aurel bagusssssss bgt
Hanip Heripudin
Hanip Heripudin 6 小时 前
Semoga yang baca komentar ini segera menemukan cinta sejati nya yang masih jauh segera di dekat kan , yang dekat segera di persatukan dan yang sudah bersatu semoga di langgengkan aamiin...
john ujang
john ujang 5 小时 前
Aamiin
Siti Nurzanah
Siti Nurzanah 5 小时 前
aamiin
Wahyu Yuliadi
Wahyu Yuliadi 6 小时 前
Ingat KD waktu muda....
Nadia Apriliani
Nadia Apriliani 6 小时 前
Sumpah lagunya nyandu banget ❤❤
Vica Chatrine
Vica Chatrine 6 小时 前
Udh sayang banget sama mereka,langgeng terus ya kalian,lovee bangettt,lagunya enak jugaa,attaaurel loverss niiii
Hing Fung Ie
Hing Fung Ie 6 小时 前
Nice voice
Lee Jong Un
Lee Jong Un 6 小时 前
Benar benar dah.. Detik ini belum trending ? Harus gua pasang iklan di jalanan agar trending 1?
Lee Jong Un
Lee Jong Un 5 小时 前
@Raden Ismaliawati share link yutubnya d semua grup wa
Raden Ismaliawati
Raden Ismaliawati 5 小时 前
Insya Allah naik..naik. .semangat yaaa...
Lee Jong Un
Lee Jong Un 6 小时 前
@ressa yuliasih yutub nya lg ada perbaikan sistem kayakny, harusny trending 1
ressa yuliasih
ressa yuliasih 6 小时 前
Masih naik trun ke trending 2 dan 3 blm ke pucuk.. haha bisa juga tu..
Sri Hartati
Sri Hartati 6 小时 前
Merinding
Angel Sweet
Angel Sweet 6 小时 前
Gaspoll
Acania Ninca Damaika
Acania Ninca Damaika 6 小时 前
Sukaak
Rio Aditiya
Rio Aditiya 6 小时 前
Gila masih trending keren
Wiwik Yhome
Wiwik Yhome 6 小时 前
Lope lope
Park_ Sooyoung
Park_ Sooyoung 6 小时 前
Ini lagu lagi booming ditiktok kalangan kpopers, dipart nya aurel. Emg top bgt lagunya untuk ngehaluin bias
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Memang keren dan top
Official Rahmiati hudaya
Official Rahmiati hudaya 6 小时 前
Masya allah suara ka loli
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Enak suaranya
Clara vera
Clara vera 6 小时 前
Baru sekali denger nii lagu lgsg jatuh cinta, pas carik tau siapa yg nyanyi ehh ternyata pasangan fav ku😭🥰
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Emot hapus biar naik trendingnya
Nida Nurrahmah
Nida Nurrahmah 6 小时 前
Ga Bosen Dngerin Nya ✌🏻
Ravi LumbanBatu
Ravi LumbanBatu 6 小时 前
Aku pikir diluar negeri ternyata di ruangan tertutup Gilaaa editor nya kren banget Semoga bahagiaa👍❤️
Andi Nursafika
Andi Nursafika 6 小时 前
masyaAllah
Ayu Doang
Ayu Doang 6 小时 前
Ini lagu kata2 nya sederhan tpi...menyentuh bgt di tambah music nya yg apik dan mkin menusuk kalbu. Sucsess selalu bwt Atta Aurel smg slalu menjadi Pasangan hdp yg kompak Rukun hingga maut memisahkan Amin...
john ujang
john ujang 5 小时 前
Aamiin ya allah
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Aamiin
OCTAVIANI SAWITRI
OCTAVIANI SAWITRI 6 小时 前
Ditunggu lagunya dispotify
ressa yuliasih
ressa yuliasih 6 小时 前
Sudah tersedia di Spotify, joox , langit musik dll hampir semua ada
OCTAVIANI SAWITRI
OCTAVIANI SAWITRI 6 小时 前
Eh iya baru liat dong hehe
ANDIKA MONALISA
ANDIKA MONALISA 6 小时 前
Sudah ada kok di spotify
Rizwaldiamrisyahputra Nasution
Rizwaldiamrisyahputra Nasution 6 小时 前
Udh ada kok
rizan bs
rizan bs 6 小时 前
Yang nikah atta n aurel, kok yg seneng aku ya
rasya nabilia
rasya nabilia 6 小时 前
Woww.. Viewnya terus melesattt
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Alhamdulillah
RANS ENTERTAINMENT Fans
RANS ENTERTAINMENT Fans 6 小时 前
Warna suara Aurel disini cucok meong bgttt
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Keren
Mas Eno
Mas Eno 6 小时 前
TRENDINGG YOKK
Ninik Alwiyah
Ninik Alwiyah 6 小时 前
Tiap hari selalu mampir kesini...bahkan sehari sampai berkali"....masih belum bosen juga...bikin nagih malah...bahagia selalu ya Atta Aurel...semoga cepet diberi mmongan...Aamiin...
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Semangat
Ari Rumanti
Ari Rumanti 6 小时 前
Hahahahha sama wess...bahagia qta bersama pasutri gumushh ini
Ari Rumanti
Ari Rumanti 6 小时 前
Yukkk di gaskannn 10jt pagi ini smangatt...otw 11jt
Meow Meow
Meow Meow 6 小时 前
Ayukkk
bang santuy
bang santuy 6 小时 前
Jiplak lagunya eko show. halalkan.
khiky ananda
khiky ananda 6 小时 前
Jauh banget. Beatt nya aja jauh. Hadeh
Bagus Eko
Bagus Eko 6 小时 前
Alhamdulillah udah trending 3
rahma dewi
rahma dewi 6 小时 前
Lagunya....g bosen dengerrin nya....ikut terharu 😊
Humairoh Irna
Humairoh Irna 6 小时 前
passss bngett
Nita Lestari
Nita Lestari 6 小时 前
Ya Allah aku baper . Samawa buat kalian berdua ❤️
Duwan iwank
Duwan iwank 6 小时 前
Masha al lah
eka susanti
eka susanti 6 小时 前
Suka bgt sama lagu nya 🥰
Iin Mainah
Iin Mainah 6 小时 前
Keren bener keren ini lagunya
Dahlia Lia
Dahlia Lia 6 小时 前
Nga bosen ama ini lagu
Restiana Hamdan
Restiana Hamdan 6 小时 前
Aku ga demen atta tpi buat lagunya ini enakk banget
JinJun Noona
JinJun Noona 6 小时 前
Ayo kenalan sama Atta Aurel. Tak kenal maka Tak sayang. Atta ga seperti yang orang bilang diluar Sana kok. Seru liat vlog mereka berdua. Happy-nya menular
Ari Rumanti
Ari Rumanti 6 小时 前
Makasihhh sayy...emang lagu enak mendarat di kuping dan syedapp di mataa
Reny Yuniawati
Reny Yuniawati 6 小时 前
Makasih udah suka lagunya
Mila Emilia
Mila Emilia 6 小时 前
dalem bgt, ampe nangis
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
04:21
Judika - Hilang Tapi Ada (Official Music Video)
04:25
NF - LOST ft. Hopsin
4:04
NFVEVO
意见 14M
[MV] Mew Suppasit - THANOS
4:05
MewSuppasit Studio
意见 6M