🔴LIVE KEMBALI MENCARI MAMAZ KARYO JOKER GANAS KEWALAHAN !!!

  意见 98,471

Mas Rey Official

个月 前

评论
Abu hasan Ali
Abu hasan Ali 个月 前
kamu akan di lalaikan the Almighty sekira nya kamu melalaikan masharakat👎🙏🙏
Sulaiman Putra
Sulaiman Putra 个月 前
Iya hati2 kang semoga selamat sampai tujuan waalaikum salam?????,😎😎😎😎😎😎😭😧😧🌞🌞🌞🌜🌛😄
Sulaiman Putra
Sulaiman Putra 个月 前
Iya hati2 kang semoga selamat sampai tujuan waalaikum salam?????,😎😎😎😎😎😎😭😧😧🌞🌞🌞🌜🌛😄
Kudsiya Miki
Kudsiya Miki 个月 前
Semoga dalam lindungan Allah SWT maz karyo dan semoga yang mencaci juga dalam lindungan Allah SWT Amin yarob aku pernah melihat kalau gak salah kelemahan nyi ronggeng itu rebung anak bambu yang kecil tu rebung namanya kalau gak salah kelemahan nyi ronggeng coba aja bawa rebung di lemparin ke mukaknya nyi ronggeng .
Siyam Mayasari
Siyam Mayasari 个月 前
Semoga Allah SWT melindungi mamaz karyo.selalu Amien Amien ya robal allamien ,
Ani Sukarto
Ani Sukarto 个月 前
Semoga yg mencari mms kary0 dlm lindungan allah sbh wt allah aminn
Kak Tin
Kak Tin 个月 前
Ya Allah hambamu mudaknla semuanya
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Ras pent nktungguh Cari d jumpaha curly semua ta bolh harapkn
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Tengh rezeki kamu guru kamu hidp atau di jadi mati
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Mereka sembunyi kn rupa mereka bila betina2 tu buka pelutup baru nk tepekik2 te lambt cewet dah lari baru bawa barang2 katy semua nya kena dgn selindang pensan keluar darh sakit semua nya
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Bodh sebab org nyi ronggeng antr org2 mereka sudh busy mahu tengh tangnlh pd hal buka pelutup d muka nya ini pegi tanya2 dgn betina tu bodoh2kn banget
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Ta jumpa guru mereka tahu kamusemua ta cekap bolh di perbodoh2kn
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Mereka kamu kecoh bajin
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Mas joker yg ruling rambtnya golden bukn itamitu tipu org nyi ronggeng
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Udh pegi cept jumpa mas joker
Ayu wati
Ayu wati 个月 前
Mna Mas jocker
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Salh mamazkaryo pegi sendirian selalu ilmuan kamu kadng2 me jadi kadng2 ta jadi selalu nk pegi dgn tim2 Tim nya pon lembak semua ta hebtsantri2 ta berguna selalu kalh kalau bertarung dgn sesiapa bukn hanya nyi ronggeng aje
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Semua dusk umhnya susuh nk Cari sunggh pedalaman desa
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Mama she jantan tapi bañget bodoh nya sudh berapa Hari ta jumpa 2 jugk aduh
Sharipah Faridah Syed Ali
Sharipah Faridah Syed Ali 个月 前
Udh bilng kelemahan nyi ronggeng dr selindang nya kamu kena abmik dulu it buatkn kamu tewas deir ada baca2 Kasi kamu semua kalh bodohlh kamu semua ketawa2 KN olih nyi ronggeng abmik selindang nya kalau bolh berfikir ke situ Cari jln kelemahan nya kamu masih ta tahu jugk
Tutik Hartatim
Tutik Hartatim 个月 前
Sepanjangharinya
Tutik Hartatim
Tutik Hartatim 个月 前
Semuanyadiberikeselamatan
Tutik Hartatim
Tutik Hartatim 个月 前
Ibukdimalaysiamendoakan
Tutik Hartatim
Tutik Hartatim 个月 前
Orangindonesia
Tutik Hartatim
Tutik Hartatim 个月 前
Jokeradalahanak ygdibuatkebanggaan
Tutik Hartatim
Tutik Hartatim 个月 前
Halojokerhatihatiyanak
Rubi yanti
Rubi yanti 个月 前
Assalamualaikum slmt pagi Mas Rey,Singapore menyimak lg di sini,smg Mas Rey di mudah kan sgl urusan nya,dan di lancar kan Dakwah nya,dan smg di jauh kan dari mara bahaya dan musibah,dan smg sll dlm lindungan Allah SWT,Aamiin Yaa Robbal Alamin..
Mutaromah Tar
Mutaromah Tar 个月 前
Astaghfirullah mudah"an di permudahkan pencarian Mama's karyo dan dlm lindungan Alloh semua santri"nya & para pembrantas dukun
Ani Aniyah
Ani Aniyah 个月 前
Semoga Mama's ceper ketemu,kuat amat antek antek nyi ronggeng.hancurkan aja ...
Zaharafatima Abbasi
Zaharafatima Abbasi 个月 前
Semoga Allah swt melindungi Nya mas Karyo dan Joker ganas dan masRey.. Amin ya rabbal alamin
Watidama Karta
Watidama Karta 个月 前
Ya mas hati hati yang moga do.a nya bermanpaat amin.cepat ketemu mas yo.mas rey .
Oma Zena
Oma Zena 个月 前
Smoga MaMas karyo cpat d tmukan
Sugito Wijanarko
Sugito Wijanarko 个月 前
judul sm tampilan beda
Vinal Bastian
Vinal Bastian 个月 前
Kpan pencarianya dari tadi banyak ngmng kbantakan bacot
Imin Uhty
Imin Uhty 个月 前
Orang cuma ngamera kebun tebu
xpa riazi
xpa riazi 个月 前
Wa'alaikumssalam warrohmatullahi wabarokatu ya Ustadz Ki Mercon dan Ustadz 2 dan Gus2 Prajuritnya Allah Subhanahuwata'ala rahimakumullah Selamat berjuang menumpas kebathilan. Allah Subhanahuwata'ala bersama anda semua.
Muhammad Untung
Muhammad Untung 个月 前
Allohhuma soliala muhamad
Muhammad Untung
Muhammad Untung 个月 前
Asalammualaikum salam santun.. Dr Jakarta.. Mudh,, kang karyo Dan kru. Dlm lindungan alloh. Amin...
Sunti Panika
Sunti Panika 个月 前
0pq
Penjaga Kebun Buah
Penjaga Kebun Buah 个月 前
Judul tidak sesuai dgn isi..itu bohong
Sh Uae
Sh Uae 个月 前
Hati mas rey smga klian dilindungi allah swt aamiin
noonoo noonoo
noonoo noonoo 个月 前
Dubai hadir ,,berhati " lah klian semua waspada jngnsmpe lengah insyllah allah kasih jln k lurusaan dn k mudahan untuk menolong mmz karyo
Pak Marzuki
Pak Marzuki 个月 前
Jo kernya mnaaa
Ros Siana
Ros Siana 个月 前
Smoga ms rey,crew&bang Joker sehat sllu&buat mamaz karyo smoga Alloh slmtkan dari org" yg jahat&sgra di ktmukan dgan keadaan baik
Nano Supriyanto
Nano Supriyanto 个月 前
Telanjangin klo mmg bisa dapat terus bawa ke jln raya
asih sobo
asih sobo 个月 前
hati hati bang smg sll dlm lindungan Allah SWT Aamiinn ya robal Allaminn .minta bantuan sm ustad yng lain bang
Pak Supri
Pak Supri 个月 前
Assalamualaikum wrwb semoga Allah melindungi Bang Joker dg Team, semoga Allah lindungi Mamaz Karyo dan segera di temukan dlm keadan Sehat walafiat serta dpt nelanjutkan Dakwahnya Kembali Aamiin Wonogiri setia liahat walau terlambat wswrwb
Nur Komalasari
Nur Komalasari 个月 前
Asalamualaikum wr wb smoga ma's Ray dlm lindungan Allah swt amiinn mama's karyo dilindungin Allah Swt amiiinn
Anthony Plus
Anthony Plus 个月 前
Jgn didengarkan orang orang yg sentiman'anggap saja orang dungu!!
Tika ka
Tika ka 个月 前
ya alloh tolong,lh mamaz karyo dn para santrinya,,kumpulan nyi ronggeng sangt kuat,
Tika ka
Tika ka 个月 前
minta tolong yg lain lain bang,semua ahli santri,semogs bisa hancugkn,
Kasmu channel
Kasmu channel 个月 前
Hati"mas Rey semoga mz Rey,bang Joker diberi kmudahan ,klncran sllu dlm lindungan Alloh SWT dan bisa menemukan Mamas Karyo .Aamiin
Shamsudin Man
Shamsudin Man 个月 前
Semuga Allah permudahkan Urusan pencarian Ustad Mamaz.
Masnah Mmmm
Masnah Mmmm 个月 前
Hati2 mas ambil aja kerudung nya
Dul Fadli Gmjbr
Dul Fadli Gmjbr 个月 前
Hati2 jngn sampek lwngah smg slmt
Waikeung Wong
Waikeung Wong 个月 前
Ayo smgt smga Alloh brikan ptjuk dimna Mmaz karyo brada ,smga slruh cru pss dlm ldganMu ya Alloh ,Amin .
JutawanRasima7690583 Rasima
JutawanRasima7690583 Rasima 个月 前
Alhamdulillah dh azan n bc ayatul kursi sbb jin setan tkut ayat tsb. Selebihnya serah kat Allah sbb Dia yg Maha Berkuasa menentukan sglanya. Wallahu'alam.
Adi Paryadi wahyu Aji
Adi Paryadi wahyu Aji 个月 前
Yang ngedit vidio yang bagus... Bisa rusak mata kalau kayak gini
Dede hamid Hamid
Dede hamid Hamid 个月 前
Gus Idris bantu temukan mamaz Karyo dong ,kasihan ayo semua para Guru besar tolong bantuu tukan mamaz Karyo
rozuan mnor
rozuan mnor 个月 前
Bagus Master... Titik penyesaian pencarian yg.luar biasa. Teruskan bagi memudahkan lagi yg.lain. ⭐⭐⭐⭐⭐
Lalu Olem
Lalu Olem 个月 前
Mas klu takut jgn ikut ajak org2 yg bisa.
Akhmad Triyono
Akhmad Triyono 个月 前
Udah jngn d gubriis netijeeen
Akhmad Triyono
Akhmad Triyono 个月 前
Apa untungnya d tunjukan hp .udah jangan d kasih tauuu kalau Ngepung ronggeng mantau
Akhmad Triyono
Akhmad Triyono 个月 前
Aduh jngn d kasih tauuu posisi posisi mu tem aduh
Akhmad Triyono
Akhmad Triyono 个月 前
Sholawat sambil jln jngn henti
Akhmad Triyono
Akhmad Triyono 个月 前
Yo weees cepet jok ngomong AE
Afeaa Afeaa
Afeaa Afeaa 个月 前
Assalamualaikum mudah mudah mas karyo dalamlidungan alloh dan mas ree dan mas Joer ganas semogga alloh sellalu menjaggamu amin amin iya robal alamin
Puspita Grani
Puspita Grani 个月 前
Ngapain dipake kesempatan bikain pidio aja mas kynya sekarat segera minta bntuan k temen2 yg kuat
Bibik Puzi Astuti
Bibik Puzi Astuti 个月 前
mintak tolog sama ustat ujag gus tomi kasiyan mamas karyo biyar cepat ketemu
Suminah Sumowinawar
Suminah Sumowinawar 个月 前
Hadirkan Mbah Shinso tolong , mohon usahakan hadirkan Mbah Shinso dgn cara mediasi spya ada jelas lkeberadaanx Mamaz Karyo .
Suminah Sumowinawar
Suminah Sumowinawar 个月 前
Komen yg negatif jgn di layani itu mengakibatkan TDK baik dan akibatkan fatal , di ejeek , ambil komen yg positif , jgn melayani komen yg buruk ssngka, berpikiran yg baik dan yg positif lah kalian , itu ujian dan harus berusaha yg sabaar dan yg hati iklas dan baik membalas komen yg bersifat positif , smga Allah ngijabah usaha kerja kras kalian yg dgn iklas hati bersih , barohlkah ,Min Ya Robb
Kamariah Ahmad
Kamariah Ahmad 个月 前
Kata kolabrasi, tpi nggak ada,
Jum Hd
Jum Hd 个月 前
Waalaikum sallamm 🙏🙏🙏 semoga cepat ketemu YAA ALLAHH 🙏🙏🙏
Suminah Sumowinawar
Suminah Sumowinawar 个月 前
Hadirkan Mbah Shinso,coba lah waktu dulu jg Mbah blangkon menghadirkan Mbah Shinso langsung di pohon ada petunjuk surat dari Mamaz Karyo lalu TDK lama bah Shinso hadir temukan Mamaz guru pas , coba mediasi usahakan hadirkan Mbah Shinso .
DindaDewi Dinda Dewi
DindaDewi Dinda Dewi 个月 前
Riyadh hadir Gus semuga sehat selalu dalam lindungan nya aamiin dan semuga cepat di temukan mamas kariyo aamiin
Amiruddin Masdar
Amiruddin Masdar 个月 前
Ya الله kabulkanlah beliau dalam pencarian Mamas Karyo dan bisa segera dipertemukan dengan segera dan ketemu dalam keadaan selamat,
Amiruddin Masdar
Amiruddin Masdar 个月 前
Kroya Hadir, Do'a hamba semoga semua Mujahid penumpas Kemusyrikan beserta Cru, kita yakin beliau tetap dalam lindungan الله سبحانه وتعالى semoga mendapat ridloNYA امين يارب العالمين
Tanduk Farell Channel
Tanduk Farell Channel 个月 前
Chanel Jancuk Judul ga sesuay pakta. bawa bawa nama Joker. mana jokernya. setiap judul lo selalu ada bersama joker. ah Pansos banyak laga lo jancuk
You Abc
You Abc 个月 前
para spritual mudahan slamat dan cpt d temukan...lain kli biar pun perempuan klu nama dukun itu jgn lengah menghadapi jgn bagi ampun bakar dia
A Nordfjordeid
A Nordfjordeid 个月 前
Minta bantuan ke Gus Samsudin juga mas Rey🙏😍
Marsiati Marsiati
Marsiati Marsiati 个月 前
KAMU.BAGAI .MANA .TAK .ADA .MUSUU MENGELUAR KAN TENAGA .DALAM
Mhji nur inayah Mhji Inayah
Mhji nur inayah Mhji Inayah 个月 前
Semoga di lancar kan pencarian kang mamas karyo ya allah
Mhji nur inayah Mhji Inayah
Mhji nur inayah Mhji Inayah 个月 前
Ya allah mudah kan pencarian kang mamas karyo kasian di buang sama ro ggeng sesat itu
A Nordfjordeid
A Nordfjordeid 个月 前
Hadir Norwegia 🇳🇴 ❤️ 🇮🇩 👍 😍
You Abc
You Abc 个月 前
mintak la bantuan dgn ustad babe ma,mur dan gns,gus samsudin gio
Mhji nur inayah Mhji Inayah
Mhji nur inayah Mhji Inayah 个月 前
Mas Rey mencari nya jangan di bagi2 lebih baik berjamaah langsung ke markas nya aja mas Rey ingsyaallah ketemu di sana semoga di beri kelancaran semoga cepat ketemu dengan ke adaan selamat sehat
Casripin -
Casripin - 个月 前
Minta bantuan juga mastrer ke gus idris k ujng gus nur samsun jangan sedirian
nani naya
nani naya 个月 前
coba minta bantuan kang ujang bustomi pasti cpt ktmu nyi ronggeng hancur
Eni Yatirah
Eni Yatirah 个月 前
Mamas Karyo. Telah diketemukan oleh kimecon ada dilempar ke kurang
Wahyuni indrajati Indrajati
Wahyuni indrajati Indrajati 个月 前
Mas Rey.. Dan bang joker ganas smg sll dlm lindungan Alloh swt.. Mudah2an mamaz karyo cepat ditemukan dgn keadaan sehat baik2 aja dan dlm lindungan Alloh swt.. Aamiin🤲🤲🙏🙏
Carwinah mantap hadir abu Dhabi Sama Katri
Carwinah mantap hadir abu Dhabi Sama Katri 个月 前
Atiii. Mas rey semoga cepat ketemu mamas karyo
Verum Cell
Verum Cell 个月 前
Mamaz karyo mudah2an ada dalam lindungan alloh swt amiin
Verum Cell
Verum Cell 个月 前
Tolong mamaz karyo agar cepat d temukan kepada gus yuda ,gus idris,ki mercondan mas jokertemukan mas karyo
Sate Meduro
Sate Meduro 个月 前
aslkm semoga mamaz karyo selamat dari serangan nyi ronggeng
Ublik penerang
Ublik penerang 个月 前
Asalamu alaikum semuga selamat dan dapat lindungan allah swt amin
Ms Malifa
Ms Malifa 个月 前
Jgn dgrkan netejen yg tak mengerti mas roy semangat semua seperjuangan kami sangat puas bial kalian semua juga bersatu
Mulyadimesat Yadi
Mulyadimesat Yadi 个月 前
Sperti nya blum siap mesti nya harus di persiapkan ajak orang yg agak banyak yg ada ilmu tinggi klo ketmu nyi ronggeng bisa dia di culik juga klo seperti ini ketmu nyi ronggeng lari takut sma nyi ronggeng mesti nya ktmu harus di tangkap nyi ronggeng
Su Warti
Su Warti 个月 前
Lha cari mas karyo bukanya cepat2, ceramah terus
ari lampung
ari lampung 个月 前
smg cpt berhasil Aamiin, do,akn sellu
Ms Malifa
Ms Malifa 个月 前
Semua para pejuang sllu dlm lindungan allahselamt trus mas
Teşkilat 6. Bölüm
2:08:40
Teşkilat Dizisi
意见 2.7M
WENDY 웬디 'Like Water' MV
4:32
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
4:21